Post Page Advertisement [Top]

I Am Seventeen (Happy Birthday)

I Am Seventeen (Happy Birthday)




Wan seneng banget karna pas hari sabtu tanggal 10 april wan genap 17 tahun, horeee
makasih buat temen2 wan yang udah ngasih selamat,, dan buat orang yang wan sayang makasih yh hadiahnya,, hahhahahahahah

Dalam ulang taun kemarin wan ngga ngerayaiinnya, ngga ada acara tiup lilin atau pesta segala, soalnya keluarga pergi kelaut semua, wan sedih banget, ditinggal sendiri dirumah,, mamah ma bapa kayaknya ngga tau kalo tanggal 10 april wan ulang taun,, huhuuhhuuhuhuhu , sedih.. tapi wan ngga terlalu sedi soalnya orang yang wan sayang ada buat wan, meskipun lewat udara,.

Harapan,, wan berharap selalu ada orang yang sayang ma wan dan ngga lupa ma wan, dan wan juga ngga akan lupa ma allah yang udah ngasih ngasih beribu kenikmatan ma wan, wan ucap syukur atas apa yang wan terima,

wan ngga pernah ngeluh atas apa yang allah kasih ma wan, yaaaa , ada sich ngeluhnya, tapi ngga terlalu dipikirin,, hahahahahaha,,

buat orang yang sayang ma wan makasih buat kado ulang taunnya, wan suka banget,, makasih juga udah mau jalan2 ma wan,, ya meskipun ujan-ujanan hhahahaha, wan keujanan dipuncak bareng ..... wan, hahahahha, pas ujan wan cuma berteduhkan jas ujan yang ukurannya, yaaa, cukup buat nedih, tapi sedikit banjir, ahhahahaha

kecewa. kecewanya pasti ada , tapi wan ngga pikirin, wan bisa ngertiin ko,,




buat temen-temen makasih
semoga temen-temen selalu
ada dilindungan allah swt.

Amiieen


28 comments:

  1. met ultah ya....
    semoga panjang umur n semuanya lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  2. met ultah ya...
    cerita yg hujan-hujanannya mana? pasti seru....
    yup, nikmat dari Tuhan tiada tara banyaknya...

    ReplyDelete
  3. met ultah sob..
    bertambahnya umur hendaknya betambah dewasa didalam semua hal ya sob.. semoga bertambah sukses blogging nya..

    ReplyDelete
  4. happy birthday to you.,.,.,
    happy birthday to you.,.,.,
    happy birthday,, happy birthday...
    happy birthday to you......

    wish you all the best..
    ^_^

    'hnum'

    ReplyDelete
  5. wew... Congrats yaw... met Birthday..
    Moga Selalu Diberikan Keberkahan Oleh Alloh SWT..

    ReplyDelete
  6. Semoga panjang umur dan Ngeblognya SemakiN Manthap yAW!!!!!!

    ReplyDelete
  7. wah selamet weh .... iraha mencit domba teh...

    ReplyDelete
  8. Met Ultah sobat
    smoga apa yg menjadi cita2x dan keinginannya bisa terlaksana Aminnnnnnn.....

    ReplyDelete
  9. wah sama kaya adeQ ultahnya,,,happy b'day y wan,,moga sll dksh kshtn,pjg umur,n sukses bwt skul'y sm Allah swt,,amienn

    ReplyDelete
  10. wooowww....,.sahabatKu uLtah....
    aku dah 18 Tahun 15 Maret kmaren...(mf curhat)
    hehe...
    moga lebih baik daripada tahun sebelumnya ya wan...
    ^^,

    ReplyDelete
  11. Wah..met ultah ya bro...
    Hmm...asik nih udah 17 tahun :)
    Sukses yah :)

    ReplyDelete
  12. happy birthday yaa.

    sukses selalu :)

    ReplyDelete
  13. Wah maaf ni telat y ...
    Selamat ulang tahun y..
    Semoga apa yang wandhe mau cepat terkabul.AMIN

    ReplyDelete
  14. ooopzzz sorry ade... kmaren kag hibernasi...
    jdi nggag BW hehehe....

    oia... biar telat ngpp yah...
    hehehehe,,...
    happy b'day to u
    may ur dreams come true...

    mo kado apa nih???
    wkwkwkwkwkwkwk
    kabuuuuuurrrrrrrr

    ReplyDelete
  15. met ultah ya... panjang umur n artikel...

    ReplyDelete
  16. Semoga usianya semakin barakah.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  17. Happy birthday sob... maaf telat....

    ReplyDelete
  18. Wadohh, telat nih ngucapinnya

    Met lamet ultah ya,

    ReplyDelete
  19. Happy Birthday, kakaku jg hari ini ulang tahun tepat umur 16 tahun

    ReplyDelete
  20. wah sudah 17 ya sob. semoga tambah dewasa....

    ReplyDelete
  21. wah telat nih aq ngucapinnya, gpp dr pada enggak samasekali, met ultah yah sob moga kesuksesan sll menyertai hari2 mu

    ReplyDelete
  22. selamat ulang tahun ya... semoga kamu panjang umur dan selalu sehat..... dan tahun-tahun selanjutnya selalu menjadi lebih baik.... enjoy....

    ReplyDelete
  23. Wah, semoga di umur 17 ini, Wan bisa lebih dewasa dalam mengarungi hidup sebagai seorang pemuda yang cinta indonesia agama dan terutama diri sendiri...

    ReplyDelete
  24. iya, slamat ulang taon aja dik... semoga rating blognya naik terus....

    link kamu udah aku pajang, ditunggu link baliknya ya...

    ReplyDelete
  25. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]