Ujian Qyu ! ! ! !

Assalamualaikum Wr Wb


Hmhmhmmhmhmhmhm,,, help meeeee,,,,,
buat para blogger maaf wan baru nongol lagi, alasanya wan lagi pusing ujian,,,,
terus kerjaan wan banyak banget ,,h u hu uhuhuh,, tapi segimana pusing dan banyak kerjaan yang menghalang aku kan slalu ada untukmu, hahahahaha,, haduh si wawan masih bisa ketawa .. hmhmhmhmhmhmmh. bantuin yoo.........


langsung aja yah,,,
buat temen-temen blogger ,, mungkin disalah satu temen blogger wan ada salah satunya yang pernah maen ninja saga . nah wan sekarang lagi ikutan ujian chunin .. bingung banget
please bantuin wan gimana caranya supaya wan lulus ujian chunin,, soalnya wan baru pertama kali maen ninja saga,,, huhuhuhuhuhuuhu,,,,,



ikutan yoo


Mohon bantuanya yah,,

10 comments:

  1. wah ninja saga yah,,,harus minta bantuan yg lvelnya sama tuh...kalo dulu ane add orang yg lvl nya sama yg 20..trus ajakin jadi temen dah...hehe...
    tapi kalomau yg lebih cepet...pilih NPC ..tapi 40 token tuh..kayaknya sih gitu mas...

    ReplyDelete
  2. bener kata agan yang diatas pilih NPC aja ....
    ane kemaren pake NPC 40 token n sekarang ane baru level. 33 .....

    salam bloger

    ReplyDelete
  3. bweeeeeeeeeeee...ana gak maen gam2an ah bos...:P
    keep spirit ajah lah :D

    ReplyDelete
  4. bener banget.. pilih npc aja...

    ReplyDelete
  5. wew......
    aq nga pernah maen game itu....
    mank maennya di mana??
    ps y??

    ReplyDelete
  6. blog nya bagus, boleh tukeran link ga
    ini blog saya
    http://blog.umy.ac.id/satu
    kalau boleh kabarin ya. suwun

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: