Assalamualaikum Wr

Wah udah lama banget ngga posting lagi setelah beberapa bulan ngga blogging lagi baru kali ini saya posting lagi,, hehehhe,, postingan sekarang sekalian curhat tentang pelayanan operator yang bikin saya kecewa.
Berawal dari saya yang sering Sms-an dengan sesuatu (Hehehe). seminggu kebelakang saya menggunakan Handphone dengan tarif biasa saja, namun 4 hari kebelakang saya mulai merasa ada sesuatu dengan tarif operator seluler saya. waktu hari jum`at saya beli pulsa yang 10.000,00 , saya pake smsn ma sesuatu saya he, ngga kerasa smsn sampe malem. pertamanya dy sms . "A kenapa ngga di bales uda tidur ya" . aku bingung padahal udah saya bls sms dari dy, pas saya cek ternyata di kotak keluar sms nya gagal di kirim, saya coba kirim lagi mungkin signal nya yang jelek, setelah saya kirim lagi , malah gagal terus,, saya coba cek pulsa saya , kaget saya, loh ko pulsa saya tinggal 122 perak lagi,, hmmhmhhm , bingung, saya beli lagi pulsa yang 10.000,00 , penasaran , karena saya sempet telpon ke temen saya cuma 3 menitan, saya pantau pulsa saya, setiap kali sms berkurang pulsa saya, samapai dapet bonus dari operator saya. (saya aga kurang meperhatikan sms dari operator saya, biasanya kalo udah ada sms gtho langsung dapet bouns sms. ) ya udah saya smsn seperti biasa lagi ,, waktu kemarin (hari minggu pas pulang kuliah) saya sms lagi ke temen saya , dan ternyata smsnya ngga nyampe lagi, sampe temen saya bilang, duh sombong smsnya ngga di blz, haaah, saya bingung padahal udah saya bls malahan saya nungguin sms dari dy. setelah saya cek lagi sms dari saya ada di kotak keluar, loch ko bisa gtho, saya coba kirim lagi , dan ternyata gagal terus,, saya cek pulsa saya, kaget saya , pulsa saya tinggal 60 perak lagi,, wah rada dipertanyakan nich,, cepet banget pulsa abis padahal belum di pake telepon sekalipun,, saya coba menghubungi call center,, pengen ngomong bicara ma cs juga harus bayar, terpaksa saya beli lagi yang 10.000,00 . (3 hari 30.000,00) , gila. 
WA : tekan 1**
Cs : selamat datang dilayanan operator , ( bla bla bla bla ) , 
WA : "aneh sekarang mah pengen ngomong ma cs juga ribet banget dialihkan ke nomor lain "
CS : tekan **8 (selamat datang , bla bla bla, untuk berbicara dengan operator dikenakan biaya Rp 300, teka 1 untuk melanjutkan) 
WA : ah ribet banget sich,,
CS : T-sel Selamat mlm ada yang bisa saya bantu 
WA : IYA 
CS : Dengan J*** ada yang bisa di bantu 
WA : iya, saya mau nanya keluhan tentang tarif operator saya kenapa pulsa saya cepet habis . (saya jelasin semua keluhan) 
CS : oia untuk sekarang ada perubahan tarif , perubahaan ini terapkan oleh pemerintah , dan tidak hanya operator kami saja, operator yang lain juga sama melakukan seperti itu (untuk kartu yang bapak pakai ada bonus sms 980 untuk semua operator dan 20 untuk ke operator lain). 
WA : mhmhmhmhmmh,, saya jelasin keluahan saya dan kekecewaan saya. 
CS : iya pak peraturan itu berlaku dari tanggal 1 juni 2012, 
WA : tapi saya tidak dapat pemberitahuan sebelumnya 
CS : untuk pemberitahuan dilakukan oleh pemerintah secara pers 
WA : Owh,, terus ketentuan ini berlaku samapai kapan ? 
CS : dari pihak kami belum mendapatkan konfirmasi untuk berapa lama ketentuan ini berlaku 
WA : owh ya udah terima kasih, tapi saya selaku pelanggan operator mohon pengertiannya lah, saya merasa kecewa dengan ketentuan yang baru ini, tolong sampaikan ke pihak yang berwenang atas keluhan saya 
CS : ok nanti saya sampaikan ke pihak kami Selesai, huh, 


sangat disayangkan saya udah pake kartu ini selama kurang dari 5 tahun, apa saya harus berganti operator atau gimana nich, kalai gini caranya mah saya bakal ganti operator aja,, mungkin dari temen-temen blogger ada yang sama kasusnya , saya aga kurang tau, mohon kalo ada pencerahan