Manisan Gulali (makanan anak-anak)

Assalamualaikum wr wb

hhhhhmmmm lama yah wan ngga jumpa dengan kalian, hihihiihi, maaf yah wan sedikit sibuk sekarang mah dan internetnya baru baru ini ada masalah,, hahahahahah, maaaf, yahh, hihihihi,,, oia wan punya makanan , siapa yang mau,, liat yoo


hmmmmmm







kalian tau kan makanan apa ini,, ini adalah jajanan wan waktu wan masih anak-anak,, dan sampai sekarang juga wan masih suka banget, hihihihiih,, tapi sayangnya makanan ini udah jarang ada lagi,, wan baru pertama kalinya makan ini lagi,, kangen banget sama gulali yang rasanya manis banget, hihihiih,, hhhhhmmmmmm,, enak,,, ayo siapa yang mau,, ntar dikirim lewat e-mail, hihhiihih,, oia sebenerya masih banyak lagi makanan atau jajanan sewaktu masa kecil, , tapi yang ada sekarang cuma gulali manis aja, huhuhuhuuh,
dulu kalo pengen makan gulali wan harus nuker dulu sama botol aqua atau kaleng bekas ,, pokoknya rame banget dech,,, hhmm, mudah mudahan makanan itu sampe sekarang masih ada dan wan bisa beli sebanyak-banyaknya, hihihiih,,


41 comments:

  1. dulu aku suka banget sama makanan itu, tapi sejak denger2 pakai pewarna pakaian jadi g suka lagi, padahal enak banget :'(

    ReplyDelete
  2. wah...ternyata kamu suka gulali macam gini ya.., datang saja ke desaku, masih banyak kok yg jualan kayak gini..:-), terutama di TPA 2 yg banyak anak kecilnya.

    ReplyDelete
  3. Jadi teringat masa kecil...makanan khas yang mendekati sagon. Nice share...

    Warm regard from Hitech

    ReplyDelete
  4. ini sih kesukaan saya waktu kecil..sob

    ReplyDelete
  5. sepertinya belum telat untuk mendaftar biar dapat kiriman

    ReplyDelete
  6. Mengingatkan saya dengan masa kecil nie postingan


    Salam Hangat,
    Kid

    ReplyDelete
  7. wah, kalau artikel diatas ditambah dengan Emoticon2 yg lucu2 dan sangat Ekspresif yg ada diblog saya, makin manteb deh blognya, jadi lebih hidup artikelnya :thumbs up

    ReplyDelete
  8. wahhh dah jarang ya yg jualan itu manisan T_T

    ReplyDelete
  9. hha bikin laper aja post mu , btw nice blog friends salam kenal

    ReplyDelete
  10. thanks udah follow blog kuh..............
    slam knal n mari berkawan..
    ini link kuh :
    hackzy
    skali lg thanks

    ReplyDelete
  11. Udah di follow tu. makasi udah mampir. sob template blognya keren abis..!!!

    ReplyDelete
  12. salam kenal.
    ferdys aja blog
    ---
    http://ferdys-aja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. iya sob . , jadi ingat saya masa SD . ,

    skrg SMA g ada jajan gitu di sekolah . , :D

    ReplyDelete
  14. hehehe,,,jadi inget masa lalu ...nice post brow...

    ReplyDelete
  15. huh mantab bener tuh makanan............
    :))

    ini blog terbaik yang pernah ane kunjungi
    salam kenal
    blogger pemula

    ReplyDelete
  16. wah makanannya menggoda sekali,,,,
    jadi laper..hehehe
    salam kenal semua saya tunggu kunjunganya di http://uliearieph.blogspot.com
    silahkan berkomentar banyak disana
    maturnuwun..

    ReplyDelete
  17. Untuk jajanan yang satu ini udah sangat sulit di temukan di daerah saya, kalau waktu masih kecil banyak yang jualan keliling, namanya kalau di daerah saya (aromanis).

    ReplyDelete
  18. Salam
    Berkunjung dan silaturahmi sekalian menambah ilmu dan pertemanan kawan..
    Wah, untuk jajanan yg satu ini didaerah saya sdh jarang saya lihat kawan. Jadi ingat masa2 SD dulu. Jajanan ini murah meriah...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  19. Wan jan mantep nich manisnya ,,,hehehe

    ReplyDelete
  20. Setelah komen tgl 23 yg lalu, besoknya langsung ada yang jualan keliling.
    Jadinya beli deh, walaupun nyuruh anak kecil He...3x

    ReplyDelete
  21. Hehehe itu makanan kesukaan ku waku kecil juga. skrg dah gede dah malu makan gituan, tapi kalau ada yang ngasih gratis mau aja :)

    ReplyDelete
  22. enak banget nih sob manisannya,, jadi ingat masa kecil dulu,,,

    ReplyDelete
  23. wah bikin ngiiiler aja nih sob :)

    jajanan saya waktu masih SD tuh hahaha.....

    ReplyDelete
  24. wan , kamu dari indonesia ya ? nice blog lah ^_^

    love from Malaysia . happy blogging !

    ReplyDelete
  25. Mau dund pesen sekarung gulalinya... salam blogger

    ReplyDelete
  26. Wah kalau di Jakarta adanya dimana tuh ?

    ReplyDelete
  27. trimaksih atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  28. trimakasih banyak atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  29. trimaksih atas inforamsinya semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  30. makasnih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari dan di tunggu informasi yang lainnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: