Cemburu Dengan Masa Lalu


Assalamualaikum Wr Wb

Hai sahabatku semuanya, semoga dalam keadaan sehat selalu , amiin, kali ini entah One mo curhat sama siapa lagi , sama pacar ?? mhhmmhmhhm !!! ,,, Ntah lah , apa yang sedang One rasain sekarang serba bingung, emang sih hidup itu pasti ada masalah dan mau tidak mau masalah itu harus dihadapi , Hidup itu tak seindah mario teguh katakan, kenapa mario teguh bisa seperti itu, karna beliau sudah merasakan berbagai masalah dan cobaan. 

Kali ini One bakal ungkapin rasa yang sedang One rasain . CEMBURU . bukan hanya One yang merasakan itu, semua orang pasti pernah merasakan yang namanya cemburu atau kalau bahasa daerah One itu JEALOUS , hmhm, memang ironis yah, namun jangan heran, itu lah kehidupan sahabatku,, 

Singkat cerita One punya seorang SomeOne yang menurut One itu sebagai seorang kekasih.. One udah deket cukup lama. bahkan udah deket banget ma Dy. hampir setiap bulannya One nyempetin maen kerumahnya untuk melepas rasa kangen. 

Cemburu. sampai sekarang rasa itu masih tetap ada. wajar donk cemburu karna ngga mau dy diambil orang lain. namun cemburu yang berlebih itu yang tidak wajar betul ngga , hehehe,, lalu apa hubunganya cemburu dan masa lalu, nah disini lah, hampir 99 % orang pasti punya yang namanya mantan. entah itu mantan pedagang, mantan bos, mantan koruptor, dan mantan2 yang lain, cuma One bahas soal mantan kekasih. kita jujur jujuran aja yang sahabatku . pertanyaanya

1. Pernahkah kalian cemburu ?
2. Kepada Siapa Kalian Cemburu ?
3. Alasan apa yang tepat kalian cemburu ?
4. Cara mengatasi rasa cemburu ?

Nah mungkin itu saja pertanyaan yang saya ingin tau jawaban dari kalian. 

Jujur saja One cemburu pada masa lalunya, emang susah buat lupain yang namanya mantan kekasih, apa lagi mantan itu udah kita sayang banget ,, mungkin beberapa orang yang kenal ma One tau cerita sebenarnya dan ngerti posisi One itu kaya apa. One juga ngga bisa nyalahin Dy untuk lupa sama mantannya, karna itu adalah hal yang sangant tidak mungkin untuk di lakukan. 

Namun One selalu berusaha untuk membuat Dy sadar kalau masa lalu biarlah berlalu, masa lalu adalah pelajaran untuk masa depan dimana kita harus berhati-hati dan cukup merasakan hal itu dimasa lalu, masa depan adalah suasana hati yang baru, kecuali anda ingin hidup terus menerus dimasa lalu, "kata-katanya edaan, hahahhaha" . Wahai engkau yang disana duhai kekasihku, Yang sekarang sama kamu adalah Aku, .

Aku Tidak mau ada masa lalu tentang mantan kamu di hubungan kita.

Entah kenapa belakangan ini One sering banget merasa G A L A U . dan ternyata oh ternyata One galau gara-gara kurang berpikir kurang dewasa. One dapet inspirasi dari kejadian ini .

Cemburu karena takut kehilangan orang yang kita sayang itu wajar, Terlalu cemburu berlebihan justru akan membuat kehilangan orang yang kita sayang,
Tapi One ngambil sisi positifinya saja, selama dy percaya ma One, One juga lebih percaya ma Dy.

Bogoh Udah, Nyaah Pertahankeun, Teu kabeh Tinggalkeun.

* Mohon Maaf kalau dalam penulisan banyak yang salah,   

Previous
Next Post »