panen pisang di tengah jalan

Assalamualaikum wr wb


Wah maaf yah temen-temen semua wan baru posting lagi soalnya wan lagi sibuk ngurusin absen disekolah ku. tapi bagaimanapun wan sempetin posting artikel yang kira-kira bermanfaat gtho,, hehehhehehehe,, yoo ah mari liat sama-sama hehehehhe . Siapkan cemilan dan air minum, heheheheheh,,


Panen pohon pisang di tengah jalan??





hmmmmm kedengaranya ngga aneh yaah kalau pohon pisang ada di kebun
tapi kalau pohon pisang ditengah jalan aga aneh dikit, hehehehhe,,
dan inilah pohon pisang ditengah jalan ..







hehehehhehehe
hmhmmhmmhmhmhmmm
ada apakah dibalik semua ini ???

mungkinkah ini suara rakyat tentang keluh kesah atau sebagainya hehehehhe
atau untuk mencegah terjadinya kecelakaan. soalnya kalau ngga ada pohon pisang itu mobil atau motor takut terperosok ke dalam lubang itu,, hehehehehhe. kalau gini caranyamah tiap 2 atau 3 taun sekali motor ganti terus donk, dan pabrik motor cepet kaya, hahahaha
hmmm wan ngga tau sih apa artinya ini tapi mungkin ini adalah protes atau demo masyarakat terhadap pemerintah tetapi secara sopan. hihihiihihihi.. maaf yah kalau ada yang tersinggung, hihihihihi
tapi yang bikin wan lucu ada buah pisang yang mateng di pohon tersebut,
wkwkwkwkwkwkwk hahhahahah
terus ada tulisan HELP ME maaf wan ngga sempet motret yang tulsanya soalnya keburu ngga ada, hahaha emang bener tanah indonesia tanah kaya akan tanaman buktinya pohon pisang ditengah jalan, hahahaha,, lucu sich,, yaaa buat masyarakat bersabar saja yah,



hmmmmmhhhhhhmmmmmmmmmmm

oia wan punya sedikit kata kata nich
buat orang-orang atau pejabat-pejabat
juga buat bapak-bapak yang berwajib

kalau mau membasmi tikus
basmilah tikusnya
jangan membakar rumah
kalau rumah dibakar
tikusnya kabur
rumahnya abis.



Nah ada pendapat lainkah tentang gambar diatas atau cuma sekedar iseng aja, soalnya wan cuma nulis apa yang wan liat,, hehehehhe,, aku nulis karna aku pengen nulis,hahahaha ngga nyambung pisan, ,, hmmmmmm

singkat dan ngga jelas itulah isi artikel ini, hahahahha
silahkan kalau temen-temen punya pendapat lain,

31 comments:

  1. hehehe itu buat nutipin lubang ya hhe aneh aneh wae ah

    ReplyDelete
  2. inilah salah satu bentuk kekesalan rakyat terhadap pemerintah..
    duit buat perbaiki jalan dah habis dimakannya,..
    hohoho...



    oh ya,,mas...buku tamunya ga bisa diisi klo phe CAPTCHA krna koneksi internet disini lagi lambat :( hiks....hiks....

    ReplyDelete
  3. masyarakatnya sangat kreatif ya sob ... apapun dilakukan walau dengan segala keterbatasannya, harusnya pemerintah setempat atau institusi terkait merasa malu dan segera memperbaiki kerusakan jalan ....

    ReplyDelete
  4. salah satu bentuk pelampiasan emosi dan amarah tp kurang tepat juga ya...
    smg msh ada cara lain yg lebih bijak
    :)

    ReplyDelete
  5. Ini amarah karena saking keselnya jalan gak dibener2in.. hehe.. saya pernah liat juga ada jalan rusak yang dipake buat ternak lele.. ckck

    ReplyDelete
  6. udah ane follow sob.. beserta link dan banner sudah ane pasang... bisa di cek www.lfa00010909.co.cc

    ReplyDelete
  7. salam sahabat
    ehm jadi masih skul tah??ga papa mas wan semangat aja yah.good luck

    ReplyDelete
  8. iseng" aja nih anak... hahaha... tapi seru juga.. ^_^

    ReplyDelete
  9. kasian y pohon pisangnya, bukannya dirawat dengan benar malah buat nutupin jalan rusak, tapi lucu wkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  10. wah parah jalanya sob..pak kades nya kemana tuh

    ReplyDelete
  11. wuahhahaha... ada hutan pisangjuga ya di tengah jalan.. tapi hutannya pisangnya phonnya masih satu.. hehhe

    ReplyDelete
  12. waduh.. waduhh.... saya ernah lihat yg sperti ni di berita mas...hehe

    ReplyDelete
  13. mas wandhe kita saling tukar banner ya.....

    banner mas sudah saya pasang di blog saya dgn rapi...

    silahkan di cek mas......jgn lupa ya banner saya di pasang.....salam blogger

    ReplyDelete
  14. memang aneh2 ulah warga sekarang....pemerintah juga aneh...semua jadi aneh...pisang juga ikutan aneh ...Nongkrong kok di jalan....dunia aneh apa dunia unik?

    ReplyDelete
  15. hahaha, mantap nihh ... coba kalo ada pohon beringin ditengah rumah ...
    serem abiss ...
    hahahah ...

    ReplyDelete
  16. he..he..postingannya ada-ada wae..yang pasti tujuan utamanya untuk nutup lubang jalan, tapi kenapa mesti pohon pisang yg berbuah masak ya..?

    ReplyDelete
  17. wah wah,mantabz jalannya saking kesalnya warga sampe menanami pohon pisang.
    bukti pemerintahan kita kurang mengerti rakyatnya,kalau g ada pohon pisang trz terperosok yg nanggung sapa tuh ;-)

    ReplyDelete
  18. Eh.. Ntu pisang apa sob..? :)) Yaaa... lumayan lah buat para penegndara yang mungkin kelaparan.. kan bisa ndulit ndulit.... :))

    ReplyDelete
  19. Itu adalah contoh petani kreatip, lahanya di jadikan gedung, dijalanpun jadi..

    ReplyDelete
  20. gak ada lahan lagi buat berkebun...
    huehehehehe

    ReplyDelete
  21. Wahh bagus tu mesti di gituin jalan kalo enggak di perbaiki biar pemerintahnya bisa tau. nice blog brow semoga tmbh sukses kedepannya. mari mengenal keindahan alam pariwisata lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. itu biasanya dilakukan sebagai aksi protes bukan? yg ada di tipi2

    ReplyDelete
  23. kayak di sekitar rumah gw gan....

    ReplyDelete
  24. wah sangat berbahaya jalan nya, semoga cepet di perbaiki

    ReplyDelete
  25. salam kenal saya mengajak sahabat untuk tukar link, link sahabat sudah saya pasang di http://www.cukuhnau.co.cc/2011/03/tukar-link-berbagi-link.html
    tolong pasang juga punya saya sahabat.. terimakasih atas semuanya sahabat.

    ReplyDelete
  26. Kebanyakan kalau ada yang aneh di tengah jalan biasanya ada jalan yang rusak.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: