Mimpi!!!!!!!!

Assalamualaikum Wr WB


Wah maaf yah wan baru posting lagi, soalnya wan lagi sibuk belajar buat UN sama UAS
Huhuhhuhuhuhu,, bete,,, Plus Melelahkan, hahahahahaha
Meskipun wan sibuk wan sempetin buat posting mya meskipun ngga berguna , tapi wan cuma mau sharing aja, hahhahah
Liat Yoo


Mimpi???
Pasti temen-temen udah tau donk apa itu mimpi , hahahahha
dalam tidur pasti kita selalu mimpi baik itu mimpi yang langsung inget pas bangun tidur , mimpi yang inget`nya ntar , mksdnya kejadian yang kita lakukan kayak seperti udah terjadi, oia di dalam mimpi, nah gtho maksudnyam hahahaha
maaf wan ketawa2 terus,, Atau Mimpi adalah mainan tidur tetapi kadang-kadang mimpi memberi alamat atau petanda kepada seseorang tentang sesuatu perkara yang bakal terjadi di sekeliling mereka.

Sedikit ceritayah,
wan pernah mimpi ketabrak kereta tapi dalam mimpi yang ketabrak sepedanya doang wan langsung ilang,
eh pas bangun sepeda wan yang rusak, hahahahhaah

wan juga pernah mimpi dikejar cewe upss mksdnya dikejar setan,
wan tuh pengen lari tapi susah banget walau pun itu dalam mimpi, hahaha
bangun langsung keringetan,

dan masih banyak lagi mimpi-mimpi wan, kalo mau tau semua mimpi wan bisa hubungi di toko-toko terdekat bila sakit berlanjut hubungi dokter,
hahahahaahah


nahh,,,,
temen-temen bisa cerita donk pengalaman

mimpinya, hahaha
ya sekalian sharing gtho,,


mksh
Assalamualaikum


Previous
Next Post »

29 komentar

Click here for komentar
3 March 2010 at 17:54 ×

Kalo saya pengen mimpi jadi blogger yang baik... bisa enggak ya? hehehe.

Reply
avatar
ina
admin
4 March 2010 at 09:29 ×

hahahahaha wan wan... gokil ajah nih...
mimpi basaha kali tuh hahahaha...
kabuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr
becanda lho....

Reply
avatar
Anonymous
admin
5 March 2010 at 15:38 ×

saya takut bermimpi lebih baik berharap dari pada bermimpi,, apa lgi mau di memceritakan tentang mimpi,, hehehe, makasih infonya

Reply
avatar
5 March 2010 at 15:40 ×

maunya mimpi yang indah-indah aja... klw mimpi yang syem-seyem... atut...

Reply
avatar
Parenting
admin
5 March 2010 at 15:42 ×

Sang pemimpi, bagus tuh ^_^

Reply
avatar
Dek Yusron
admin
5 March 2010 at 20:38 ×

keren artikelnya sangat bermanfaat please komen balik ya.... di

Kegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

Reply
avatar
Parenting
admin
7 March 2010 at 15:01 ×

Mimpi terusss...... Semoga sukse dah!

Reply
avatar
Muchlisin
admin
7 March 2010 at 15:03 ×

Semoga mimpinya yang baik-baik saja. begitu pula kenyataan yang dihadapi, semoga sukses. Salam ukhuwah

Reply
avatar
03agoenk
admin
7 March 2010 at 17:37 ×

Wah mimpi apaan niy???
mimpi basah ya, wkwkwkwkwkwkwkw.......

Klo mimpi yang membuat hati senang adalah mimpi yang bisa menenangkan otak kita, hehehe......

Reply
avatar
Qorianisme
admin
8 March 2010 at 08:28 ×

Ane sih pernah ngimpiin nasib blog ane,,,,

Reply
avatar
iphud
admin
8 March 2010 at 13:47 ×

abis ngimpiin apaaan emank one??

Reply
avatar
aryanto aj
admin
8 March 2010 at 21:58 ×

terus la bermimpi bro...karena orang pintar harus punya mimpi....

Reply
avatar
Djahe
admin
8 March 2010 at 23:04 ×

Mimpi adalah langkah awal untuk meraih sebuah cita-cita So...Jangan pernah berhenti untuk bermimpi Bro

Reply
avatar
Franco
admin
9 March 2010 at 02:36 ×

mimpi.. hm.... kl saya mimpinya suka gaje wkwkwkwk pas bangun lupa lg mimpi apa... sukses ya UN-nya...

Reply
avatar
Bunglon Blog
admin
12 March 2010 at 00:01 ×

mimpi2 yang indah..hanya sementara saja....
hayo syair lagunya siapa? wkwkkw...
kren nech blognya sob
sukses slalu!

Reply
avatar
ninneta
admin
12 March 2010 at 15:55 ×

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Reply
avatar
wiyono
admin
13 March 2010 at 01:21 ×

kunjungan rutin tengah mala untuk mengajak bertukar link

Reply
avatar
akhatam
admin
14 March 2010 at 10:35 ×

Wih Si Wandhe CurHat... hehehe

Reply
avatar
Rinda
admin
16 March 2010 at 10:47 ×

jgn lupa doa atuh wan makanya,msh untung dkejar hantu drpd dikejar utang,,hahaha
sukses ya buat ujiannya,semangat!!

Reply
avatar
Rhyzaboy
admin
17 March 2010 at 17:34 ×

Jangan cuma mimpi, wujudkan tuh mimpi,,, hehehe
salam kenal sob...

Reply
avatar
21 March 2010 at 12:35 ×

truslah bermimpi, tanpa mimi di dunia ini ga ada apa2

Reply
avatar
Bunglon Blog
admin
23 March 2010 at 23:30 ×

mampir lagi ah...
sob ada sedikit kenang2an dari saya
semoga berkenan menerimanya
sukses slalu!

Reply
avatar
Rossy R
admin
25 March 2010 at 11:42 ×

He he he klo membahas masalah mimpi sy pernah mimpi meninggal dan dikumpulkan di satu ruangan yang putih semua...saya beristighfar terus didalam mimpi itu..

Reply
avatar
25 March 2010 at 21:09 ×

saya pengen mimpi basah hahahaha.............

Reply
avatar
30 March 2010 at 12:05 ×

mimpi itu ............. bikin ribet otak!!!

Reply
avatar
Rif | web
admin
12 April 2010 at 13:35 ×

Wan bagus ceritanya. teruskan impian mu. Btw sharing bkin kolom main wreper n klom komentar ky situ gmn ya? he2x

Thanks Sob

Reply
avatar
"om_rame"
admin
25 April 2010 at 02:37 ×

jangan mimpi terus ah, saatnya meraih impian. hehehehe

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:00 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon