Perbedaan Anak Jaman Sekarang Sama Jaman Dulu

Assalamualaikum WR WB udah lama aku ngga posting lagi ckkckckckkc,,,, sibuk sekarang mah,,, ngurusin RPP ma silabus, hahhahahahah tapi meskipun lagi sibuk saya tetep nyempetin buat posting,, dan postingan kali ini tentang yang ada di dalam pikiran saya, tentang permainan anak jaman sekarang dan anak jaman dulu, hahhahaha OK ,, umur saya sekarang udah mau 20 Th.. selintas dalam pikiran saya,, ko beda banget ya jaman sekarang sama dulu,, dulu saya bermain tuh paling di sawah,, di halaman rumah kalau kata bahasa sunda mah, buruan hehhehehe,,, maklum saya dari subang, hehe,,tapi coba liat anak jaman sekarang, jarang ada yang maen di sawah, maennya di tempat ps, di warnet,, ini adalah pendapat saya tentang perbedaan anak jaman sekarang sama jama dulu.

Jaman Dulu -> Panggal kalo bahasa sundanamah, permainan seperti beyblade cuma terbuat dari kayu dan di puterinya pke kain yang di kelinting kelinting..
-> maen kelereng pasti udah pada tau kan -> Petak umpet , apalgi permainan ini sangat sering di mainkan waktu kecil, apa lagi pas di sekolah, sampe maen petak umpet ga ketemu lagi, eh tau tau udah ada dirumah, hahahahhahaha -> Bon Bonan, kalo bahasa sundanya mah,, permainan kejar kejaran suruh injek batu, aku ge lupa lagi wkkwkwkwk,,, -> congklak,
-> Gatrik , Dan Lain Sebagainya

Anak Jaman Sekarang
-> Maen HP , sms telponan, bahkan kalo Hp yang ada kameranya bisa liat apa aja, hahehheheheh,, ga tau tuh liat apa -> Maen PS , Ini yang masih beredar di kalangan masyarakat, peringkat pertama game anak jaman sekarang hahahhaha -> Maen Warnet, menduduki peingkat kedua setelang PS, hehehhe,, kebanyakan sekarang anak-anak nyari warnet yang plus plus, hehehhehe,, yang tempatnya strategis, ga tau tuh di pake buat apa, apa lagi anak sekolahnya yang berduaan sama pacarnya, hahhaha...
dan masih banyak laginya, bahkan jaman sekarang udah ada yang maen perempuan, ciaaaa, ahhahahahaha....  Sebernya saya sangat sedih, kenapa kaya gtho ,, hmhmhmh menurut temen-temen blogger gimana pendapat tentang ini,, hehe, share yu ah sesama blogger :D

Previous
Next Post »

18 komentar

Click here for komentar
fb
admin
5 February 2013 at 17:19 ×

Kalo zaman skerang susah nyari sawah ya sih.. Kalo zaman dulu udah ada PS sama HP mungkin sama aja kali ya he he.. Tapi kurasa kalo anak sekarang dikasih maen di sawah, di kolam atau dikasih mainan zaman dulu kayaknya amsih suka juga kok..

Reply
avatar
6 February 2013 at 16:32 ×

hahah,, ya mungkin bener juga,,,
sawah sekarang udah banyak jadi pabrik, hehehe

Reply
avatar
NewsIP
admin
6 February 2013 at 19:31 ×

ikut menyimak.. :D

silakan klo mau ninggalin jejak ke bagian tab Absen aja ya sob :D form komentnyalg di setting :D ehehe

Reply
avatar
NewsIP
admin
8 February 2013 at 08:31 ×

kembali masuk skesini sob.. :D

Reply
avatar
17 February 2013 at 09:15 ×

info menarik
kunjungi juga www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya follow balik blog agan

Reply
avatar
4 March 2013 at 12:34 ×

postingan yang sangat bagus.

Reply
avatar
4 March 2013 at 12:39 ×

Memang sangat jauh berbeda permainan anak zaman sekarang dengan zaman dahulu.

Reply
avatar
8 March 2013 at 03:50 ×

Di zaman sekarang saya tidak pernah melihat anak zaman sekarang bermain kelerang seperti di zaman dahulu.

Reply
avatar
8 March 2013 at 03:51 ×

Memang sangat jauh berbeda permainan zaman dahulu denagan permainan zaman sekarang.

Reply
avatar
yukoyusika
admin
16 March 2013 at 20:40 ×

Anak jaman dulu itu orangnya sabar2. nunggu surat dari seminggu sampai ada sebulan. trus nempatin janji karena waktu itu kan ga ada handphone hehehe...

Reply
avatar
18 March 2013 at 07:37 ×

yupzz, benar sekali orang jaman dulu pada sabar,,,

Reply
avatar
Agus Setya
admin
18 March 2013 at 20:03 ×

orang jaman dulu mengutamakan akhlak dari pada kepintaran..salam

Reply
avatar
6 April 2013 at 19:29 ×

.. waduchhhh,, lama gak kesini n pas liat^ didasbor namun yg aq liat kayak gitu. wha..ha..ha..ha..ha..ha.. bener juga sich. lagipula anak jama sekarang ini tingkah lakunya kayak orang dewasa. he..86x ..

Reply
avatar
23 April 2013 at 15:43 ×

Ahahahaha hayu atuh kang suang ameng ngadu kaleci sareng abi. :D

Reply
avatar
22 October 2013 at 11:41 ×

thank's gan atas informasinya,

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon