Manisan Gulali (makanan anak-anak)

Assalamualaikum wr wb

hhhhhmmmm lama yah wan ngga jumpa dengan kalian, hihihiihi, maaf yah wan sedikit sibuk sekarang mah dan internetnya baru baru ini ada masalah,, hahahahahah, maaaf, yahh, hihihihi,,, oia wan punya makanan , siapa yang mau,, liat yoo


hmmmmmm







kalian tau kan makanan apa ini,, ini adalah jajanan wan waktu wan masih anak-anak,, dan sampai sekarang juga wan masih suka banget, hihihihiih,, tapi sayangnya makanan ini udah jarang ada lagi,, wan baru pertama kalinya makan ini lagi,, kangen banget sama gulali yang rasanya manis banget, hihihiih,, hhhhhmmmmmm,, enak,,, ayo siapa yang mau,, ntar dikirim lewat e-mail, hihhiihih,, oia sebenerya masih banyak lagi makanan atau jajanan sewaktu masa kecil, , tapi yang ada sekarang cuma gulali manis aja, huhuhuhuuh,
dulu kalo pengen makan gulali wan harus nuker dulu sama botol aqua atau kaleng bekas ,, pokoknya rame banget dech,,, hhmm, mudah mudahan makanan itu sampe sekarang masih ada dan wan bisa beli sebanyak-banyaknya, hihihiih,,


Previous
Next Post »

41 komentar

Click here for komentar
oketrik
admin
8 November 2010 at 17:26 ×

dulu aku suka banget sama makanan itu, tapi sejak denger2 pakai pewarna pakaian jadi g suka lagi, padahal enak banget :'(

Reply
avatar
Ella
admin
8 November 2010 at 23:20 ×

wah...ternyata kamu suka gulali macam gini ya.., datang saja ke desaku, masih banyak kok yg jualan kayak gini..:-), terutama di TPA 2 yg banyak anak kecilnya.

Reply
avatar
Tomo
admin
9 November 2010 at 12:16 ×

balasan kunjungan

Reply
avatar
Yodhe
admin
10 November 2010 at 04:46 ×

nice blog sob ,...

Reply
avatar
Hitech
admin
10 November 2010 at 06:23 ×

Jadi teringat masa kecil...makanan khas yang mendekati sagon. Nice share...

Warm regard from Hitech

Reply
avatar
assyafieq
admin
10 November 2010 at 16:45 ×

ini sih kesukaan saya waktu kecil..sob

Reply
avatar
aneh.enajaib
admin
10 November 2010 at 18:20 ×

sepertinya belum telat untuk mendaftar biar dapat kiriman

Reply
avatar
anak nelayan
admin
12 November 2010 at 16:26 ×

saya suka banget tuh sob

Reply
avatar
ibnumuksin
admin
15 November 2010 at 09:57 ×

enak-enak.blogwalking

Reply
avatar
kid
admin
16 November 2010 at 12:16 ×

Mengingatkan saya dengan masa kecil nie postingan


Salam Hangat,
Kid

Reply
avatar
Facemot
admin
18 November 2010 at 21:28 ×

wah, kalau artikel diatas ditambah dengan Emoticon2 yg lucu2 dan sangat Ekspresif yg ada diblog saya, makin manteb deh blognya, jadi lebih hidup artikelnya :thumbs up

Reply
avatar
Sebuah Tips
admin
18 November 2010 at 21:28 ×

wahhh dah jarang ya yg jualan itu manisan T_T

Reply
avatar
rezza hutama
admin
19 November 2010 at 10:32 ×

hha bikin laper aja post mu , btw nice blog friends salam kenal

Reply
avatar
mr.hackzy
admin
20 November 2010 at 11:01 ×

thanks udah follow blog kuh..............
slam knal n mari berkawan..
ini link kuh :
hackzy
skali lg thanks

Reply
avatar
20 November 2010 at 11:01 ×

Udah di follow tu. makasi udah mampir. sob template blognya keren abis..!!!

Reply
avatar
Ferdys
admin
20 November 2010 at 14:54 ×

salam kenal.
ferdys aja blog
---
http://ferdys-aja.blogspot.com/

Reply
avatar
Ladida
admin
20 November 2010 at 15:46 ×

iya sob . , jadi ingat saya masa SD . ,

skrg SMA g ada jajan gitu di sekolah . , :D

Reply
avatar
20 November 2010 at 19:18 ×

hehehe,,,jadi inget masa lalu ...nice post brow...

Reply
avatar
21 November 2010 at 16:47 ×

huh mantab bener tuh makanan............
:))

ini blog terbaik yang pernah ane kunjungi
salam kenal
blogger pemula

Reply
avatar
22 November 2010 at 16:23 ×

wah makanannya menggoda sekali,,,,
jadi laper..hehehe
salam kenal semua saya tunggu kunjunganya di http://uliearieph.blogspot.com
silahkan berkomentar banyak disana
maturnuwun..

Reply
avatar
Urang Lembur
admin
23 November 2010 at 01:05 ×

Untuk jajanan yang satu ini udah sangat sulit di temukan di daerah saya, kalau waktu masih kecil banyak yang jualan keliling, namanya kalau di daerah saya (aromanis).

Reply
avatar
DenBaGas
admin
23 November 2010 at 08:12 ×

Salam
Berkunjung dan silaturahmi sekalian menambah ilmu dan pertemanan kawan..
Wah, untuk jajanan yg satu ini didaerah saya sdh jarang saya lihat kawan. Jadi ingat masa2 SD dulu. Jajanan ini murah meriah...

Salam kawan

Reply
avatar
anisayu
admin
25 November 2010 at 20:52 ×

Wan jan mantep nich manisnya ,,,hehehe

Reply
avatar
Urang Lembur
admin
25 November 2010 at 22:27 ×

Setelah komen tgl 23 yg lalu, besoknya langsung ada yang jualan keliling.
Jadinya beli deh, walaupun nyuruh anak kecil He...3x

Reply
avatar
N3773H
admin
26 November 2010 at 13:35 ×

Hehehe itu makanan kesukaan ku waku kecil juga. skrg dah gede dah malu makan gituan, tapi kalau ada yang ngasih gratis mau aja :)

Reply
avatar
27 November 2010 at 06:38 ×

enak banget nih sob manisannya,, jadi ingat masa kecil dulu,,,

Reply
avatar
27 November 2010 at 13:51 ×

wah bikin ngiiiler aja nih sob :)

jajanan saya waktu masih SD tuh hahaha.....

Reply
avatar
aMieraroSe'$
admin
28 November 2010 at 00:20 ×

wan , kamu dari indonesia ya ? nice blog lah ^_^

love from Malaysia . happy blogging !

Reply
avatar
Raesandriya
admin
9 December 2010 at 22:31 ×

Mau dund pesen sekarung gulalinya... salam blogger

Reply
avatar
4 March 2013 at 12:48 ×

Keliatannya sangat enak bangt tuh.

Reply
avatar
4 March 2013 at 12:50 ×

Wah kalau di Jakarta adanya dimana tuh ?

Reply
avatar
1 November 2013 at 07:54 ×

trimaksih atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

Reply
avatar
1 November 2013 at 08:08 ×

trimakasih banyak atas informasinya semoga bermanfaat bagi kita semua

Reply
avatar
1 November 2013 at 08:20 ×

trimaksih atas inforamsinya semoga bermanfaat bagi kita semua

Reply
avatar
1 November 2013 at 08:34 ×

makasnih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari dan di tunggu informasi yang lainnya

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon