Post Page Advertisement [Top]

Petasan

Assalamualikum wr wb

Door, Daarr,, Door,, hehehhehhe
Wah maaf yh temen wan baru posting lagi , abisnya lagi sibuk nich,,biasa lah sibuk ngga ada gunanya, hehhehehe,,
ngomongin soal petasan pasti temen2 udah tau donk apa itu petasan,,
ya kenal yh orang tiap bulan puasa nyalain petasan, hehehhe
wan juga seneng tuh ma petasan, malahan dulu wan sempet main petasan eh malah meledak duluan ditangan, hehhehehhe



Nah siapa yang suka main petasan hayoo,,??
Terus buat apa sich kita main petasan??
Knp kalo kalo nyalain petasan suka tutup telinga??
Kalo mau tutup telinga, mending ngga usah nyalain .
hehhhehehhe


Tapi wan suka ma petasan yang meledkanya terlalu kenceng, hehehhe, takut,, mending kembang api aja,

40 comments:

  1. DOR,,,dooor,,,door,,
    hehhehehhe
    awas petasan meledak

    ReplyDelete
  2. yaelah,...
    itu kan emang maenan ade,.. iyah kan??? hayoo??
    wkwkwkwkwkwk

    Jawaban :
    1. Aku gag suka, malah benci.. hehe...
    2. Gag tau, buat apa, buat ngagetin orang kalee ya??
    3. YA ditutup dunkz de, suara nya kan keras banget,..

    hehehehe,...

    ReplyDelete
  3. Tia nga suka petasan yang bunyinya kenceng coz bikin jantung berdebar, nyeri di lambung dan bisa menyebabkan gangguan pendengaran kehamilan dan juga kanker *kyk iklan rokok aja nehhh**

    nutup kuping mungkin karena gatel kali yah.. kalo nutup itung namanya bauuu kalo nutup mata namanya silauu mann

    yang maen petasan mending duitnya dikasi Tia deh.. buat sedekah ke anak yatin

    ReplyDelete
  4. dooorrr......kena de lo...hhahahahah

    ReplyDelete
  5. Terorist takut ama petasan ga ia?

    ReplyDelete
  6. maen petasan emang seru,apa lagi sambil ngagetin orang...

    ReplyDelete
  7. heeeeeeeeeeem tak laporin polish ru tau rasa kamu sob. biar masuk ke sel wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. salam sobat
    wah memang kalau petasan pasti marak di bulam ramadhan ini apalagi di saat malam lebaran.

    salam kenal dari NURA

    ReplyDelete
  9. Dulu sih seneng main petasan.. sekarang Saung gak tahu tuh.. kok bawaanya gak seneng ama yg suka main petasan.. apalagi tengah malam.. ngagetin orang hehe.. thanks atas foloownya ya

    ReplyDelete
  10. wah petasan? hiii tatut hehehehe.....dengernya aja dah kabur apa lagi nyalain sendiri, ih ndak deh...ndak berani hihihihi....takut meledak di tangan kayak wan tu :D

    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  11. sibuk maen petasan iia kang?!?!?! huehehehehe.. canda kang :p

    ReplyDelete
  12. kenapa ya ada petasan kalau lagi bulan ramadhan?

    ReplyDelete
  13. kunjungan http://www.liqosofware.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. biarr meriahhh euyyy......tapi klo isa jangan dech coz selain bahayain diri kita juga orang lain mending buat beli makanan atau hal yang berguna karena dari pada uang di bakar kan mendingan beliian yang lain,

    ReplyDelete
  15. dari pada main petasan,
    lebih enak nikmati parcel lebaran.
    silahkan ambil diblog aku

    ReplyDelete
  16. tanggung wan .. sekalian aja mainin granat .. wekekekeke

    ReplyDelete
  17. selamat sore :) ,,$mile exchange to $mile

    ReplyDelete
  18. xbrape pahamla bahasa yg dgunakan.ngee.nway, i think ur blog is smple and cool deyhh..

    ReplyDelete
  19. Ya kalau ada petasan khan seru n rame...soalnya kalau mo teriak2x capek...

    ReplyDelete
  20. aye jg dulu suka main petasan, nutup telinga jg.
    wah kalo nutup hidung n mulut palagi smbil cekik leher pasti di bungkus kafan ntar diangkut keranda, mati dech :DDD

    ReplyDelete
  21. oh kamu sibuk ya.. x per pegi la buat keje tu dulu.. =p

    ReplyDelete
  22. subhanallah...
    templates anda sngat bagus...
    bleh kah anda memberi tahu saya dmana anda mendownload nya???

    ReplyDelete
  23. Banyak mudharatbya petasan !!! Lebih baik main perasa a n...!!!

    ReplyDelete
  24. duh kaget... dismabut pakai petasan.. untung tadi ngintip dulu pakai teropong...
    Btw... aku nih paling anti ama petasan... suka kaget duluan sebelum bunyinya... *looohh* maksudnya suka ngeri ama bunyinya. kebayang ada yang kakinya cidera karena petasanlah dst...

    ReplyDelete
  25. air mancur, atau yang bisa membuat warna petasan berbagai warna itu loe lupa aku

    ReplyDelete
  26. awas petasan bisa membahayakan, daripada bakar duit mending buat makan bareng hahaha

    ReplyDelete
  27. heeee.
    ati ati lho main petasan.
    tar g bs lebaran tuh kl da cedera :P

    ReplyDelete
  28. jagang main petasan ah...
    bikin kaget ajah...

    ReplyDelete
  29. jgan main petasan sob entar ke peletusan kan mau lebaran ..he...he..he

    ReplyDelete
  30. jawab :
    Rizky suka petasan, walaupun pernah kena petasan tp rizky g kapok, soalnya petasan seru kalau lagi bulan puasa, biasanya d desa rizky selalu nylain petasan ukuran besar dia meter 7 mp 10 Cm. setelah shalat id, bahkan pernah mp d yalain dengan cara mengkonsletkan pk listrik wah seru abis pokoknya keliatan meruiah

    nyalain petasan biar seru aja, sekarang masih bingung ada kertasnya tp bubuk buat isinya msh blm dapat, Noordin M top d hubungi juga sulit bagt.

    tutup telinga gunanya y setidaknya buat meredam suara yang dihasilkan dfari petasan tersebut

    ReplyDelete
  31. MENDING DITABUNG DOKONYA SOB..HE..HE...
    DOSA TAUU..MASIH ANAK KECIL EMANG..

    ReplyDelete
  32. petasan yg kecil tuh asyik sob..dor dor duarr

    ReplyDelete
  33. sama ak jg suka nya maen kembang api
    yuu bareng maen kembang api wan hihihihi ;))

    ReplyDelete
  34. Petasan oh petasan mengapa dirimu tetap ada walau sudah dilarang

    ReplyDelete
  35. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]