Kecewa Pelayanan Operator T-Sel

Assalamualaikum Wr

Wah udah lama banget ngga posting lagi setelah beberapa bulan ngga blogging lagi baru kali ini saya posting lagi,, hehehhe,, postingan sekarang sekalian curhat tentang pelayanan operator yang bikin saya kecewa.
Berawal dari saya yang sering Sms-an dengan sesuatu (Hehehe). seminggu kebelakang saya menggunakan Handphone dengan tarif biasa saja, namun 4 hari kebelakang saya mulai merasa ada sesuatu dengan tarif operator seluler saya. waktu hari jum`at saya beli pulsa yang 10.000,00 , saya pake smsn ma sesuatu saya he, ngga kerasa smsn sampe malem. pertamanya dy sms . "A kenapa ngga di bales uda tidur ya" . aku bingung padahal udah saya bls sms dari dy, pas saya cek ternyata di kotak keluar sms nya gagal di kirim, saya coba kirim lagi mungkin signal nya yang jelek, setelah saya kirim lagi , malah gagal terus,, saya coba cek pulsa saya , kaget saya, loh ko pulsa saya tinggal 122 perak lagi,, hmmhmhhm , bingung, saya beli lagi pulsa yang 10.000,00 , penasaran , karena saya sempet telpon ke temen saya cuma 3 menitan, saya pantau pulsa saya, setiap kali sms berkurang pulsa saya, samapai dapet bonus dari operator saya. (saya aga kurang meperhatikan sms dari operator saya, biasanya kalo udah ada sms gtho langsung dapet bouns sms. ) ya udah saya smsn seperti biasa lagi ,, waktu kemarin (hari minggu pas pulang kuliah) saya sms lagi ke temen saya , dan ternyata smsnya ngga nyampe lagi, sampe temen saya bilang, duh sombong smsnya ngga di blz, haaah, saya bingung padahal udah saya bls malahan saya nungguin sms dari dy. setelah saya cek lagi sms dari saya ada di kotak keluar, loch ko bisa gtho, saya coba kirim lagi , dan ternyata gagal terus,, saya cek pulsa saya, kaget saya , pulsa saya tinggal 60 perak lagi,, wah rada dipertanyakan nich,, cepet banget pulsa abis padahal belum di pake telepon sekalipun,, saya coba menghubungi call center,, pengen ngomong bicara ma cs juga harus bayar, terpaksa saya beli lagi yang 10.000,00 . (3 hari 30.000,00) , gila. 
WA : tekan 1**
Cs : selamat datang dilayanan operator , ( bla bla bla bla ) , 
WA : "aneh sekarang mah pengen ngomong ma cs juga ribet banget dialihkan ke nomor lain "
CS : tekan **8 (selamat datang , bla bla bla, untuk berbicara dengan operator dikenakan biaya Rp 300, teka 1 untuk melanjutkan) 
WA : ah ribet banget sich,,
CS : T-sel Selamat mlm ada yang bisa saya bantu 
WA : IYA 
CS : Dengan J*** ada yang bisa di bantu 
WA : iya, saya mau nanya keluhan tentang tarif operator saya kenapa pulsa saya cepet habis . (saya jelasin semua keluhan) 
CS : oia untuk sekarang ada perubahan tarif , perubahaan ini terapkan oleh pemerintah , dan tidak hanya operator kami saja, operator yang lain juga sama melakukan seperti itu (untuk kartu yang bapak pakai ada bonus sms 980 untuk semua operator dan 20 untuk ke operator lain). 
WA : mhmhmhmhmmh,, saya jelasin keluahan saya dan kekecewaan saya. 
CS : iya pak peraturan itu berlaku dari tanggal 1 juni 2012, 
WA : tapi saya tidak dapat pemberitahuan sebelumnya 
CS : untuk pemberitahuan dilakukan oleh pemerintah secara pers 
WA : Owh,, terus ketentuan ini berlaku samapai kapan ? 
CS : dari pihak kami belum mendapatkan konfirmasi untuk berapa lama ketentuan ini berlaku 
WA : owh ya udah terima kasih, tapi saya selaku pelanggan operator mohon pengertiannya lah, saya merasa kecewa dengan ketentuan yang baru ini, tolong sampaikan ke pihak yang berwenang atas keluhan saya 
CS : ok nanti saya sampaikan ke pihak kami Selesai, huh, 


sangat disayangkan saya udah pake kartu ini selama kurang dari 5 tahun, apa saya harus berganti operator atau gimana nich, kalai gini caranya mah saya bakal ganti operator aja,, mungkin dari temen-temen blogger ada yang sama kasusnya , saya aga kurang tau, mohon kalo ada pencerahan

Previous
Next Post »

48 komentar

Click here for komentar
4 June 2012 at 14:00 ×

kemaren2 sempat baca di running teks tv berita yang bilang klo tarif operator seluler bakal naik, dan baru nyadar sekarang udah naik. tsaaaahh..
tapi msh mending tarifnya, dibanding waktu jaman awal2 ada HP :)

Reply
avatar
4 June 2012 at 14:11 ×

hmhmhmmh,,, wah aga di rugikan juga nich,,, ngga lama kemudian bakal ada demo nich,,,

Reply
avatar
5 June 2012 at 07:40 ×

hehehe , makasih mas broo, hehehe, lam kenal

Reply
avatar
Nhinis
admin
5 June 2012 at 08:26 ×

Yah sudah aturan pemerintah.
Mungkin masyarakat indonesia krn sdh terlalu lama dimanjakan dgn yg gratis2 :)

Reply
avatar
5 June 2012 at 09:52 ×

hmmhmhmhmhhm, kalo dipikir2 iya juga,, ya sengganya sekarang mah jarang smsn, ehehheehe,,

Reply
avatar
Cah Dabloeng
admin
5 June 2012 at 10:31 ×

Folback success gan... XD....

Reply
avatar
5 June 2012 at 10:36 ×

ok mas bro, makasih, lam kenal

Reply
avatar
AgusSetya
admin
5 June 2012 at 10:50 ×

sesuatu yang bikin jantung dag dig dug, apalagi operator lg eror, tambah top :D

Reply
avatar
5 June 2012 at 10:53 ×

wkwkwkkwk,, bisa aja nichh,,, n tau aja bkin jatung dag dig dug, hehehhe,,

Reply
avatar
AgusSetya
admin
5 June 2012 at 10:58 ×

selamat ber dag dis dug deh....
hehe

Reply
avatar
5 June 2012 at 11:08 ×

wkwkwkkwkw.. sesuatu lah pokoknya mah, hahahhah,, nyantai masih ada internet , heheheheh, bbm an

Reply
avatar
5 June 2012 at 20:05 ×

telkomsel yang simpati ato bagaimana nih?
ane pake yang as baik2 saja..
dapet bonus operator pula.. :D

Reply
avatar
6 June 2012 at 00:04 ×

terima kasih sobat, postingannya sangat bermanfaat buat saya, saya benar2 berterima kasih ternyata blog ini banyak informasi yang bermanfaat...

Reply
avatar
6 June 2012 at 08:20 ×

@ secangkir teh dan sekerat roti : yang saya pake kartu A* , sekarang mah saya jadi jarang smsn mas bro, huh,.,,,

@ penyuluh perikanan : terima kasih juga atas kunjungannya,, hehehehe,, alhamdulilah kalo blog ini bermanfaat,

Reply
avatar
Razor
admin
7 June 2012 at 15:00 ×

untung aja gwe pake jaringan Indosat :D

Reply
avatar
8 June 2012 at 09:20 ×

@rajor, : ehhehhehe,,, gw juga sekarang ganti operator,,

Reply
avatar
12 June 2012 at 00:17 ×

emang sebelumnya udah ada pemberitahuan koq di koran Tempo jg, aq baca via Yahoo! mulai tgl 1 Juni tarif operator berubah, tp kq cuma operator merah doank y yg berubah "-___-a

Reply
avatar
tricajus
admin
12 June 2012 at 08:04 ×

saya juga kecewa,, sekarang saya pake XL :)

Reply
avatar
17 June 2012 at 12:58 ×

Kautsar @ iya sichh sebelumnya aku belum di kasih tau,, ya otomatis kaget , hhahahahhaha,,, .. ea bener juga setelah aku ganti operator ternyata masih gratisan all operator..

@tricajus @ beteul, saya juga pake itu, hehehhehheh,,,

Reply
avatar
Kontraktor
admin
19 June 2012 at 10:16 ×

setau saya yang nyedot pulsa itu kalau kita pake embel2 lagu gitu atau paket yang kita pakai tapi kita lupa menghentikannya...

Reply
avatar
19 June 2012 at 12:42 ×

kontraktor @ malahan saya ngga pake paket apa2, udah dari dulu ngga pernah di ganti paket, kalo nyedot ngga, tapi itu loch gratisan ke semua operator nya, yang saya tau T-sel kan terkenal murah kesemua operator, baik sms maupun telpon,, tapi sekarang mah,, sungguh kecewa, saya ganti aja pake kartu lain, tapi tetep yang t-sel masih aktif, soalnya banyka nomor penting,,

Reply
avatar
26 June 2012 at 11:04 ×

kalo dikecewakan ganti operator lain aja Gan. Kan sekarang banyak tuh pilihan nya.

Reply
avatar
27 June 2012 at 10:20 ×

prediksi @ ea ini juga udah ganti lagiii,, hhahha, sangat2 kecewa pokoknya mah

Reply
avatar
dimas geel
admin
27 June 2012 at 17:11 ×

alhamdulillah saya lebih dari 5 tahun memakai indosat gak pernah mengalami yg namanya kesedot pulsa seperti yg gencar dibicarakan selama ini.

event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

Reply
avatar
28 June 2012 at 08:26 ×

@dimas, hahahahhah,, udah satu hati itu mahh, wkkwkw,, ea nichhh sekarang juga aku udah ngga protes pulsa karna udah ganti operator, hahhaha,,,

Reply
avatar
28 June 2012 at 12:48 ×

Kadang (ato sering ya) kita emang dikecewakan produk tertentu, termasuk kartu. Tapi ingat bro, kita sebagai pelanggan/pembeli adalah raja, bisa memutuskan untuk tak meninggalkan produk. Nah, yg rugi kartu itu sendiri kan kalo ditinggalin banyak pelanggannya

Reply
avatar
28 June 2012 at 16:08 ×

@harga ,, hhehehhe,, ea sichh emang,, tapi tetep aja kecewa sayanya, hahahahha

Reply
avatar
1 August 2012 at 10:58 ×

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Reply
avatar
15 August 2012 at 13:10 ×




salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!
.n_n.
http://www.damarlarascipta.com

Reply
avatar
Kontraktor
admin
1 September 2012 at 10:45 ×

artikel yang menarik, semoga keluhannya di baca yah sama pemerintah.. hehehe

Reply
avatar
7 September 2012 at 11:23 ×

salam kenal slalu yaaa...:)

Reply
avatar
rental mobil
admin
14 September 2012 at 14:47 ×

saya gak pernah ngeluh tuh.. tapi dulu pernah pakai sih.. saldonya gak jelas, baru juga di isi pulsa langsung abis. disana bilang saldonya masih ada. error intinya.

Reply
avatar
iklan baris
admin
14 September 2012 at 14:49 ×

ganti operator lain saja. buat apa di ambil pusing?

Reply
avatar
20 September 2012 at 09:48 ×

alhamdulillah sekarang mh udah ganti operator... t-sel kemahalan kalo buat ane :)

Reply
avatar
Masbro
admin
21 September 2012 at 06:14 ×

http://masbeero.blogspot.com/2012/09/naruto-shippuden-280-subtitle-indonesia.html

Reply
avatar
23 October 2012 at 19:50 ×

kadang enak kadang ngga pake tsel.. enaknya kalo tiba2 dapet bonus pulsa... :D

Reply
avatar
Ace Maxs
admin
27 November 2012 at 13:00 ×

mengecewakan mas bro jika lemotnya minta ampun dah. :D, salam kunjungan :D

Reply
avatar
12 January 2013 at 12:06 ×

tapi ane msh pake karena klo di luar pulau jawa, tsel masih lebih baik dalam hal sinyal

Reply
avatar
20 February 2013 at 14:08 ×

Selamanya x,,katanya semua operator tapi ga juga tuh

Reply
avatar
7 March 2013 at 14:45 ×

Pengalamannya hampir sama dengan apa yang aku alami.

Reply
avatar
7 March 2013 at 14:48 ×

Semoga di masa yang akan datang tidak begitu lagi.

Reply
avatar
akhbar
admin
18 April 2013 at 14:42 ×

yang sabar ya gan

Reply
avatar
24 October 2013 at 16:25 ×

trimakasih ats informasinya sob

Reply
avatar
22 March 2014 at 11:06 ×

nice share infonya gan,,, http://obattradisionalpenyakitstroke3.wordpress.com/

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon