Kenapa Dengan Wandhe

Akhir-akhir ini sikap wan sering aneh-aneh.
bahkan sering ngelamun, ngga tau apa yang lagi di lamunin.
huh,,, ,,,

apakah wan punya masalah?
tapi masalah apa yah, huh, bingung banget
atau wan udah gila yah,
wkkwkwkwkwkkwk


Masalah pribadi kah,
kalau masalah pribadi , wan punya masalah pribadi apa yuachh,, musuh ngga punya paling yang benci banyak ma wan,,

Masalah Keluarga kah,
Kalau masalah keluarga wan baik-baik aja tuch , malahan wan sering kumpul-kumpul ma keluarga, meskipun itu seminggu sekali, hehehhe

Masalah sekolah
Masalah sekolah ! ! ! !
kalau dipikir-pikir kalau masalah sekolah udah biasa kali yh, setiap hari ada aja tugas dari bapak dan ibu guru, mungkin masalah UN (Ujian Nasional) kali yh, soalnya bentar lagi UN,, huhuhuhuhuhuu, tapi kalau masalah UN kenapa wan bisa berubah gini yh,, mksd wan sikap wan,

Masalah Ng`Blog
Atau masalah Ng`Blog????
Akhir-akhir ini juga wan jarang liat utak-atik blog apa lagi postingan baru,
sebenernya wan malu sama kaka wan (kaka Inamuth), ya meskipun didunia maya, kaka wan bilang gini

si Cuantique :ade,... dah dikasih PR-3 tpi gag update2


Wan juga baru baca itu waktu kemarin-kemarin,
buat ka wan maafin wan yh,,

Masalah pacar
Kalau dibilang masalah pacar ngga mungkin banget, mau ada masalah gimana orang wan ngga punya pacar koq,, (Maaf Bukan Promosi)


Terus Kenapa Dengan Wan,???


Wan bingun banget, Tapi ngga apa-apa lah asal jangan ngerugiin orang lain aja, hehehhehe ,Semangat baut temen, (Semangat bapa loe peang, semanget,,semanget tapi loe ngga semanget gini, wkwkwkkwk).

50 comments:

  1. ada apa dengan wandhe..hehehe..komen d tmpatku yach

    ReplyDelete
  2. kebanyakan blogging jadi halusinasi wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. wan kayanya lo kesabet kali????????
    hehehehehehe

    ReplyDelete
  4. masalahnya sebenarnya karena kamu belum punya pacar. hehehe.... gimana kabarnya sob? lama nggak main tempatku?

    ReplyDelete
  5. @jimox=> iya kali masalahnya karna wan belum punya pacar,
    wkwkwkkwk
    , ntar dech nyari kalo udah keluar sekolah, wkwkwk m kalau sekarang mah belum siap, belum siap ditolak, wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  6. Hahhaha..intinya mah, jangan males, xixixixi....
    Harus semangat bro...
    Bener tuh, rugi udah dikasih PR 3 tapi jarang update :D

    ReplyDelete
  7. biasanya kalo orang lagi nemu kebingungan pertanda minta represhing pikiran ...he..he..heee

    ReplyDelete
  8. biasnya ada yang lagi mikirin tuch sobh,,,,,,, kayaknya,,,,,,,, apa lagi kasmaran?????????? wkwkw

    ReplyDelete
  9. kalo wand ga tw apalagi sy kekekekekekkk...

    ReplyDelete
  10. apa kabarnya nya nih,,lama jg gak jalan2 ke tempat ku

    ReplyDelete
  11. ade knp??? hufth... jangan suka melamun, jangan memikirkan yg aneh2...

    ade mikir dlo buat UAN nya.. tunjukin ke MAmi Papi ade, klo ade memang bisa dibanggakan buat mereka...

    okey ade??? semangat yah!!! Cayooo!!!

    ReplyDelete
  12. adenya ina yah????

    ya mudah2an cepet nemuin jalan kluar dari masalah km dek!!!

    ReplyDelete
  13. wandhe ada adpa denganmu (peterpan mode on)

    ReplyDelete
  14. intinya satu wan!!!
    kamu harus ingat sama diri sendiri
    ingat pada prinsip hidup
    dan ingat pada tuhan!!!
    hidup akan bermakna jika kita ingat tuhan,,,,

    ReplyDelete
  15. Gak ada masalah kok, malah bingung dengan keadaan sendiri..!!

    jadi ikut2 mikirin nih,,

    mungkin ada yg kangen sama Wandhe kali,, siapa tau temen dekatnya ada yg kangen...

    yaudah,, di rasa2 dulu ada apa itu..?? yang membuat kau seperti itu.!

    ReplyDelete
  16. hIDUP ADALAH PERJUANGAN, JADI SIAP NGADEPIN SEGALANYA DEH!!

    ReplyDelete
  17. salam kenal....semoga masalahnya cepet selesai ya

    ReplyDelete
  18. jgn2 krasykan mhluk halus wan..

    hehehehe

    ReplyDelete
  19. kebanyakan chet, blogking, dan blogging...atau kebanyakan $$$ heheheee

    ReplyDelete
  20. jangan banyak melamun aja, nanti diganggu makhluk halus, hhiiiiii

    ReplyDelete
  21. wah, moga2 lekas sembuh dech he he, trims visitnya

    ReplyDelete
  22. wah judul movie baru nich ada apa dengan wandhe

    ReplyDelete
  23. mantab gan infonya
    lgs dipraktekin nih

    ReplyDelete
  24. Mungkin Wandhe lagi cari Jati diri kali he he he

    ReplyDelete
  25. hahahaha, jangan sampe amnesia ya

    ReplyDelete
  26. Wan.... biasa itu wan, dalam hidup ne kadang2 kita ada waktunya gk mood terus gk tenangla pokoknya, seperti halnya iman wan kadang naik kadang turun ya klo da gitu ya paham2 ajalah gmna cara nangulanginya,....postingan mantab sobb..

    ReplyDelete
  27. Ada apa denagn wandhe...? Semogo baik2 saja nih :)

    ReplyDelete
  28. sikap aneh yang harusnya segera di buang dari jiwa agar tidak menjadi kerak nantinya waaaww.....

    ReplyDelete
  29. jangan melamun, cepet tua loh..
    hehheh

    salam blogger

    ReplyDelete
  30. ada apa tuh???

    tuker link yok...

    aku bagi-bagi award pertamaku...

    diambil yaa...

    ReplyDelete
  31. waduh emang ngelamut itu enak yah bossss jangan lupa tolong datang dan komen blog saya tentang kesehatan bosss

    ReplyDelete
  32. Salam blogger, jgn lupa main ke blog aq ya....pasti banyak yg bermanfaat....

    Bnapol or Otak

    Billionaire In Training

    ReplyDelete
  33. wan, ina tu kakak kandung kamu?...kirim salam y? dari AriE ONly...

    ReplyDelete
  34. @arie only: bukan ko, bukan kaka kandung,

    ReplyDelete
  35. klu d ilmu jiwa (ceilah...hehe..serius nee) tu namax unconsistention ato wan lg unconsintence gt... wajar kug, mua org ngalamin masa2 dmana mrk nyape ti2k jenuh. ky aq nee...dkasih tgs>> g qkrjain. dksih PR>> lupa mulu. presentasi>> mklahx g bkin. diajar>> qtinggal tidur, mz-an, ato nglamun,dll... z..gt d...whahhahah..g pnah bnr kyx otakq.

    ReplyDelete
  36. sadis, ebad juga sob blog u

    ReplyDelete
  37. pusing ku naon see?? neangan artos ku ortu,tinggal sakola naun hehena??wkkwkwkw just kidding

    ReplyDelete
  38. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: