I Am Seventeen (Happy Birthday)





Wan seneng banget karna pas hari sabtu tanggal 10 april wan genap 17 tahun, horeee
makasih buat temen2 wan yang udah ngasih selamat,, dan buat orang yang wan sayang makasih yh hadiahnya,, hahhahahahahah

Dalam ulang taun kemarin wan ngga ngerayaiinnya, ngga ada acara tiup lilin atau pesta segala, soalnya keluarga pergi kelaut semua, wan sedih banget, ditinggal sendiri dirumah,, mamah ma bapa kayaknya ngga tau kalo tanggal 10 april wan ulang taun,, huhuuhhuuhuhuhu , sedih.. tapi wan ngga terlalu sedi soalnya orang yang wan sayang ada buat wan, meskipun lewat udara,.

Harapan,, wan berharap selalu ada orang yang sayang ma wan dan ngga lupa ma wan, dan wan juga ngga akan lupa ma allah yang udah ngasih ngasih beribu kenikmatan ma wan, wan ucap syukur atas apa yang wan terima,

wan ngga pernah ngeluh atas apa yang allah kasih ma wan, yaaaa , ada sich ngeluhnya, tapi ngga terlalu dipikirin,, hahahahahaha,,

buat orang yang sayang ma wan makasih buat kado ulang taunnya, wan suka banget,, makasih juga udah mau jalan2 ma wan,, ya meskipun ujan-ujanan hhahahaha, wan keujanan dipuncak bareng ..... wan, hahahahha, pas ujan wan cuma berteduhkan jas ujan yang ukurannya, yaaa, cukup buat nedih, tapi sedikit banjir, ahhahahaha

kecewa. kecewanya pasti ada , tapi wan ngga pikirin, wan bisa ngertiin ko,,




buat temen-temen makasih
semoga temen-temen selalu
ada dilindungan allah swt.

Amiieen


Previous
Next Post »

28 komentar

Click here for komentar
sda
admin
12 April 2010 at 12:23 ×

met ultah ya....
semoga panjang umur n semuanya lebih baik lagi.

Reply
avatar
narti
admin
12 April 2010 at 12:25 ×

met ultah ya...
cerita yg hujan-hujanannya mana? pasti seru....
yup, nikmat dari Tuhan tiada tara banyaknya...

Reply
avatar
12 April 2010 at 12:38 ×

met ultah sob..
bertambahnya umur hendaknya betambah dewasa didalam semua hal ya sob.. semoga bertambah sukses blogging nya..

Reply
avatar
Anonymous
admin
12 April 2010 at 12:49 ×

happy birthday to you.,.,.,
happy birthday to you.,.,.,
happy birthday,, happy birthday...
happy birthday to you......

wish you all the best..
^_^

'hnum'

Reply
avatar
akhatam
admin
12 April 2010 at 12:58 ×

wew... Congrats yaw... met Birthday..
Moga Selalu Diberikan Keberkahan Oleh Alloh SWT..

Reply
avatar
KangTiar
admin
12 April 2010 at 13:11 ×

Semoga panjang umur dan Ngeblognya SemakiN Manthap yAW!!!!!!

Reply
avatar
abdul
admin
12 April 2010 at 13:34 ×

wah selamet weh .... iraha mencit domba teh...

Reply
avatar
msafru
admin
12 April 2010 at 17:08 ×

Met Ultah sobat
smoga apa yg menjadi cita2x dan keinginannya bisa terlaksana Aminnnnnnn.....

Reply
avatar
Rinda
admin
12 April 2010 at 18:26 ×

wah sama kaya adeQ ultahnya,,,happy b'day y wan,,moga sll dksh kshtn,pjg umur,n sukses bwt skul'y sm Allah swt,,amienn

Reply
avatar
13 April 2010 at 18:22 ×

wooowww....,.sahabatKu uLtah....
aku dah 18 Tahun 15 Maret kmaren...(mf curhat)
hehe...
moga lebih baik daripada tahun sebelumnya ya wan...
^^,

Reply
avatar
Zippy
admin
13 April 2010 at 23:05 ×

Wah..met ultah ya bro...
Hmm...asik nih udah 17 tahun :)
Sukses yah :)

Reply
avatar
Mauren
admin
14 April 2010 at 05:44 ×

happy birthday yaa.

sukses selalu :)

Reply
avatar
satrya
admin
14 April 2010 at 21:20 ×

Wah maaf ni telat y ...
Selamat ulang tahun y..
Semoga apa yang wandhe mau cepat terkabul.AMIN

Reply
avatar
ina
admin
15 April 2010 at 08:57 ×

ooopzzz sorry ade... kmaren kag hibernasi...
jdi nggag BW hehehe....

oia... biar telat ngpp yah...
hehehehe,,...
happy b'day to u
may ur dreams come true...

mo kado apa nih???
wkwkwkwkwkwkwk
kabuuuuuurrrrrrrr

Reply
avatar
pluma
admin
15 April 2010 at 20:14 ×

met ultah ya... panjang umur n artikel...

Reply
avatar
BeDa
admin
15 April 2010 at 20:16 ×

Semoga usianya semakin barakah.

Salam ukhuwah

Reply
avatar
Franco
admin
16 April 2010 at 03:32 ×

Happy birthday sob... maaf telat....

Reply
avatar
jamal23
admin
17 April 2010 at 06:32 ×

met ultah kk wandhe..

Reply
avatar
Cucu
admin
17 April 2010 at 06:40 ×

Wadohh, telat nih ngucapinnya

Met lamet ultah ya,

Reply
avatar
Ega
admin
17 April 2010 at 06:45 ×

Happy Birthday, kakaku jg hari ini ulang tahun tepat umur 16 tahun

Reply
avatar
HAPIA Mesir
admin
17 April 2010 at 06:47 ×

wah sudah 17 ya sob. semoga tambah dewasa....

Reply
avatar
Rizky2009
admin
17 April 2010 at 09:32 ×

wah telat nih aq ngucapinnya, gpp dr pada enggak samasekali, met ultah yah sob moga kesuksesan sll menyertai hari2 mu

Reply
avatar
ninneta
admin
17 April 2010 at 12:51 ×

selamat ulang tahun ya... semoga kamu panjang umur dan selalu sehat..... dan tahun-tahun selanjutnya selalu menjadi lebih baik.... enjoy....

Reply
avatar
robby
admin
20 April 2010 at 07:06 ×

Wah, semoga di umur 17 ini, Wan bisa lebih dewasa dalam mengarungi hidup sebagai seorang pemuda yang cinta indonesia agama dan terutama diri sendiri...

Reply
avatar
ikhzan
admin
20 April 2010 at 12:39 ×

iya, slamat ulang taon aja dik... semoga rating blognya naik terus....

link kamu udah aku pajang, ditunggu link baliknya ya...

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:06 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon