Sterogram , Pusing !!!!!!!!!!!!

Assalamualaikum wr wb
Wah maaf nich wan baru bisa posting lagi, hehehehehehhee
oia wan punya masalah nich, hehehehhe
temen-temen bisa bantuin ngga???
soalnya wan penasaran banget, hehehehehe
pengen tau gimana gambarnya bisa muncul,,
tolongin yh, please,,,,

nah wan punya beberapa gambar, gambar sterogram
wan bingung gimana cara ngeliatnya,
kata temen wan gambarnya bagus banget, berbentuk tiga dimensi,
diliat sekilas gambar 2 dimensi ,,,
tolongin









mohon bantuiannya yh, hehehehehehe

Previous
Next Post »

47 komentar

Click here for komentar
fatra
admin
7 January 2010 at 20:50 ×

Pertamax Gan,..
aku juga gag tau tuh gambar maunya gmna,..
hehehehehehe,...

Reply
avatar
Sibolga
admin
7 January 2010 at 21:20 ×

Pake kacamata 3D aja bro

Reply
avatar
8 January 2010 at 02:18 ×

datang berkunjung pagi-pagi...buat bilang..
butuh bantuan buat di cetakin contekan ga ^_^ salam kenal ya

Reply
avatar
8 January 2010 at 02:57 ×

<a href="http://simonscentro.com>Health Center</a> Blogwalking sob

Reply
avatar
M.H. Rofik
admin
8 January 2010 at 08:23 ×

cuma keliatan beberapa dari tu gambar..
yang pertama burung merak yang ketiga anjing,,
hehehe

Reply
avatar
flev
admin
8 January 2010 at 11:13 ×

gbr.1>> sapi/kerbau
gbr.2>> ga tau gbr apa..hehe.. tapi ditengahna ada gbr
hati terbalik.
gbr.3>> anjing
gbr.4>> kubus, ada tiga tumpukan gitu, tumpukan yg paling
atas/ketiga ga sejajar sama dua tumpukan
dibwhnya.

beuh jawaban ane komplit yak..hehe
biar bisa ngeliat gambarnya, pandangan mata istilahnya apa yak..dikaburkan ke gambarnya.

Reply
avatar
ninneta
admin
8 January 2010 at 12:54 ×

aku cuma bisa liat yang anjing... sama kayaknya itu burung merak ya... wahhh puyeng...

salam kenal ya....

*komen sekalian follow*

Reply
avatar
Rival Aditya
admin
8 January 2010 at 13:18 ×

wah klau aq gk thu sob tuch gmbar ap.... he...he..

Reply
avatar
Rizky2009
admin
8 January 2010 at 13:48 ×

sulit it sob, harus bener2 jeli melihatnya

Reply
avatar
akhatam
admin
8 January 2010 at 13:53 ×

Yang saya tau, itu gabungan2 sob...

Reply
avatar
9 January 2010 at 01:31 ×

oh kalo ga salah ini kan mutiara yang terbentuk-bentuk jadi kaya bunga karena efek tiga buah kaca yang berhadapan kan

Reply
avatar
Riishta
admin
9 January 2010 at 11:09 ×

Yang jelas gambarnya cuma yg gambar anjing dan burung merak

Reply
avatar
robby
admin
9 January 2010 at 13:56 ×

BTW gambar apa tu ya wan, ko gag jelas ya

Reply
avatar
Aryanto AJ
admin
9 January 2010 at 14:07 ×

banyakin lagi sob gambarnya.....keren....nice post mampir di rumah kayu ya

Reply
avatar
mas leo
admin
9 January 2010 at 14:16 ×

kalo di komputer gak kelihatan gambarnya yah..saya boomark deh biar diprint ...

