Assalamualaikum Wr Wb


Hmhmhmmhmhmhmhm,,, help meeeee,,,,,
buat para blogger maaf wan baru nongol lagi, alasanya wan lagi pusing ujian,,,,
terus kerjaan wan banyak banget ,,h u hu uhuhuh,, tapi segimana pusing dan banyak kerjaan yang menghalang aku kan slalu ada untukmu, hahahahaha,, haduh si wawan masih bisa ketawa .. hmhmhmhmhmhmmh. bantuin yoo.........


langsung aja yah,,,
buat temen-temen blogger ,, mungkin disalah satu temen blogger wan ada salah satunya yang pernah maen ninja saga . nah wan sekarang lagi ikutan ujian chunin .. bingung banget
please bantuin wan gimana caranya supaya wan lulus ujian chunin,, soalnya wan baru pertama kali maen ninja saga,,, huhuhuhuhuhuuhu,,,,,



ikutan yoo


Mohon bantuanya yah,,

Assalamualaikum wr wb

hhhhhmmmm lama yah wan ngga jumpa dengan kalian, hihihiihi, maaf yah wan sedikit sibuk sekarang mah dan internetnya baru baru ini ada masalah,, hahahahahah, maaaf, yahh, hihihihi,,, oia wan punya makanan , siapa yang mau,, liat yoo


hmmmmmm







kalian tau kan makanan apa ini,, ini adalah jajanan wan waktu wan masih anak-anak,, dan sampai sekarang juga wan masih suka banget, hihihihiih,, tapi sayangnya makanan ini udah jarang ada lagi,, wan baru pertama kalinya makan ini lagi,, kangen banget sama gulali yang rasanya manis banget, hihihiih,, hhhhhmmmmmm,, enak,,, ayo siapa yang mau,, ntar dikirim lewat e-mail, hihhiihih,, oia sebenerya masih banyak lagi makanan atau jajanan sewaktu masa kecil, , tapi yang ada sekarang cuma gulali manis aja, huhuhuhuuh,
dulu kalo pengen makan gulali wan harus nuker dulu sama botol aqua atau kaleng bekas ,, pokoknya rame banget dech,,, hhmm, mudah mudahan makanan itu sampe sekarang masih ada dan wan bisa beli sebanyak-banyaknya, hihihiih,,


Assalamualaikum wr wb


Wah maaf yah temen-temen semua wan baru posting lagi soalnya wan lagi sibuk ngurusin absen disekolah ku. tapi bagaimanapun wan sempetin posting artikel yang kira-kira bermanfaat gtho,, hehehhehehehe,, yoo ah mari liat sama-sama hehehehhe . Siapkan cemilan dan air minum, heheheheheh,,


Panen pohon pisang di tengah jalan??





hmmmmm kedengaranya ngga aneh yaah kalau pohon pisang ada di kebun
tapi kalau pohon pisang ditengah jalan aga aneh dikit, hehehehhe,,
dan inilah pohon pisang ditengah jalan ..







hehehehhehehe
hmhmmhmmhmhmhmmm
ada apakah dibalik semua ini ???

mungkinkah ini suara rakyat tentang keluh kesah atau sebagainya hehehehhe
atau untuk mencegah terjadinya kecelakaan. soalnya kalau ngga ada pohon pisang itu mobil atau motor takut terperosok ke dalam lubang itu,, hehehehehhe. kalau gini caranyamah tiap 2 atau 3 taun sekali motor ganti terus donk, dan pabrik motor cepet kaya, hahahaha
hmmm wan ngga tau sih apa artinya ini tapi mungkin ini adalah protes atau demo masyarakat terhadap pemerintah tetapi secara sopan. hihihiihihihi.. maaf yah kalau ada yang tersinggung, hihihihihi
tapi yang bikin wan lucu ada buah pisang yang mateng di pohon tersebut,
wkwkwkwkwkwkwk hahhahahah
terus ada tulisan HELP ME maaf wan ngga sempet motret yang tulsanya soalnya keburu ngga ada, hahaha emang bener tanah indonesia tanah kaya akan tanaman buktinya pohon pisang ditengah jalan, hahahaha,, lucu sich,, yaaa buat masyarakat bersabar saja yah,



hmmmmmhhhhhhmmmmmmmmmmm

oia wan punya sedikit kata kata nich
buat orang-orang atau pejabat-pejabat
juga buat bapak-bapak yang berwajib

kalau mau membasmi tikus
basmilah tikusnya
jangan membakar rumah
kalau rumah dibakar
tikusnya kabur
rumahnya abis.



Nah ada pendapat lainkah tentang gambar diatas atau cuma sekedar iseng aja, soalnya wan cuma nulis apa yang wan liat,, hehehehhe,, aku nulis karna aku pengen nulis,hahahaha ngga nyambung pisan, ,, hmmmmmm

singkat dan ngga jelas itulah isi artikel ini, hahahahha
silahkan kalau temen-temen punya pendapat lain,
Assalamualaikum wr wb.


Ya Allah berikan lah aku kesempatan dan harapan itu.
kesempatan buat memperbaiki apa yang udah wan rusak
dan harapan untuk selalu menjadi orang yang tidak menyianyiakan kesempatan.
sungguh bodohnya aku telah meninggalkanya.


Ya Allah didalam hidupku aku cuma punya satu hati
aku ngga mau hati ku ini hancur karna kelakuanku sendiri
hancur karna telah menyianyiakan kesempatan
dan hancur karna selalu menunggu harapan

Ya Allah andaikan aku diberi kesempatan itu
aku ngga akan pernah nyianyiakannya lagi
aku akan jaga terus sampai kapan pun
aku akan selalu ada untuknya


Ya Allah andaikan aku diberi harapan itu
aku ngga akan buang harapan nya
aku ngga akan mengecewakannya
dan aku ngga akan mengulang untuk kedua kalinya


Aku sadar banget
kesempatan dan harapan wan ngga akan pernah ada lagi
tapi dalam hati kecil ku berkata
"Ya Allah kau selalu memberi jalan yang terbaik buat umatnya".


Aku hanyalah setetes air yang tidak terlihat
dari milyaran tetes air lainya
tapi aku yakin dari sekianbanyaknya tetes air
tetesan air ku akan membuat semuanya terlihat


kalau emang itu bukan untuk miliku
tolong tenangkanlah dan kuatkan hatiku ini
kalau emang itu untuk miliku
berilah jalan terbaik untukku


Ya Allah aku tau ini hanyalah ujian yang kau berikan
Ya Allah aku tau ini emang sulit kujalani
Ya Allah aku tau dibalik semua ini
Ya Allah aku tau ini bukan akhir segalanya


Tolong kuatkan dan beri kesabaran kepadaku
Tolong beri aku semangat untuk menjalani semua ini
Tolong beri petunjuk untuk semuanya
Tolong kabulkan Do`a kecilku ini ya Allah



.:: wandhe ::.



Tanggal 26 april 2010. Adalah hari dimana acara perpisahan kelulusan disekolah wan, sekalian pemberian surat kelulusan. Dan hari dimana kakek wan meninggal dunia. * Perpisahan Kelulusan Tanggal 26 april 2010 wan melaksanakan perpisahan kelulusan di sekolah, acaranya meriah banget,, Buat sambutan dari adik-adik kelas seru banget , N` Mkasih yuachh dee, hihihiihi, acara dimulai jam 08.00 samapai sekitar jam 15.00 , tapi wna datangnya telat , soalnya ada keperluan keluarga, semua siswa didapingin sama orang tuanya, semetara wan berharap bapa dateng kesekolah, dan setelah ditunggu2 dateng juga, alhamdulilah .. Semua pakaian anak kelas XII terutama cowoknya pake jas , yaaa kaya orang-orang yang sibuk gtho, kaya direktur, manager dll (direktur pabrik tahu , manager pabrik tempe. hahhaha). sementara pakaian siswi ceweknya pake kabaya ,hahaha kaya orang udah emak-emak aja, hihihiihi, tapi kalau sekolah wan pake pakaian jas kaya gtho keren, hahahhaha Acara hiburan , sbenernya wan ikutan ng`band, tapi wan ketinggalan, soalnya telat tadi tea, hihihiihi,, yaa, walaupun telat tapi wan tetep manggung, hihhihi, dan potonya ngga ada, jadi ngga bisa di upload dech, hahahhaha,, ntar dech wan minta ma yang ambil poto wan, hahaha, kaya artis aja,,, oia lupa ada ceramahnya juga loch, yang ceramhnya ngga tau dari mana, hahha, biasa kalo duduk dibelakang suka becanda, hahahahaha Masuk Keacara puncak wan mulai deg-degan, dugdeg dugdeg dugdeg dugdeg, huh, acara puncak yaitu pengalungan mendali dan penyerahan surat kelulusan, haduh, (dalam hati : lulus ngga yh, ). satu demi satu anak-anak diabsen kedepan panggung didampingin orangtuanya sambil nerima surat kelulsan dan pengalungan mendali, oia mendalinya ntar yh, , Giliran wan yang dipanggil Teacher : Wawan Dhea Fadilah Wandhe : Aduhh . . . . (makin tegang aja wan, keringat mulai bercucuran, hati udah deg-degan banget , ya Allah semoga wan diberi kesabaran unuk membuka surat kelulusannya.) Setelah Pemberian kelulusan, wan berjabat tangan ama semua guru , air mata wan udah mulai ngeluarin cairan, hiks hiks, , udah beres salam-salaman wan pulang kerumah, wan mau bukanya dirumah,. , ehhh ama bapak udah dibuka duluan, dan bapak builang gini. My Father : Wan Ko kamu bodo banget sich, UN ngga lulus. Wandhe : Ah yang bener pak, (dalam hati udah sedih banget) My Father : Liat aja nich. Wandhe : IIIICCCCCHHHHH , ternyata bapak bo`ong, wan LULUS, HORE,,, Setelah itu wan ucap syukur ama Allah swt, Alhamdulilah .. buat temen-temen sukses terus,, terutama yang baru aja ng`rayain kelulusan, * Inna Lillahi wa inna ilaihi rojiun Dan Pada Hari yang sama, kakek wan meninggal dunia, terakhir wan liat kakek wan hari kemarinnya, tanggal 25 april 2010, kakek wan masih bisa ng`liat , tapi pukul (kurang lebih) 06.00 kakek wan menghembuskan nafas yang terakhirnya, wan disitu nangis ngliat kakek wan udah berbaring diselimuti kain putih,, hati wan sedih banget, sampe sekarang wan masih sedih, dan ngga percaya kakek wan meninggal dunia, , Sekarang usia kakek wan 67 tahun,, dia kakek yang baik buat wan, yaaa meskipun ada sedikit keselnya , kakek wan suka ngasih uang jajan, apalagi wanktu wan kecil,, yang bikin kasin lagi, kakek wan udah terkena penyakit stroke, . Sebelum kakek wan masuk keliang kubur wan baca do`a buat kakek wan supaya bisa diterima disisi Allah swt , wan juga mandiin jenazah kakek wan,, terus wan bantuin kain kapanin , setelah di tutp sama kain kapan wan ikut ng`layak ke makam, tapi sebelum kemakam di shalatin dulu, dari rumah kemesjid wan ikut bawa jenazah kakek wan, dan itu pertama kali wan bawa jenazah, , tapi wan ngga takut, , wan ikut shalat, setelah shalat, baru di bawa kemakam, lantaran dari rumah wan kemakam jauh jadi pake mobil,, Setelah sampe dimakam, wan ngga bantuin nguburin, soalnya belum bisa,, paling nabur bunga, doank,, hu, huh,,,, Selamat jalan kakek,, semoga amal perbuatannya diterima Allah swt, amien. Nach itulah bahagia , sedih disaat bersamaan,' semoga ngga terjadi sama temen-temen , ok,,
Buat temen-temen makasih udah mau baca,





Wan seneng banget karna pas hari sabtu tanggal 10 april wan genap 17 tahun, horeee
makasih buat temen2 wan yang udah ngasih selamat,, dan buat orang yang wan sayang makasih yh hadiahnya,, hahhahahahahah

Dalam ulang taun kemarin wan ngga ngerayaiinnya, ngga ada acara tiup lilin atau pesta segala, soalnya keluarga pergi kelaut semua, wan sedih banget, ditinggal sendiri dirumah,, mamah ma bapa kayaknya ngga tau kalo tanggal 10 april wan ulang taun,, huhuuhhuuhuhuhu , sedih.. tapi wan ngga terlalu sedi soalnya orang yang wan sayang ada buat wan, meskipun lewat udara,.

Harapan,, wan berharap selalu ada orang yang sayang ma wan dan ngga lupa ma wan, dan wan juga ngga akan lupa ma allah yang udah ngasih ngasih beribu kenikmatan ma wan, wan ucap syukur atas apa yang wan terima,

wan ngga pernah ngeluh atas apa yang allah kasih ma wan, yaaaa , ada sich ngeluhnya, tapi ngga terlalu dipikirin,, hahahahahaha,,

buat orang yang sayang ma wan makasih buat kado ulang taunnya, wan suka banget,, makasih juga udah mau jalan2 ma wan,, ya meskipun ujan-ujanan hhahahaha, wan keujanan dipuncak bareng ..... wan, hahahahha, pas ujan wan cuma berteduhkan jas ujan yang ukurannya, yaaa, cukup buat nedih, tapi sedikit banjir, ahhahahaha

kecewa. kecewanya pasti ada , tapi wan ngga pikirin, wan bisa ngertiin ko,,




buat temen-temen makasih
semoga temen-temen selalu
ada dilindungan allah swt.

Amiieen


Assalamualaikum Wr WB


Wah maaf yah wan baru posting lagi, soalnya wan lagi sibuk belajar buat UN sama UAS
Huhuhhuhuhuhu,, bete,,, Plus Melelahkan, hahahahahaha
Meskipun wan sibuk wan sempetin buat posting mya meskipun ngga berguna , tapi wan cuma mau sharing aja, hahhahah
Liat Yoo


Mimpi???
Pasti temen-temen udah tau donk apa itu mimpi , hahahahha
dalam tidur pasti kita selalu mimpi baik itu mimpi yang langsung inget pas bangun tidur , mimpi yang inget`nya ntar , mksdnya kejadian yang kita lakukan kayak seperti udah terjadi, oia di dalam mimpi, nah gtho maksudnyam hahahaha
maaf wan ketawa2 terus,, Atau Mimpi adalah mainan tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberi alamat atau petanda kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi di sekeliling mereka.

Sedikit ceritayah,
wan pernah mimpi ketabrak kereta tapi dalam mimpi yang ketabrak sepedanya doang wan langsung ilang,
eh pas bangun sepeda wan yang rusak, hahahahhaah

wan juga pernah mimpi dikejar cewe upss mksdnya dikejar setan,
wan tuh pengen lari tapi susah banget walau pun itu dalam mimpi, hahaha
bangun langsung keringetan,

dan masih banyak lagi mimpi-mimpi wan, kalo mau tau semua mimpi wan bisa hubungi di toko-toko terdekat bila sakit berlanjut hubungi dokter,
hahahahaahah


nahh,,,,
temen-temen bisa cerita donk pengalaman

mimpinya, hahaha
ya sekalian sharing gtho,,


mksh
Assalamualaikum


assalamualaikum wr wb

maaf baru posting lagi
hehehheheheheheeheehe
lagi sibuk persiapan ujian praktik sama ujian sekolah
terus sama ujian nasional juga, hahahaaah
malah ketawa yh, serius ah




Tanggal 25 Januari kemarin wan udah mulai persiapan buat ujian pratik kejuruan
waktunya selama satu minggu dan di bagi dua kelompok . yang pertama senin - rabu yang kedua kamis - sabtu, nah wan kebagian yang kedua, jadi baru dimulai tadi , heheheheh

tanggal 1 wan udah mulai uji praktik kejuruan,, waktunya 18 jam satu orang,, gimana ngga pusing coba, huhuhuhuhu.

dan tanggal-tanggal selanjutnya berbagai ujian sekolah pun siap menghadang,,
denger dari kepala sekolah ujian nasional di percepet jadi tanggal 15 februari 2010. huhuhuhhu, tapi denger lagi ngga jadi,,,


wan cuma mintya do`a restu dari temen-temen

semuanyta semoga wan bisa menghadapi berbagai ujian

dan mendapatkan hasil yang baik, ,, ammiien


termia kasih

Assalamualaikum wr wb
Wah maaf nich wan baru bisa posting lagi, hehehehehehhee
oia wan punya masalah nich, hehehehhe
temen-temen bisa bantuin ngga???
soalnya wan penasaran banget, hehehehehe
pengen tau gimana gambarnya bisa muncul,,
tolongin yh, please,,,,

nah wan punya beberapa gambar, gambar sterogram
wan bingung gimana cara ngeliatnya,
kata temen wan gambarnya bagus banget, berbentuk tiga dimensi,
diliat sekilas gambar 2 dimensi ,,,
tolongin









mohon bantuiannya yh, hehehehehehe