Post Page Advertisement [Top]

Kembali Ke Fitri,,

Assalamualaikum Wr Wb

Suasana Lebaran masih bisa kita rasakan,,
ngga kerasa sebulan penuh kita melakukan puasa,
berjabatan tangan sesama muslim,
bermaaf-maafan , Silaturahmi , Dan lain sebagainya.



akan tetapi waktu telah berlalu
hari demi hari bergerak begitu cepat
ramadhan pun sudah pergi
yang hanya datang setahun sekali

Apakah wan masih bisa menghirup udara segar pada ramadhan yang akan datang,?
Apakah wan masih bisa berjabat tangan saling silaturahmi ?
Apakah wan masih bisa mengikuti perintah mu?

Ramadhan kali ini sangat berkesan bagi wan
mudah-mudahan wan diberi anugerah,, Amin

Bulan ramadhan adalah membersihkan dosa-dosa yang telah kita perbuat ,
Dan Ibarat bayi baru keluar dari kandungan ibunya,
hati kita masih bersih


Hindarilah perbuatan yang akan menjerumuskan kita
perbanyaklah berbuat kebaikan


23 comments:

  1. Hehehe, maafin yh,
    wan kaya ustad aja jadi ceramah, heheh
    maaf kalo postingan wan ngga tidak sesuai judulnya,
    masih belajar

    ReplyDelete
  2. kembali fitri???
    itu kan bagi yang puasa, tapi yang gak???
    fitri gak yach???
    heheheheheheheh,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. mantabs bang infonya
    keren abis

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    suasana lebaran masih kita rasakan,
    belum telat kan,,

    selamat idhul fitri 1430 H
    minal aidhin walfaidzin
    maaf lahir dan batin WANDHE

    salam dari NURA di ALJUBAIL.S.A

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf lahir batin juga yach wandhe :

    ReplyDelete
  6. minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir bathin kang kalo mau pasang banner bolleh aja

    ReplyDelete
  7. minal aidzin wal faizin ya .....

    ReplyDelete
  8. iyah,.. kita sperti terlahir kembali layaknya kertas putih tanpa noda,...

    utk ke depannya kita muzti ati2,... agar tak menodai kertas itu,....

    nice post ade....

    ReplyDelete
  9. wah lebaran sudah lewat neh......

    ReplyDelete
  10. biar dah h+ sekian, tetep silaturahmi, maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  11. Makasih atas kunjungannya sobat.. semoga setelah lebaran ini segalanya jadi tambah baik

    Saung Web

    ReplyDelete
  12. seelamat beridul fitri.. tapi sayang sudah mulai masuk skul or kul :)

    ReplyDelete
  13. Met idul fitri yah wandhe mhn mav lahir dan batin ^^
    *doh* telat yah ak ucapinnya hehe

    ReplyDelete
  14. lebaran mungkindah habis tp bulan syawal satu bulan.. minal aidin wal faizin kawan. maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  15. hm... lebaran udah lewat iah??

    ReplyDelete
  16. meskipun lebaran dah lewat,,,tp hati ini selalu terbuka untuk maaf,,,begitu jg saya mungacpkan beribu-ribu maaf kpd semua teman2 blogger,seandainya ja kata2 yg tertulis membuat hati temen2 gundah sekali lagi mohon maaf yg sebesar2nya.....
    btw mampir ya,,,tp jajannya dah habis,,,tak apa kannnnn....

    ReplyDelete
  17. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]