Reply
avatar
Teplok
admin
10 January 2010 at 19:16 ×

gampang kok.... aku bisa kok ngeliatnya, biar pun di komputer tetep bisa, juga gak pake kacamata 3d.. ini cuma pake teknik....

wan coba ngeliat gambarnya(tapi gambarnya agak digedein) kayak orang bengong, bagi pandangan.. nah trus entar ada kayak tanda (watermark) gitu deh yg agak beda dari gambar.. fokusin aja trus entar keliatan gambarnya... beneran 3d looo :D

Reply
avatar
msafru
admin
11 January 2010 at 11:39 ×

penasaran, lihatnya lama malah jadi pusing........

Reply
avatar
liudin
admin
12 January 2010 at 02:50 ×

tidak bisa melihat dengan jelas (lagi ga' pake kacamata) he... he..he....

Reply
avatar
pramudisain
admin
12 January 2010 at 22:38 ×

malah pusing liat gambarnya.hahahaha..

Reply
avatar
fadiL__
admin
13 January 2010 at 16:10 ×

gmbarnya keren, tp, kok mata ku trasa puyeng yak,, hehhehehehe :)

Reply
avatar
16 January 2010 at 06:28 ×

Nice blog frenn, keep posting yaax

From www.sampara.com

Reply
avatar
Anonymous
admin
18 January 2010 at 09:32 ×

pusing ahhh

Reply
avatar
Anonymous
admin
18 January 2010 at 09:35 ×

hihihih yg tau cma satu yang gmbr gog2....hihihi

Reply
avatar
18 January 2010 at 13:50 ×

Bingung juga ane ??
Komen baliik ya

Reply
avatar
UDIN
admin
19 January 2010 at 02:30 ×

HAHAHAH MANTAP NIH

Reply
avatar
Ardiawan.com
admin
19 January 2010 at 06:44 ×

kalo dijadikan background blog bagus ga' ya?

atau malah jadi norak?

hmm.. mungkin itu harus disesuaikan dg desain blognya

Reply
avatar
zamhero
admin
19 January 2010 at 10:42 ×

berkunjung sambil membaca, selamat berkenalan :)

Reply
avatar
nanda
admin
20 January 2010 at 06:41 ×

wah, pusing saia.... dari dulu kalo liat gambar gituan gagpernah dapet bentuk aslinya... :P

Reply
avatar
Rossy R
admin
25 January 2010 at 01:50 ×

Buat ngetes mata, ditunggu koment baliknya di http://adarossyat.blogspot.com/2010/01/ayat-pertama-yang-turun.html

Reply
avatar
Omyo
admin
26 January 2010 at 07:36 ×

angkat tangan streogram, pernah nyelesein nih kuis lsg nepaar!! haha

Reply
avatar
SERBA BLOG
admin
26 January 2010 at 17:20 ×

Wahhhh...emang bikin puyeng nich streogramnya....
pusing...pusing....

Reply
avatar
♥ria♥
admin
27 January 2010 at 08:45 ×

aku suka yg pink ^____^

Reply
avatar
oen
admin
27 January 2010 at 12:58 ×

ngapain juga dipikirin yah.... hehe

Reply
avatar
29 January 2010 at 08:08 ×

kok cuman waw bos ..... comentar dunk hehehe ..

Reply
avatar
10 February 2010 at 15:32 ×

salam kenal buat semuanya
silahkan kunjungi balik yah
bisa pasang link

Reply
avatar
jauh
admin
18 February 2010 at 01:29 ×

udah ta comment. nice blog..

Reply
avatar
Tihang
admin
18 February 2010 at 12:24 ×

gelap wan ?...

Yang jelas ada gambar anjingnya tu, bukan bgitu teman2..

Oya, salam kenal

Reply
avatar
ungu
admin
4 May 2010 at 16:15 ×

bisa nbak cuma yg ditengah, itu gambar anjing ya? yg laen cuma bikin pusing aja gambarnya

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:01 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar
fatimah m'sia
admin
25 August 2010 at 05:10 ×

sy setuju dengan pendapat flev
itu la pic yg dilihat

Reply
avatar
Anonymous
admin
9 December 2010 at 19:00 ×

yang pertama
1)sapi
2)gambar love
3)anjing tentunya
4)rubik

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon