Apakah Ini lagi musim sakit...

Berawal dari temen-temen sekolah wan yang pada sakit,, Terus sampe sobat wan juga ikut sakit,, Mungkin perubahan cuaca kali yh, huhuhuhu, sakitnya sich cuma pilek , pusing , sama batuk diikuti badan panas,hehehheh, Dan sekarang Wan Juga ikut-ikutan sakit,, huhuhuhu


Apakah wan sakit karena ketularan dari temen-temen?
Apakah wan sakit karean kurang jaga kesehatan?
Atau wan sakit karena emang seharusnya sakit,? huhuhu

Buat temen-temen semuanya, jaga kesehatan yuachh, soalnya ngga enak sakit tuh, makan juga kerasa pait,


29 comments:

  1. Sakit tuh nga enak, huhuhuhuhuhuhuhu

    ReplyDelete
  2. ea de,.. kakag jg nie,... agy batuk sama pusing,... lemez bgd dech,...!!!

    keknya emang ge musim dech de....

    ReplyDelete
  3. salam sobat
    jangan musim sakit aaahh,,musim banyak yang insyaf, musim rezeki lancar, musim aman dan nyaman,,gitu ya,,,,

    ReplyDelete
  4. wah, sama nich wan, Q jg gi sakit, untungnya langsung suntik ke dokter, dlm hitungan bbrp jam dah berangsur membaik.... kyknya mang gi musim nich..

    ReplyDelete
  5. klau sakit jangan blogger teruz istirahat.....

    hehe.....

    salam

    Musik Gratis

    ReplyDelete
  6. Alhamdulilah sembuh juga,, udah aga mendingan sich,, 30% lagi sembuh total. hehehehhee.. buat temen2 mksh udah do`ain wan, hehehhehehe,,




    admin

    ReplyDelete
  7. kalo musim kayak gini sih biasanya aku sekeluarga langsung doping pake vit c. Dijamin hewes2 bablas penyakite....

    ReplyDelete
  8. wah bener banget tuh saya aja lagi sakit sekarang

    ReplyDelete
  9. tapi saya gak sakit,,, lo aja kali, gua nggak!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  10. kaka lom cembuh,... huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  11. aku sehat lho sekarang,alhamdulilah

    ReplyDelete
  12. yak ni sy jg agak krg sehat skg

    ReplyDelete
  13. memang skrang sdang musimnya sakit!!!

    ReplyDelete
  14. Hi good morning friends, Have a nice & Great day... Keep Smile Please........

    ReplyDelete
  15. pasrah??? bukan pasrah!!! tapi parah! hehehe!! selamat pagi!!

    ReplyDelete
  16. wah susah kalo sakit, mudah2an nda sakit deh....
    btw blognya bagus...

    ReplyDelete
  17. dikasih sakit spy bersyukur wkt lg sehat.salaaam

    ReplyDelete
  18. absen ah...jangan sakit-sakit donk

    ReplyDelete
  19. sebernya ga jgua kok kdg2 tubuh kita saja yang lemah ^^

    OOT untuk komnetar anda: iya awalnya jgua susah tetapi begitu tahu triknya tidak ssusah lagi ^^

    ReplyDelete
  20. AHahahaa..
    tenand ae cm sakit gtu aj
    lom sait ati kan :D

    ReplyDelete
  21. Makanbnya jaga kesehatan, dengan pola hidup ala Rasulullah Saw.

    ReplyDelete
  22. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: