Malam Takbiran.....

allahuakbar,,allah huakbar,,allah,,huakbar,,laailaa hailallah huallah huakbar, allahhuakbar walilah,,hilham

Mendengar alunan gema takbiran dengan diiringi oleh suara bedug yang sangat indah, terasa sejuk,damai dalam jiwa, umat manusia kini telah tiba saat saat yg didambakan yaitu untuk kembali fitri,




Suara takbir berkumandang disetiap kampung terutama kampung wan yang ngga pernah sepi kalo malam takbiran, dikampung wan sering ngadain takbiran keliling , wah ser banget tuh, pasti dikampung kalian juga ng`adain donk, hehehhe
apa lagi yang namanya petasan, rame banget dech,

nah kalo dikampung kalian suka ngapian aja kalo malam takbiran,,??


Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Previous
Next Post »

22 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
17 September 2009 at 16:15 ×

wan ucapin
selamat hari raya idul fitri mohom maaf lahir dan batin

Reply
avatar
nuruli12
admin
17 September 2009 at 16:43 ×

mlm takbiran, ikut nyiap2in kue lebaran sama ibu.... skrng udah ga lagi kayaknya, musti nyiapin kue2 lebaran ndiri...

selamat hari raya idul fitri ya...

Reply
avatar
masifud
admin
17 September 2009 at 16:44 ×

iy bang one day ech wandi taqobbalallohu minna wa mingkum mohon maaf lahir batin....

Reply
avatar
vegakoe
admin
17 September 2009 at 16:45 ×

mohon maaf lahir batin ya...

Reply
avatar
17 September 2009 at 16:45 ×

met lebaran jg bt lo wan.
minal aidil wal faidzin :)

Reply
avatar
narti
admin
17 September 2009 at 17:02 ×

selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
salam.

Reply
avatar
IMAM MAKSUM
admin
17 September 2009 at 18:05 ×

puuuuasa,,, bntar lag usai sob,,, dn akan memasuki bln syawal,,, apa yg anda rencnakan untuk 1-2 syawal nanti,,, akan kah kau datang padaku untuk mengulurkan tanganmu ke arah tangan ku,dan mengungkakan "maafkan aku sobatku,karna selama ini hanya dosalah yg ku berikan pdmu,akan kah kau mau memaafkanku????"(dg 100x kata2 itu terucapkan,kira2 bener ga ya nich,,,,)
salam minal 'aidzin wal fa'idzin...

Reply
avatar
lionteen
admin
18 September 2009 at 07:18 ×

slamat hr ry..
maaf yah slh silap

Reply
avatar
ina
admin
18 September 2009 at 08:32 ×

hemm,... ina jg seneng tuh pas malem takbiran,... ina kan malem takbiran kan "Lomba Takbir Keliling" hehehe,....

seru abiz dah pokoknya,... bahagia banget,... gag sabar nunggu malem takbiran besok,... doain menang yah ade,... hihihihi,....

Reply
avatar
Bang Ancis
admin
18 September 2009 at 11:03 ×

Hmmm walaupu belum waktunya...
aku ngucapin duluan ya bwtmoe :

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Batin

Maafin aku kalao slama ini jarang BW

Reply
avatar
[Siska]
admin
18 September 2009 at 11:13 ×

:: hehoo ...
:: mam mo mohon maaph lahir bathiin,pap
:: mmaphin mam yuaa ..[!!]

:: huhuhu,kalo mam ...
:: pulang kampung..
:: pling suka ... lari"an ke sawah ...
:: liatin sungai,,,
:: ketemu sodara deh,,bagi" kebahagiaan..

:: pap mau gg mam ajak ke sanah,,hhha

Reply
avatar
wandhe
admin
18 September 2009 at 15:12 ×

wah nyoba komentar ah, hehehhe

Reply
avatar
reiyo
admin
18 September 2009 at 15:34 ×

ia neh,, mohon maaf lahir batin wandhe,,
tapi kalo ninggalin bulan puasa rasanya sedih neh,,

Reply
avatar
BeeMouNTaiN
admin
18 September 2009 at 19:29 ×

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin.

Reply
avatar
JOLA76
admin
18 September 2009 at 23:09 ×

Selamat hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin, salam kenal sobat

Reply
avatar
Mang lotom
admin
19 September 2009 at 15:14 ×

Takbiran,,,,
ada seneng ada juga sedih!!!
senengnya??? berarti kita menghadapi kemengangan kita,,
sedihnya!!! kita kan di tinggalkan bulan yang penuh dengan berkah!!!
Tapi yang pasti, Mohon Maar lahir dan batin!!! buat semua temen blogger,,,

Reply
avatar
Itik Bali
admin
21 September 2009 at 09:55 ×

Selamat hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan bathin
bila ada salah2 kata ya

Reply
avatar
Adit
admin
22 September 2009 at 20:43 ×

udah lewat malam takbirannya..hehee..
lagian pas malam takbiran di rumahku ujan deras bgt..
jadi gak bisa keluar...
di rumah aja deh.. maen kompi...
ohy, met lebaran aja ya bro...
mohon maap lahir batin..

Reply
avatar
25 September 2009 at 06:13 ×

Minal aidin wal faidzin..
mohon maaf lahir batin..

trik blog
trik tips blog

Reply
avatar
Saung Web
admin
28 September 2009 at 18:05 ×

Allahu Akbar walillahilhamdu … sama-sama sobat…
Alhamdulillah.. takbir & tahmid telah bergema. Ramadhan
tahun ini usai sudah … semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu dan berpuasa kembali di ramadhan tahun depan.. amin..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ..

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:17 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon