Post Page Advertisement [Top]

Tidur dimobil

ok sobat blogger semua, maaf wan baru posting lagi,,,soalnya lagi sibuk tugas dari guru.. kali ini wan posting tentang cerita wan waktu wan tidur di mobil, pengen tau ngga. Untuk baca posting kali ini anda harus siap2 snacck, dan minuman ringan biar enjoy sambil dengerin musik , ok silahkan

udah siap2 snak nya, ok kita mulai ja yh, gini loch sobat blogger semua, kan wan suka nginep disekolah , terus wan pulangnya kepagia, kalo ngga salah jam 2,, wan tuh ber empat pake dua motor, , pas nyampe disekolah ternyata ruangan labnya malah dikunci, dan kuncinya dibawa ma guru wan, , saya berempat n=bingunmau tidur dimana, empat orang

  1. ? (lotom)

  2. ? (dalung)

  3. Wandhe (gere)

  4. ? (?)



Arif udah duluan tidur, dia sama supriadi tidur di kamar tempat bu dwi tidur, tapi sekarang jadi kamar kosong,, Dan wan ma pak hery ngga berani tidur disana , alasannya takut, hwhehehehehe,, terus wan sama temen wan cari akal mau tidur dimana, , dan mutusin buat tidur di lapang basket di aspal biar anget,, tapi diluar,, ahhahahha., nah wan sama pak hery nyari ide lainnya, kebetulan di tempat parkir ada mobil trainer, nah, wan pake ja buat tidur, wah seneng tuh sampe sana, tapisayang, tempatnya sepi adn serem banget, wan sama pak hery mutusin buat mindahin itu mobil ke tengah lapangan, kirain teh temen wan ngga bisa nyetir mobil ,eh ternyata udah ahli banget,,,ya udah dech mobil di pindahin ke tengah lapang basket,, dan wan tidur didalem mobil,, mau tau kelanjutnya,, ntar ja, sekarang wan mau ????..

the end

9 comments:

  1. HEM,,,...

    asyik nuh,...

    hahahahaha,...

    ReplyDelete
  2. kelanjutannya pasti mobilnya didorong oleh anak-anak yang mau maen basket.

    ReplyDelete
  3. wah apa nggak takut sama hantu sekolah?? hehe...
    di tunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  4. waw . . . wandhe cerita kamu benar-benar asyik saya tunggu kelanjutannya

    (gaya bule!!)

    ReplyDelete
  5. pengalaman menarik,,kuat juga kmu bisa mindahin mobil,,superman yach,,wkakkakakaka just kid,,

    happy blogging N terus berkreasi,,

    ReplyDelete
  6. wow,,pengalamn menarik,,kuat juga bisa mindahin mobil,,supeman yach,,wkakkaka

    happy blogging N trus berkreasi

    ReplyDelete
  7. :: ah...
    :: biqin penasarann nee ..
    :: apaan terusannya [??]

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]