Ujian Qyu ! ! ! !

Assalamualaikum Wr Wb


Hmhmhmmhmhmhmhm,,, help meeeee,,,,,
buat para blogger maaf wan baru nongol lagi, alasanya wan lagi pusing ujian,,,,
terus kerjaan wan banyak banget ,,h u hu uhuhuh,, tapi segimana pusing dan banyak kerjaan yang menghalang aku kan slalu ada untukmu, hahahahaha,, haduh si wawan masih bisa ketawa .. hmhmhmhmhmhmmh. bantuin yoo.........


langsung aja yah,,,
buat temen-temen blogger ,, mungkin disalah satu temen blogger wan ada salah satunya yang pernah maen ninja saga . nah wan sekarang lagi ikutan ujian chunin .. bingung banget
please bantuin wan gimana caranya supaya wan lulus ujian chunin,, soalnya wan baru pertama kali maen ninja saga,,, huhuhuhuhuhuuhu,,,,,



ikutan yoo


Mohon bantuanya yah,,

Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
5 December 2010 at 11:09 ×

wah ninja saga yah,,,harus minta bantuan yg lvelnya sama tuh...kalo dulu ane add orang yg lvl nya sama yg 20..trus ajakin jadi temen dah...hehe...
tapi kalomau yg lebih cepet...pilih NPC ..tapi 40 token tuh..kayaknya sih gitu mas...

Reply
avatar
6 December 2010 at 08:43 ×

bener kata agan yang diatas pilih NPC aja ....
ane kemaren pake NPC 40 token n sekarang ane baru level. 33 .....

salam bloger

Reply
avatar
Beben
admin
6 December 2010 at 18:41 ×

bweeeeeeeeeeee...ana gak maen gam2an ah bos...:P
keep spirit ajah lah :D

Reply
avatar
tv drama
admin
20 April 2011 at 18:56 ×

bener banget.. pilih npc aja...

Reply
avatar
25 August 2011 at 15:54 ×

wew......
aq nga pernah maen game itu....
mank maennya di mana??
ps y??

Reply
avatar
Zh!nTho
admin
7 December 2011 at 21:08 ×

aku juga lagi ujian nehh

Reply
avatar
14 January 2012 at 16:41 ×

blog nya bagus, boleh tukeran link ga
ini blog saya
http://blog.umy.ac.id/satu
kalau boleh kabarin ya. suwun

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon