Mungkinkah Dia ?


Assalamualaikum Wr Wb

Galau , Mungkin saat ini yang sedang saya alami. Jatuh cinta ? setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, bahkan mungkin yang sering jatuh di pohon . :D .. bingung mau curhat sama siapa. normal ngga sih , kalau misalkan saya jatuh cinta , tapi kepada orang yang ngga bisa nerima wan saat ini. yang bikin heran meskipun dy ngga ada rasa , cuman dalam hati kecil yakin kalau dy adalah orang yang bakal jadi Bidadari surga ku kelak. Biasanya kalau kata orang tua , Hati kecil ngga bakal bisa di bohongin.nekad ! hanya dengan bermodal cinta doank jaman sekarang sungguh ngga mungkin, Usaha ? mungkin yang sekarang aku lakukan cuma berdoa dan berusaha mudah2n masih ada kesempatan dan harapan. wan yakin, ngga ada cobaan tuhan yang melebihi batas kemampuan hambanya, Ini loh rasanya sakit hati. 

beginilah kalau hubungan tidak punya komitmen pada pertamanya, pada saat ada masalah kita ngga bisa berbuat apa-apa. mungkin 4 tahun waktu yang cukup lama apabila hati selalu merasa Sakit, 4 tahun akan merasa cepat jika hati selalu merasa bahagia, wan juga merasa bingung akan hal ini, sekarang dy deket banget dengan ku, aku selalu mencoba untuk bikin dy bahagia , bikin dy ngerasa senang, bikin dy ngerasa nyaman. segala pengorbanan dan jalan sudah wan tempuh berbagai masalah sering banget saya terima, saya sudah berkorban materi bahkan yang lebih wan sudah berkorban perasaan, tapi apa balasan dy untuk wan? wan ga  peduli berapa materi yang keluar cuma wan minta .

Mana pengorbanan kamu buat wan. wan cuma butuh perhatian dari kamu dan mulai dengan lembaran baru dengan wan. 

wan curhat cuma sama orang-orang yang selalu ngertiin perasaan wan,  SABAR. mungkin kata yang sering wan terima ketika merasa galau. apakah kamu ngerasai betapa sakitnya hati ini. sekarang kamu udah deket banget sama wan, tapi hati kamu bukan untuk wan. lelaki mana yang ngga cemburu kalau orang yang sudah deket dan menjadi harapan kita ternyata masih sayang2n sama orang lain, SAKIIT,, kapan saya dihargai sama kamu. kapan ?.. mana balasan kamu ?.. wan anu nyaah ka kamu mah, wan anu sayang ka kamu mah, wan anu cinta ka kamu mah.


Sakit sich , tapi wan ngga bisa nyalahin kamu, wan cuma ingin bahagiain kamu, tapi kalau kamu ngga ingin bahagia sama wan , ya itu pilihan kamu. karena wan tau hati ngga bisa dipaksakan. wan takut kalo suatu saat nani kamu terluka. semoga allah memberikan jalan terbaik buat wan dan kamu.

Cobaan-Mu : kalau ini cobaan pasti akan ada kebahagian akhirnya
Peringatan-Mu : Kalau kau memperingatkanku kalau dy bukan untuku. 

semoga cobaan yang kau berikan untuku, bukan peringatan. karena aku ingin hidup bahagia dengan mu, biarlah masa lalu menjadi pelajaran.
Sekarang hidup bukan untuk dimasalalu, tapi hidup sekarang untuk masa depan.
kalau wan tulis masih banyak curhatan yang belum wan tulis, tapi kalau dijadikan FTV seru banget dan bakal jadi 7 film FTV terfavorit versi On the spot :D ... mudah2n da produser yang liat ini, hehehe


Previous
Next Post »

15 komentar

Click here for komentar
11 June 2014 at 09:35 ×

hehhe, raramean we bos :D

Reply
avatar
11 June 2014 at 14:32 ×

Mungkin... Mungkin saja........

Reply
avatar
11 June 2014 at 17:07 ×

hehehehe,,, hrus mungkin donk

Reply
avatar
fb
admin
11 June 2014 at 19:23 ×

Setuju tuh.. hidup bukan di masalalu, tapi masa sekarang untuk masa depan... Tetap semangat sob

Reply
avatar
11 June 2014 at 19:55 ×

hehehe,,, terima kasih :D ... emang sob , kehidupan itu seperti itu

Reply
avatar
12 June 2014 at 14:55 ×

Setiap orang tentu pernah atau bahkan sering jatuh cinta. Kadang mulus, kadang tersendat-sendat... Yah, namanya juga kehidupan.... Semoga kita mendapatkan pasangan yang terbaik. Amiin!!

Reply
avatar
12 June 2014 at 19:35 ×

Ammiiinn, terima kasih atas dukungan dan masukannya ... :D
semangat terus jalan hidup ini

Reply
avatar
Munif T
admin
18 June 2014 at 10:56 ×

haha Jos gandos, natap masa depan wae

Reply
avatar
18 June 2014 at 15:59 ×

hehehhhe.... iyaa donk,,, dari pada masalalu di jalani terus :D

Reply
avatar
24 June 2014 at 14:43 ×

Jiahaha, gambar nya keren gan :)
danbo imur :D

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon