Post Page Advertisement [Top]

Sterogram , Pusing !!!!!!!!!!!!

Sterogram , Pusing !!!!!!!!!!!!
Assalamualaikum wr wb
Wah maaf nich wan baru bisa posting lagi, hehehehehehhee
oia wan punya masalah nich, hehehehhe
temen-temen bisa bantuin ngga???
soalnya wan penasaran banget, hehehehehe
pengen tau gimana gambarnya bisa muncul,,
tolongin yh, please,,,,

nah wan punya beberapa gambar, gambar sterogram
wan bingung gimana cara ngeliatnya,
kata temen wan gambarnya bagus banget, berbentuk tiga dimensi,
diliat sekilas gambar 2 dimensi ,,,
tolongin









mohon bantuiannya yh, hehehehehehe

47 comments:

  1. Pertamax Gan,..
    aku juga gag tau tuh gambar maunya gmna,..
    hehehehehehe,...

    ReplyDelete
  2. datang berkunjung pagi-pagi...buat bilang..
    butuh bantuan buat di cetakin contekan ga ^_^ salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. <a href="http://simonscentro.com>Health Center</a> Blogwalking sob

    ReplyDelete
  4. cuma keliatan beberapa dari tu gambar..
    yang pertama burung merak yang ketiga anjing,,
    hehehe

    ReplyDelete
  5. gbr.1>> sapi/kerbau
    gbr.2>> ga tau gbr apa..hehe.. tapi ditengahna ada gbr
    hati terbalik.
    gbr.3>> anjing
    gbr.4>> kubus, ada tiga tumpukan gitu, tumpukan yg paling
    atas/ketiga ga sejajar sama dua tumpukan
    dibwhnya.

    beuh jawaban ane komplit yak..hehe
    biar bisa ngeliat gambarnya, pandangan mata istilahnya apa yak..dikaburkan ke gambarnya.

    ReplyDelete
  6. aku cuma bisa liat yang anjing... sama kayaknya itu burung merak ya... wahhh puyeng...

    salam kenal ya....

    *komen sekalian follow*

    ReplyDelete
  7. wah klau aq gk thu sob tuch gmbar ap.... he...he..

    ReplyDelete
  8. sulit it sob, harus bener2 jeli melihatnya

    ReplyDelete
  9. Yang saya tau, itu gabungan2 sob...

    ReplyDelete
  10. oh kalo ga salah ini kan mutiara yang terbentuk-bentuk jadi kaya bunga karena efek tiga buah kaca yang berhadapan kan

    ReplyDelete
  11. Yang jelas gambarnya cuma yg gambar anjing dan burung merak

    ReplyDelete
  12. BTW gambar apa tu ya wan, ko gag jelas ya

    ReplyDelete
  13. banyakin lagi sob gambarnya.....keren....nice post mampir di rumah kayu ya

    ReplyDelete
  14. kalo di komputer gak kelihatan gambarnya yah..saya boomark deh biar diprint ...

    ReplyDelete
  15. gampang kok.... aku bisa kok ngeliatnya, biar pun di komputer tetep bisa, juga gak pake kacamata 3d.. ini cuma pake teknik....

    wan coba ngeliat gambarnya(tapi gambarnya agak digedein) kayak orang bengong, bagi pandangan.. nah trus entar ada kayak tanda (watermark) gitu deh yg agak beda dari gambar.. fokusin aja trus entar keliatan gambarnya... beneran 3d looo :D

    ReplyDelete
  16. penasaran, lihatnya lama malah jadi pusing........

    ReplyDelete
  17. tidak bisa melihat dengan jelas (lagi ga' pake kacamata) he... he..he....

    ReplyDelete
  18. malah pusing liat gambarnya.hahahaha..

    ReplyDelete
  19. gmbarnya keren, tp, kok mata ku trasa puyeng yak,, hehhehehehe :)

    ReplyDelete
  20. hihihih yg tau cma satu yang gmbr gog2....hihihi

    ReplyDelete
  21. kalo dijadikan background blog bagus ga' ya?

    atau malah jadi norak?

    hmm.. mungkin itu harus disesuaikan dg desain blognya

    ReplyDelete
  22. berkunjung sambil membaca, selamat berkenalan :)

    ReplyDelete
  23. wah, pusing saia.... dari dulu kalo liat gambar gituan gagpernah dapet bentuk aslinya... :P

    ReplyDelete
  24. Buat ngetes mata, ditunggu koment baliknya di http://adarossyat.blogspot.com/2010/01/ayat-pertama-yang-turun.html

    ReplyDelete
  25. angkat tangan streogram, pernah nyelesein nih kuis lsg nepaar!! haha

    ReplyDelete
  26. Wahhhh...emang bikin puyeng nich streogramnya....
    pusing...pusing....

    ReplyDelete
  27. ngapain juga dipikirin yah.... hehe

    ReplyDelete
  28. kok cuman waw bos ..... comentar dunk hehehe ..

    ReplyDelete
  29. salam kenal buat semuanya
    silahkan kunjungi balik yah
    bisa pasang link

    ReplyDelete
  30. udah ta comment. nice blog..

    ReplyDelete
  31. gelap wan ?...

    Yang jelas ada gambar anjingnya tu, bukan bgitu teman2..

    Oya, salam kenal

    ReplyDelete
  32. bisa nbak cuma yg ditengah, itu gambar anjing ya? yg laen cuma bikin pusing aja gambarnya

    ReplyDelete
  33. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete
  34. sy setuju dengan pendapat flev
    itu la pic yg dilihat

    ReplyDelete
  35. yang pertama
    1)sapi
    2)gambar love
    3)anjing tentunya
    4)rubik

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]