Post Page Advertisement [Top]

Manjat Yoo

Manjat Yoo
hallo sobat blogger semuanya, maaf baru bisa posting lagi, soalnya lagi sibuk PSB,, oi mau tau posting tentang manjat yoo, ya udah langsung aja ke TKP, jangan kaget yahhh

taraaaa, wah si wandhe lagi manjat-manjatan, , pengen nyoba???





WARNING
dilarang memanjat tower jika anda takut ketinggian,

23 comments:

  1. segerahlah bergabung bersama lotom club

    ReplyDelete
  2. ampunnnn d....nggak taku tuch....kalo aq pasti lsg pingsan ditempat

    ReplyDelete
  3. Manjat-memanjat yang ini, Prof kagak ikut2an dah....

    ReplyDelete
  4. tujuh belasan tinggal 2 bulan lagi sob. ngga sabaran banget... emang apa hadiahnya ?

    ReplyDelete
  5. ogah ah,...

    manjat ajah ndiri,...

    hehehe,....

    ReplyDelete
  6. Ngeri... Kalo aku pasti nggak berani...

    ReplyDelete
  7. semoga selamat sampai AKHEEEEERATTTT
    HAHAHAHAH.....

    ReplyDelete
  8. wah kalo aku bisa aku pengen ikutan manjat tuh....

    ReplyDelete
  9. cool...

    kpn2 kalo mau manjat lagi, ajak2 ya.. :D

    ReplyDelete
  10. BETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

    ReplyDelete
  11. lu lagi stress wan???waduuh..
    habis diputus cewek lu atau dikejar majikan dari malaysia??? :D

    ReplyDelete
  12. we....obsesi jadi pemadam kebakaran nie.wakakakak!!

    ReplyDelete
  13. wah mau jadi spiderman ya, hobimu menyeramkan.

    ReplyDelete
  14. komen untuk semua dan khusus blogger ini

    ReplyDelete
  15. wah,..mas lagi ngapain tuh???minta kawin ya??xixixixi

    ReplyDelete
  16. Mas lagi cari rejeki di atas tiang itu apa lagi cari sensasi ato malah cari mati..? he.. he.. salam dari aneuk nanggroe dari Aceh

    ReplyDelete
  17. lagi masang apaan tu wan ... ati2 jangan liat2 kebawah yaa ... hehehehe

    ReplyDelete
  18. Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas:

Bottom Ad [Post Page]