panen pisang di tengah jalan

Assalamualaikum wr wb


Wah maaf yah temen-temen semua wan baru posting lagi soalnya wan lagi sibuk ngurusin absen disekolah ku. tapi bagaimanapun wan sempetin posting artikel yang kira-kira bermanfaat gtho,, hehehhehehehe,, yoo ah mari liat sama-sama hehehehhe . Siapkan cemilan dan air minum, heheheheheh,,


Panen pohon pisang di tengah jalan??





hmmmmm kedengaranya ngga aneh yaah kalau pohon pisang ada di kebun
tapi kalau pohon pisang ditengah jalan aga aneh dikit, hehehehhe,,
dan inilah pohon pisang ditengah jalan ..







hehehehhehehe
hmhmmhmmhmhmhmmm
ada apakah dibalik semua ini ???

mungkinkah ini suara rakyat tentang keluh kesah atau sebagainya hehehehhe
atau untuk mencegah terjadinya kecelakaan. soalnya kalau ngga ada pohon pisang itu mobil atau motor takut terperosok ke dalam lubang itu,, hehehehehhe. kalau gini caranyamah tiap 2 atau 3 taun sekali motor ganti terus donk, dan pabrik motor cepet kaya, hahahaha
hmmm wan ngga tau sih apa artinya ini tapi mungkin ini adalah protes atau demo masyarakat terhadap pemerintah tetapi secara sopan. hihihiihihihi.. maaf yah kalau ada yang tersinggung, hihihihihi
tapi yang bikin wan lucu ada buah pisang yang mateng di pohon tersebut,
wkwkwkwkwkwkwk hahhahahah
terus ada tulisan HELP ME maaf wan ngga sempet motret yang tulsanya soalnya keburu ngga ada, hahaha emang bener tanah indonesia tanah kaya akan tanaman buktinya pohon pisang ditengah jalan, hahahaha,, lucu sich,, yaaa buat masyarakat bersabar saja yah,



hmmmmmhhhhhhmmmmmmmmmmm

oia wan punya sedikit kata kata nich
buat orang-orang atau pejabat-pejabat
juga buat bapak-bapak yang berwajib

kalau mau membasmi tikus
basmilah tikusnya
jangan membakar rumah
kalau rumah dibakar
tikusnya kabur
rumahnya abis.



Nah ada pendapat lainkah tentang gambar diatas atau cuma sekedar iseng aja, soalnya wan cuma nulis apa yang wan liat,, hehehehhe,, aku nulis karna aku pengen nulis,hahahaha ngga nyambung pisan, ,, hmmmmmm

singkat dan ngga jelas itulah isi artikel ini, hahahahha
silahkan kalau temen-temen punya pendapat lain,

Previous
Next Post »

31 komentar

Click here for komentar
Ocky Fajzar
admin
28 September 2010 at 20:39 ×

hehehe itu buat nutipin lubang ya hhe aneh aneh wae ah

Reply
avatar
enda fiVers
admin
29 September 2010 at 00:00 ×

inilah salah satu bentuk kekesalan rakyat terhadap pemerintah..
duit buat perbaiki jalan dah habis dimakannya,..
hohoho...



oh ya,,mas...buku tamunya ga bisa diisi klo phe CAPTCHA krna koneksi internet disini lagi lambat :( hiks....hiks....

Reply
avatar
29 September 2010 at 05:03 ×

masyarakatnya sangat kreatif ya sob ... apapun dilakukan walau dengan segala keterbatasannya, harusnya pemerintah setempat atau institusi terkait merasa malu dan segera memperbaiki kerusakan jalan ....

Reply
avatar
ria
admin
29 September 2010 at 15:35 ×

salah satu bentuk pelampiasan emosi dan amarah tp kurang tepat juga ya...
smg msh ada cara lain yg lebih bijak
:)

Reply
avatar
29 September 2010 at 19:26 ×

Ini amarah karena saking keselnya jalan gak dibener2in.. hehe.. saya pernah liat juga ada jalan rusak yang dipake buat ternak lele.. ckck

Reply
avatar
zaenal
admin
29 September 2010 at 23:07 ×

udah ane follow sob.. beserta link dan banner sudah ane pasang... bisa di cek www.lfa00010909.co.cc

Reply
avatar
30 September 2010 at 08:07 ×

salam sahabat
ehm jadi masih skul tah??ga papa mas wan semangat aja yah.good luck

Reply
avatar
Bacurai
admin
30 September 2010 at 11:47 ×

iseng" aja nih anak... hahaha... tapi seru juga.. ^_^

Reply
avatar
oketrik
admin
1 October 2010 at 20:46 ×

kasian y pohon pisangnya, bukannya dirawat dengan benar malah buat nutupin jalan rusak, tapi lucu wkwkwkwkwkwkwkw

Reply
avatar
2 October 2010 at 11:53 ×

hancurkan saja sekalian jalannya....

Reply
avatar
anak nelayan
admin
6 October 2010 at 14:33 ×

wah parah jalanya sob..pak kades nya kemana tuh

Reply
avatar
akhatam
admin
6 October 2010 at 21:43 ×

wuahhahaha... ada hutan pisangjuga ya di tengah jalan.. tapi hutannya pisangnya phonnya masih satu.. hehhe

Reply
avatar
Herlan
admin
7 October 2010 at 20:50 ×

waduh.. waduhh.... saya ernah lihat yg sperti ni di berita mas...hehe

Reply
avatar
9 October 2010 at 23:22 ×

mas wandhe kita saling tukar banner ya.....

banner mas sudah saya pasang di blog saya dgn rapi...

silahkan di cek mas......jgn lupa ya banner saya di pasang.....salam blogger

Reply
avatar
TOP BLOG®
admin
11 October 2010 at 09:42 ×

memang aneh2 ulah warga sekarang....pemerintah juga aneh...semua jadi aneh...pisang juga ikutan aneh ...Nongkrong kok di jalan....dunia aneh apa dunia unik?

Reply
avatar
11 October 2010 at 21:52 ×

hahaha, mantap nihh ... coba kalo ada pohon beringin ditengah rumah ...
serem abiss ...
hahahah ...

Reply
avatar
Ella's
admin
11 October 2010 at 23:11 ×

he..he..postingannya ada-ada wae..yang pasti tujuan utamanya untuk nutup lubang jalan, tapi kenapa mesti pohon pisang yg berbuah masak ya..?

Reply
avatar
kid
admin
12 October 2010 at 10:38 ×

wah wah,mantabz jalannya saking kesalnya warga sampe menanami pohon pisang.
bukti pemerintahan kita kurang mengerti rakyatnya,kalau g ada pohon pisang trz terperosok yg nanggung sapa tuh ;-)

Reply
avatar
Newbie
admin
16 October 2010 at 10:46 ×

Eh.. Ntu pisang apa sob..? :)) Yaaa... lumayan lah buat para penegndara yang mungkin kelaparan.. kan bisa ndulit ndulit.... :))

Reply
avatar
Urang Lembur
admin
20 October 2010 at 20:45 ×

Itu adalah contoh petani kreatip, lahanya di jadikan gedung, dijalanpun jadi..

Reply
avatar
27 October 2010 at 17:31 ×

gak ada lahan lagi buat berkebun...
huehehehehe

Reply
avatar
lombokguide
admin
28 October 2010 at 11:18 ×

Wahh bagus tu mesti di gituin jalan kalo enggak di perbaiki biar pemerintahnya bisa tau. nice blog brow semoga tmbh sukses kedepannya. mari mengenal keindahan alam pariwisata lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

Reply
avatar
Facemot
admin
31 October 2010 at 21:09 ×

itu biasanya dilakukan sebagai aksi protes bukan? yg ada di tipi2

Reply
avatar
Ferdys
admin
11 November 2010 at 10:26 ×

kayak di sekitar rumah gw gan....

Reply
avatar
hackzy blog
admin
19 February 2011 at 13:18 ×

wah sangat berbahaya jalan nya, semoga cepet di perbaiki

Reply
avatar
filemmove
admin
29 March 2011 at 09:57 ×

salam kenal saya mengajak sahabat untuk tukar link, link sahabat sudah saya pasang di http://www.cukuhnau.co.cc/2011/03/tukar-link-berbagi-link.html
tolong pasang juga punya saya sahabat.. terimakasih atas semuanya sahabat.

Reply
avatar
4 March 2013 at 12:43 ×

Kebanyakan kalau ada yang aneh di tengah jalan biasanya ada jalan yang rusak.

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon