Post Page Advertisement [Top]

Menghadapi Ujian !!!

Assalamualaikum wr wb

Waduh kalau denger kata ujian gimana yach, takut bawaanya
ujian disini ujian sekolah wan, aduh gimana yuach,,
wan belajar di sekolah paling efektif tinggal 2 bulan lagi,
Dua bulan juga ngga tetentu, belum ke potong libur akhir tahun dan yang lainnya,
mana banyak tunggakan nilai lagi, cuma satu sich hihihihihi,
ya mudah-mudahan bisa ke bayar nilai nya, hihihiihi


Ujian yang bakal wan hadapi di sekolah
  1. Ujian Akhir Semester
  2. Ujian Kejuruan
  3. Ujian Adaftip
  4. Ujian Praktek Adaftip
  5. Ujian Teori Adaftip
  6. Ujian Teori Kejuruan
  7. Dan yang paling takut itu UJIAN NASIONAL.
Persyaratan Buat bisa ikutan Ujian Nasional
  1. Nilai dari kelas satu sampai kelas Tiga haru terisis semua ngga ada yang kososng
  2. Kehadiran Minimal 95%, wan berapa persen yh,
  3. Administrasi keuangan sich udah pasti, hahaha
  4. membawa poto ukuran 2x3 ,hahahha (emang mau bikin ktp).
Nach kayaknya bukan cuma itu dech masih banyak lagi, huhuhuhuh
Ujian sekarang ketat banget lagi,
  1. Satu Ruangan 20 orang dari 3 sekolah yang berbeda
  2. Tempat Pelaksanaan ujian ngga tentu , maksudnya bisa disekolah sendiri ujiannya atau ujian di sekolah yang lain, wan males kalo di sekolah lain.
  3. Soal satu Ruangan setiap sekolah berbeda,
  4. Posisi tempat dukuk kurang bagus buat nyontek hahahhahahaha
  5. Standar Minimal lulus wan belum tau tapi denger kemarin 5.-- , aduh pusing

wan minta do`anya yuach
semoga wan bisa lulus ujian Nasioanal
Amiennn


29 comments:

  1. semogaa sukses sama ujiannya..

    berdoa dan belajaar yang rajiin... caiyoo!!

    ReplyDelete
  2. Wew...ada ujian kejujuran..??
    Wuideh, gue aru denger tu sob...
    Selamat berjuang deh sob...
    Gue juga mau ujian nih, bantu doa juga yah :)

    ReplyDelete
  3. belajar wand, jangan ngeblog mulu :D

    ReplyDelete
  4. ade...
    semangat yah...
    kag doain semoga lancar...
    semoga berhasil, kag yakin ade bisa...
    jgn ampe kecewain mama papa....


    oia...
    kag masih sama seperti yg dulu...
    gag beda...

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses sobaaaat.. ehehe. jangan nyontek yach..

    ReplyDelete
  6. panjang ihhhh.. hahaha... tpi bagus lah... setuju sedelapan deh dengan artikelnya...

    ReplyDelete
  7. Yang sabar ya wan. ujian itu bawa relax aja wan. yg penting seimbangkan antara belajar dan doa klo belajar terus gk ada doa nanti ilmunya gk berkah klo doa tapi gk belajar wah gk tau apa jadinya...... mampir ya wan...

    ReplyDelete
  8. gak usah panik dengan ujian, yg penting persiapan... :)

    ReplyDelete
  9. sukses ya ujian...moga lancar

    ReplyDelete
  10. semoga ujian di mudahkan dan dapat nilai sempurna amin
    artikel terkait : Astaga.com lifestyle on the net

    ReplyDelete
  11. aq mendukungmu kawan berhasil dlm ujiannya ....

    ReplyDelete
  12. wah iyaw neh,, sama,, kuw kelas 12,, mau hadapin unas,, adugh

    ReplyDelete
  13. semngat2 semangat, moga hasil akhirnya keren dapat dibanggakan ^.^

    ReplyDelete
  14. wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat aku ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi...

    ReplyDelete
  15. standatx klu g salah 5,25 z wan?? nyontek az d..nyontek wan..nyonteeeekkkk...hidup nyonteeekkk...wkwkkwkwk ^_^.

    ReplyDelete
  16. semangat semoga lancar dan dapet nilai bagus

    ReplyDelete
  17. buat semuanya mksh yh, heheheheheh

    ReplyDelete
  18. wah wah banyak juga yya ujiannya, semangat sobat !! Demi prestasi....

    ReplyDelete
  19. pusing ya de, tapi yakin z bisa melewatinya dengan baik..
    selamat berjuang!!!!

    ReplyDelete
  20. hmm..sebenare udah di copy print contekannya. berhubung ujan, jadi luntur semua nih tintanya, ga kebaca deh. berjuang aja wis tanpa contekannya ya ^_^
    semangat!

    ReplyDelete
  21. sama sob aku juga lg ujian.. mga sukses..

    ReplyDelete
  22. saya doain deh...,
    salam kenal ya wandhe..,, kita sama2 pelajar...

    ReplyDelete
  23. smoga ujiannya sukses dan lancar, yang penting jangan lupa istirahat dulu malam sebelum ujian..

    ReplyDelete
  24. iya banyak banget,...akan tetapi mau gimana lagi//kita harus semangat karena sudah merupakan kewajiban bagi seorang siswa..ada masa suka canda tawanya [pas kumpul-kumpul sama teman- teman] ada juga masa menegangkan contohnya ya ujian, semester, poko'nya yang berbau tes

    ReplyDelete
  25. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]