Kenapa Dengan Wandhe

Akhir-akhir ini sikap wan sering aneh-aneh.
bahkan sering ngelamun, ngga tau apa yang lagi di lamunin.
huh,,, ,,,

apakah wan punya masalah?
tapi masalah apa yah, huh, bingung banget
atau wan udah gila yah,
wkkwkwkwkwkkwk


Masalah pribadi kah,
kalau masalah pribadi , wan punya masalah pribadi apa yuachh,, musuh ngga punya paling yang benci banyak ma wan,,

Masalah Keluarga kah,
Kalau masalah keluarga wan baik-baik aja tuch , malahan wan sering kumpul-kumpul ma keluarga, meskipun itu seminggu sekali, hehehhe

Masalah sekolah
Masalah sekolah ! ! ! !
kalau dipikir-pikir kalau masalah sekolah udah biasa kali yh, setiap hari ada aja tugas dari bapak dan ibu guru, mungkin masalah UN (Ujian Nasional) kali yh, soalnya bentar lagi UN,, huhuhuhuhuhuu, tapi kalau masalah UN kenapa wan bisa berubah gini yh,, mksd wan sikap wan,

Masalah Ng`Blog
Atau masalah Ng`Blog????
Akhir-akhir ini juga wan jarang liat utak-atik blog apa lagi postingan baru,
sebenernya wan malu sama kaka wan (kaka Inamuth), ya meskipun didunia maya, kaka wan bilang gini

si Cuantique :ade,... dah dikasih PR-3 tpi gag update2


Wan juga baru baca itu waktu kemarin-kemarin,
buat ka wan maafin wan yh,,

Masalah pacar
Kalau dibilang masalah pacar ngga mungkin banget, mau ada masalah gimana orang wan ngga punya pacar koq,, (Maaf Bukan Promosi)


Terus Kenapa Dengan Wan,???


Wan bingun banget, Tapi ngga apa-apa lah asal jangan ngerugiin orang lain aja, hehehhehe ,Semangat baut temen, (Semangat bapa loe peang, semanget,,semanget tapi loe ngga semanget gini, wkwkwkkwk).

Previous
Next Post »

49 komentar

Click here for komentar
Rizky2009
admin
5 November 2009 at 21:20 ×

y ada dengan kamu mas wan

Reply
avatar
mendjaya
admin
5 November 2009 at 21:45 ×

ada apa dengan wandhe..hehehe..komen d tmpatku yach

Reply
avatar
mas doyok
admin
5 November 2009 at 21:45 ×

kebanyakan blogging jadi halusinasi wkwkwkwkw

Reply
avatar
agan_ckm
admin
5 November 2009 at 22:13 ×

wan kayanya lo kesabet kali????????
hehehehehehe

Reply
avatar
jimox
admin
5 November 2009 at 22:38 ×

masalahnya sebenarnya karena kamu belum punya pacar. hehehe.... gimana kabarnya sob? lama nggak main tempatku?

Reply
avatar
wandhe
admin
5 November 2009 at 22:48 ×

@jimox=> iya kali masalahnya karna wan belum punya pacar,
wkwkwkkwk
, ntar dech nyari kalo udah keluar sekolah, wkwkwk m kalau sekarang mah belum siap, belum siap ditolak, wkwkwkkwk

Reply
avatar
Zippy
admin
5 November 2009 at 23:30 ×

Hahhaha..intinya mah, jangan males, xixixixi....
Harus semangat bro...
Bener tuh, rugi udah dikasih PR 3 tapi jarang update :D

Reply
avatar
heru
admin
5 November 2009 at 23:59 ×

ayo semangat..semangat

Reply
avatar
6 November 2009 at 00:07 ×

biasanya kalo orang lagi nemu kebingungan pertanda minta represhing pikiran ...he..he..heee

Reply
avatar
ihsan mufthi
admin
6 November 2009 at 05:34 ×

biasnya ada yang lagi mikirin tuch sobh,,,,,,, kayaknya,,,,,,,, apa lagi kasmaran?????????? wkwkw

Reply
avatar
KzR
admin
6 November 2009 at 05:47 ×

kalo wand ga tw apalagi sy kekekekekekkk...

Reply
avatar
6 November 2009 at 07:04 ×

apa kabarnya nya nih,,lama jg gak jalan2 ke tempat ku

Reply
avatar
ina
admin
6 November 2009 at 08:10 ×

ade knp??? hufth... jangan suka melamun, jangan memikirkan yg aneh2...

ade mikir dlo buat UAN nya.. tunjukin ke MAmi Papi ade, klo ade memang bisa dibanggakan buat mereka...

okey ade??? semangat yah!!! Cayooo!!!

Reply
avatar
Osi
admin
6 November 2009 at 08:12 ×

adenya ina yah????

ya mudah2an cepet nemuin jalan kluar dari masalah km dek!!!

Reply
avatar
elistadyon
admin
6 November 2009 at 08:19 ×

wandhe ada adpa denganmu (peterpan mode on)

Reply
avatar
mang lotom
admin
6 November 2009 at 10:49 ×

intinya satu wan!!!
kamu harus ingat sama diri sendiri
ingat pada prinsip hidup
dan ingat pada tuhan!!!
hidup akan bermakna jika kita ingat tuhan,,,,

Reply
avatar
PhonanK
admin
6 November 2009 at 22:03 ×

Gak ada masalah kok, malah bingung dengan keadaan sendiri..!!

jadi ikut2 mikirin nih,,

mungkin ada yg kangen sama Wandhe kali,, siapa tau temen dekatnya ada yg kangen...

yaudah,, di rasa2 dulu ada apa itu..?? yang membuat kau seperti itu.!

Reply
avatar
7 November 2009 at 03:46 ×

Hidup tanpa maalah ya.. MATI!

Reply
avatar
7 November 2009 at 03:47 ×

hIDUP ADALAH PERJUANGAN, JADI SIAP NGADEPIN SEGALANYA DEH!!

Reply
avatar
JR
admin
7 November 2009 at 09:40 ×

salam kenal....semoga masalahnya cepet selesai ya

Reply
avatar
Aisyah
admin
8 November 2009 at 07:01 ×

jgn2 krasykan mhluk halus wan..

hehehehe

Reply
avatar
9 November 2009 at 11:22 ×

kebanyakan chet, blogking, dan blogging...atau kebanyakan $$$ heheheee

Reply
avatar
sabirinnet
admin
9 November 2009 at 11:23 ×

jangan banyak melamun aja, nanti diganggu makhluk halus, hhiiiiii

Reply
avatar
H2H Murah
admin
10 November 2009 at 00:54 ×

wah, moga2 lekas sembuh dech he he, trims visitnya

Reply
avatar
facebook-hot
admin
12 November 2009 at 04:31 ×

wah judul movie baru nich ada apa dengan wandhe

Reply
avatar
nada
admin
12 November 2009 at 04:47 ×

mantab gan infonya
lgs dipraktekin nih

Reply
avatar
Rossy R
admin
12 November 2009 at 08:27 ×

Mungkin Wandhe lagi cari Jati diri kali he he he

Reply
avatar
taris
admin
12 November 2009 at 20:50 ×

hahahaha, jangan sampe amnesia ya

Reply
avatar
Robby
admin
13 November 2009 at 10:19 ×

Wan.... biasa itu wan, dalam hidup ne kadang2 kita ada waktunya gk mood terus gk tenangla pokoknya, seperti halnya iman wan kadang naik kadang turun ya klo da gitu ya paham2 ajalah gmna cara nangulanginya,....postingan mantab sobb..

Reply
avatar
Miss Anna
admin
17 November 2009 at 11:57 ×

tetep semangat dunggg

Reply
avatar
Bang Del
admin
20 November 2009 at 04:38 ×

Ada apa denagn wandhe...? Semogo baik2 saja nih :)

Reply
avatar
mbah gendeng
admin
21 November 2009 at 08:58 ×

sikap aneh yang harusnya segera di buang dari jiwa agar tidak menjadi kerak nantinya waaaww.....

Reply
avatar
nhae,,,
admin
22 November 2009 at 17:16 ×

ada aph dg wandhe ???

Reply
avatar
Frank
admin
23 November 2009 at 08:53 ×

jangan melamun, cepet tua loh..
hehheh

salam blogger

Reply
avatar
yuda
admin
23 November 2009 at 09:28 ×

ada apa tuh???

tuker link yok...

aku bagi-bagi award pertamaku...

diambil yaa...

Reply
avatar
ufianda
admin
23 November 2009 at 21:32 ×

waduh emang ngelamut itu enak yah bossss jangan lupa tolong datang dan komen blog saya tentang kesehatan bosss

Reply
avatar
24 November 2009 at 00:12 ×

Salam blogger, jgn lupa main ke blog aq ya....pasti banyak yg bermanfaat....

Bnapol or Otak

Billionaire In Training

Reply
avatar
AriE ONly
admin
24 November 2009 at 00:36 ×

wan, ina tu kakak kandung kamu?...kirim salam y? dari AriE ONly...

Reply
avatar
wandhe
admin
24 November 2009 at 00:40 ×

@arie only: bukan ko, bukan kaka kandung,

Reply
avatar
Yun
admin
31 December 2009 at 08:34 ×

klu d ilmu jiwa (ceilah...hehe..serius nee) tu namax unconsistention ato wan lg unconsintence gt... wajar kug, mua org ngalamin masa2 dmana mrk nyape ti2k jenuh. ky aq nee...dkasih tgs>> g qkrjain. dksih PR>> lupa mulu. presentasi>> mklahx g bkin. diajar>> qtinggal tidur, mz-an, ato nglamun,dll... z..gt d...whahhahah..g pnah bnr kyx otakq.

Reply
avatar
ammaRz
admin
4 January 2010 at 22:21 ×

sadis, ebad juga sob blog u

Reply
avatar
Anonymous
admin
18 January 2010 at 09:42 ×

pusing ku naon see?? neangan artos ku ortu,tinggal sakola naun hehena??wkkwkwkw just kidding

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:09 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon