Mimpi!!!!!!!!

Assalamualaikum Wr WB


Wah maaf yah wan baru posting lagi, soalnya wan lagi sibuk belajar buat UN sama UAS
Huhuhhuhuhuhu,, bete,,, Plus Melelahkan, hahahahahaha
Meskipun wan sibuk wan sempetin buat posting mya meskipun ngga berguna , tapi wan cuma mau sharing aja, hahhahah
Liat Yoo


Mimpi???
Pasti temen-temen udah tau donk apa itu mimpi , hahahahha
dalam tidur pasti kita selalu mimpi baik itu mimpi yang langsung inget pas bangun tidur , mimpi yang inget`nya ntar , mksdnya kejadian yang kita lakukan kayak seperti udah terjadi, oia di dalam mimpi, nah gtho maksudnyam hahahaha
maaf wan ketawa2 terus,, Atau Mimpi adalah mainan tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberi alamat atau petanda kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi di sekeliling mereka.

Sedikit ceritayah,
wan pernah mimpi ketabrak kereta tapi dalam mimpi yang ketabrak sepedanya doang wan langsung ilang,
eh pas bangun sepeda wan yang rusak, hahahahhaah

wan juga pernah mimpi dikejar cewe upss mksdnya dikejar setan,
wan tuh pengen lari tapi susah banget walau pun itu dalam mimpi, hahaha
bangun langsung keringetan,

dan masih banyak lagi mimpi-mimpi wan, kalo mau tau semua mimpi wan bisa hubungi di toko-toko terdekat bila sakit berlanjut hubungi dokter,
hahahahaahah


nahh,,,,
temen-temen bisa cerita donk pengalaman

mimpinya, hahaha
ya sekalian sharing gtho,,


mksh
Assalamualaikum


29 comments:

  1. Kalo saya pengen mimpi jadi blogger yang baik... bisa enggak ya? hehehe.

    ReplyDelete
  2. hahahahaha wan wan... gokil ajah nih...
    mimpi basaha kali tuh hahahaha...
    kabuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    becanda lho....

    ReplyDelete
  3. saya takut bermimpi lebih baik berharap dari pada bermimpi,, apa lgi mau di memceritakan tentang mimpi,, hehehe, makasih infonya

    ReplyDelete
  4. maunya mimpi yang indah-indah aja... klw mimpi yang syem-seyem... atut...

    ReplyDelete
  5. keren artikelnya sangat bermanfaat please komen balik ya.... di

    Kegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

    ReplyDelete
  6. Mimpi terusss...... Semoga sukse dah!

    ReplyDelete
  7. Semoga mimpinya yang baik-baik saja. begitu pula kenyataan yang dihadapi, semoga sukses. Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  8. Wah mimpi apaan niy???
    mimpi basah ya, wkwkwkwkwkwkwkw.......

    Klo mimpi yang membuat hati senang adalah mimpi yang bisa menenangkan otak kita, hehehe......

    ReplyDelete
  9. Ane sih pernah ngimpiin nasib blog ane,,,,

    ReplyDelete
  10. abis ngimpiin apaaan emank one??

    ReplyDelete
  11. terus la bermimpi bro...karena orang pintar harus punya mimpi....

    ReplyDelete
  12. Mimpi adalah langkah awal untuk meraih sebuah cita-cita So...Jangan pernah berhenti untuk bermimpi Bro

    ReplyDelete
  13. mimpi.. hm.... kl saya mimpinya suka gaje wkwkwkwk pas bangun lupa lg mimpi apa... sukses ya UN-nya...

    ReplyDelete
  14. mimpi2 yang indah..hanya sementara saja....
    hayo syair lagunya siapa? wkwkkw...
    kren nech blognya sob
    sukses slalu!

    ReplyDelete
  15. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  16. kunjungan rutin tengah mala untuk mengajak bertukar link

    ReplyDelete
  17. Wih Si Wandhe CurHat... hehehe

    ReplyDelete
  18. jgn lupa doa atuh wan makanya,msh untung dkejar hantu drpd dikejar utang,,hahaha
    sukses ya buat ujiannya,semangat!!

    ReplyDelete
  19. Jangan cuma mimpi, wujudkan tuh mimpi,,, hehehe
    salam kenal sob...

    ReplyDelete
  20. truslah bermimpi, tanpa mimi di dunia ini ga ada apa2

    ReplyDelete
  21. mampir lagi ah...
    sob ada sedikit kenang2an dari saya
    semoga berkenan menerimanya
    sukses slalu!

    ReplyDelete
  22. He he he klo membahas masalah mimpi sy pernah mimpi meninggal dan dikumpulkan di satu ruangan yang putih semua...saya beristighfar terus didalam mimpi itu..

    ReplyDelete
  23. saya pengen mimpi basah hahahaha.............

    ReplyDelete
  24. mimpi itu ............. bikin ribet otak!!!

    ReplyDelete
  25. Wan bagus ceritanya. teruskan impian mu. Btw sharing bkin kolom main wreper n klom komentar ky situ gmn ya? he2x

    Thanks Sob

    ReplyDelete
  26. jangan mimpi terus ah, saatnya meraih impian. hehehehe

    ReplyDelete
  27. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: