Assalamualaikum Wr WB


Wah maaf yah wan baru posting lagi, soalnya wan lagi sibuk belajar buat UN sama UAS
Huhuhhuhuhuhu,, bete,,, Plus Melelahkan, hahahahahaha
Meskipun wan sibuk wan sempetin buat posting mya meskipun ngga berguna , tapi wan cuma mau sharing aja, hahhahah
Liat Yoo


Mimpi???
Pasti temen-temen udah tau donk apa itu mimpi , hahahahha
dalam tidur pasti kita selalu mimpi baik itu mimpi yang langsung inget pas bangun tidur , mimpi yang inget`nya ntar , mksdnya kejadian yang kita lakukan kayak seperti udah terjadi, oia di dalam mimpi, nah gtho maksudnyam hahahaha
maaf wan ketawa2 terus,, Atau Mimpi adalah mainan tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberi alamat atau petanda kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi di sekeliling mereka.

Sedikit ceritayah,
wan pernah mimpi ketabrak kereta tapi dalam mimpi yang ketabrak sepedanya doang wan langsung ilang,
eh pas bangun sepeda wan yang rusak, hahahahhaah

wan juga pernah mimpi dikejar cewe upss mksdnya dikejar setan,
wan tuh pengen lari tapi susah banget walau pun itu dalam mimpi, hahaha
bangun langsung keringetan,

dan masih banyak lagi mimpi-mimpi wan, kalo mau tau semua mimpi wan bisa hubungi di toko-toko terdekat bila sakit berlanjut hubungi dokter,
hahahahaahah


nahh,,,,
temen-temen bisa cerita donk pengalaman

mimpinya, hahaha
ya sekalian sharing gtho,,


mksh
Assalamualaikum