Assalamualaikum WR WB Untuk Siswa Kelas 11 . Tugas paling lambat dikumpulkan 2 minggu dari sekarang 30 april 2013. untuk petunjuk pembuatan silahkan kalian lihat video yang sudah ada di bawah , kalian boleh melihat secara streaming ataupun didownload ke komputer kalian
Untuk penilaian saya sudah siapkan formatnya

1 tugas plus gear kecil     =  9.9   untuk 1 orang
1 tugas plus gear kecil     =  9.7   untuk 2 orang
1 tugas plus gear kecil     =  9.5   untuk 3 orang

1 tugas = 9.7 untuk 1 orang
1 tugas = 9.5 untuk 2 orang
1 tugas = 8 untuk 3 orang
1 tugas = 7.6 untuk 4 orang

1 tugas = 7.4 untuk 5 orang







*) Tugas dikirim lewat flashdisk atau media penyimpanan lain

     Ada pengurangan nilai jika terjadi kejanggalan
Assalamualaikum WR WB
 Untuk Siswa Kelas 10 . Tugas paling lambat dikumpulkan sebelum ulangan akhir semester. untuk petunjuk pembuatan silahkan kalian lihat video yang sudah ada di bawah , kalian boleh melihat secara streaming ataupun didownload ke komputer kalian Untuk pengiriman tugas silahkan menggunakan flashdisk atau media penyimpanan yang lain Selamat mengerjakan dengan semaksimal mungkin
Assalamualaikum Wr Wb.
Saya sebagai admin blog ini telah mempublikasikan tugas kelas X Smk Al-Mufti
Tugas paling lambat dikumpul kan satu minggu dari sekarang . akhir pengumpulan tanggal 9 April 2013
untuk tugas silahkan ambil gambar yang akan di jadikan bahan membuat tugas.




Pertama Adalah Logo SMK AL-MUFTI



Silahkan Download gambarnya satu persatu (klik kanan -> Save Image As -> save)

 Yang Kedua Adalah Logo ISO SMK AL-MUFTI


Silahkan Download gambarnya satu persatu (klik kanan -> Save Image As -> save)

  Yang Ketiga Adalah Foto Kegiatan SMK AL-MUFTI





Silahkan Download gambarnya satu persatu (klik kanan -> Save Image As -> save)

  Yang Keempat adalah Background 





dan hasil akhirnya seperti ini



gambar silahkan kalian boleh edit sesuai kreasi kalian masing masing
Assalamualaikum WR WB udah lama aku ngga posting lagi ckkckckckkc,,,, sibuk sekarang mah,,, ngurusin RPP ma silabus, hahhahahahah tapi meskipun lagi sibuk saya tetep nyempetin buat posting,, dan postingan kali ini tentang yang ada di dalam pikiran saya, tentang permainan anak jaman sekarang dan anak jaman dulu, hahhahaha OK ,, umur saya sekarang udah mau 20 Th.. selintas dalam pikiran saya,, ko beda banget ya jaman sekarang sama dulu,, dulu saya bermain tuh paling di sawah,, di halaman rumah kalau kata bahasa sunda mah, buruan hehhehehe,,, maklum saya dari subang, hehe,,tapi coba liat anak jaman sekarang, jarang ada yang maen di sawah, maennya di tempat ps, di warnet,, ini adalah pendapat saya tentang perbedaan anak jaman sekarang sama jama dulu.
Jaman Dulu -> Panggal kalo bahasa sundanamah, permainan seperti beyblade cuma terbuat dari kayu dan di puterinya pke kain yang di kelinting kelinting..
-> maen kelereng pasti udah pada tau kan -> Petak umpet , apalgi permainan ini sangat sering di mainkan waktu kecil, apa lagi pas di sekolah, sampe maen petak umpet ga ketemu lagi, eh tau tau udah ada dirumah, hahahahhahaha -> Bon Bonan, kalo bahasa sundanya mah,, permainan kejar kejaran suruh injek batu, aku ge lupa lagi wkkwkwkwk,,, -> congklak,
-> Gatrik , Dan Lain Sebagainya

Anak Jaman Sekarang
-> Maen HP , sms telponan, bahkan kalo Hp yang ada kameranya bisa liat apa aja, hahehheheheh,, ga tau tuh liat apa -> Maen PS , Ini yang masih beredar di kalangan masyarakat, peringkat pertama game anak jaman sekarang hahahhaha -> Maen Warnet, menduduki peingkat kedua setelang PS, hehehhe,, kebanyakan sekarang anak-anak nyari warnet yang plus plus, hehehhehe,, yang tempatnya strategis, ga tau tuh di pake buat apa, apa lagi anak sekolahnya yang berduaan sama pacarnya, hahhaha...
dan masih banyak laginya, bahkan jaman sekarang udah ada yang maen perempuan, ciaaaa, ahhahahahaha....  Sebernya saya sangat sedih, kenapa kaya gtho ,, hmhmhmh menurut temen-temen blogger gimana pendapat tentang ini,, hehe, share yu ah sesama blogger :D
Assalamulaikum wr wb
Wah udeh lama BE Ge Te ngga posting di blog, hahahaha, maklum sibuk sama kerjaan, hahahahhaha, buat modal , hahhahaha,,, postingan sekarang ada sedikit aneh juga,, karena ngga sesuai sama judul nya,, Ok ini dia postingan kali ini tentang gedung dimana tempat saya cari nafkah, hhehehehe



FOTO SMK AL-MUFTI 2014 MENYUSUL