Domain dan Hosting Baru

Assalamualaikum WR WB

Alhamdulilah Domain dan hosting baru release juga , meskipun masih mengindup ternata punya domain sendiri itu lebih enak , awalnya saya tidak tertarik dengan mengganti domain menjadi .com akan tetapi saya mulai tertarik dengan web design pada saat yang kenal dengan temen saya sekaligus guru saya Ade Iming . Semakin kesini saya semakin tertarik untuk belajar terus, sampai-sampai saya membelu buku ke gramedia bandung. disanalah saya mencari buku-buku tentang web design. ternyata ketemu, sekalian saya membeli buku buat .......... saya yang saya love love hehehhehe ya mudah-mudahan dy bidadari surgaku nanti . aaaammmiin,, kebetulan senang sekali dengan alm. UJ. tujuan di buat website ini adalah untuk memotivasi saya dalam meberikan ilmu, terutama tentang pelajaran di sekolah, kebetulan saya bekerja di sebuah yayasan swasta SMK AL-MUFTI  dimana saya bekerja sebagai staf MR dan mengabdi kepada negara. hehehehhe. omar bakri wkkwkw,, disamping itu tujuan saya membuat website ini untuk mempermudahkan dalam inventarisasi alat dan bahan . makanya saya membuat sebuah web aplikasi yang berjalan di website ini. mudah-mudahan webaplikasi ini dapat dipergunakan dan di terima terutama keluarga smk al-mufti. mudah-mudahan website ini juga akan saya gunakan unuk tugas akhir scripsi. 

Demi kemajuan dan updatenya website ini saya dengan mohon masukan serta saranya, karena saya belajar dari kesalahan. kalau tidak ada yang menyalahkan maka saya tidak akan tahu dimana letak kesalahan saya. terima kasih kepada partner atau ceuk bahasa sundanamah babaturan yang sudah mendukung terutama pak ade iming . terima kasih kepada rekan-rekan kerja saya 


  1. Ade Iming
  2. Syamsu Hidayat "Kajur TKJ"
  3. Iman Hidayat
  4. M Djulham "Panjul"
  5. Yanto
  6. Dede "Golek"
Dan yang paling penting saya berterima kasih kepada maha pencipta ALLAH SWT, yang dimana telah memberikan nikmat yang tak terhingga. 


wassalamualaikum wr wb