Menghadapi Ujian !!!

Assalamualaikum wr wb

Waduh kalau denger kata ujian gimana yach, takut bawaanya
ujian disini ujian sekolah wan, aduh gimana yuach,,
wan belajar di sekolah paling efektif tinggal 2 bulan lagi,
Dua bulan juga ngga tetentu, belum ke potong libur akhir tahun dan yang lainnya,
mana banyak tunggakan nilai lagi, cuma satu sich hihihihihi,
ya mudah-mudahan bisa ke bayar nilai nya, hihihiihi


Ujian yang bakal wan hadapi di sekolah
  1. Ujian Akhir Semester
  2. Ujian Kejuruan
  3. Ujian Adaftip
  4. Ujian Praktek Adaftip
  5. Ujian Teori Adaftip
  6. Ujian Teori Kejuruan
  7. Dan yang paling takut itu UJIAN NASIONAL.
Persyaratan Buat bisa ikutan Ujian Nasional
  1. Nilai dari kelas satu sampai kelas Tiga haru terisis semua ngga ada yang kososng
  2. Kehadiran Minimal 95%, wan berapa persen yh,
  3. Administrasi keuangan sich udah pasti, hahaha
  4. membawa poto ukuran 2x3 ,hahahha (emang mau bikin ktp).
Nach kayaknya bukan cuma itu dech masih banyak lagi, huhuhuhuh
Ujian sekarang ketat banget lagi,
  1. Satu Ruangan 20 orang dari 3 sekolah yang berbeda
  2. Tempat Pelaksanaan ujian ngga tentu , maksudnya bisa disekolah sendiri ujiannya atau ujian di sekolah yang lain, wan males kalo di sekolah lain.
  3. Soal satu Ruangan setiap sekolah berbeda,
  4. Posisi tempat dukuk kurang bagus buat nyontek hahahhahahaha
  5. Standar Minimal lulus wan belum tau tapi denger kemarin 5.-- , aduh pusing

wan minta do`anya yuach
semoga wan bisa lulus ujian Nasioanal
Amiennn


Previous
Next Post »

29 komentar

Click here for komentar
24 November 2009 at 15:56 ×

semogaa sukses sama ujiannya..

berdoa dan belajaar yang rajiin... caiyoo!!

Reply
avatar
24 November 2009 at 19:37 ×

keduaks,, udah lama gak update yah..?

Reply
avatar
24 November 2009 at 20:55 ×

Wew...ada ujian kejujuran..??
Wuideh, gue aru denger tu sob...
Selamat berjuang deh sob...
Gue juga mau ujian nih, bantu doa juga yah :)

Reply
avatar
kahfilyzer
admin
24 November 2009 at 21:00 ×

belajar wand, jangan ngeblog mulu :D

Reply
avatar
ina
admin
25 November 2009 at 13:04 ×

ade...
semangat yah...
kag doain semoga lancar...
semoga berhasil, kag yakin ade bisa...
jgn ampe kecewain mama papa....


oia...
kag masih sama seperti yg dulu...
gag beda...

Reply
avatar
25 November 2009 at 21:21 ×

Semoga sukses sobaaaat.. ehehe. jangan nyontek yach..

Reply
avatar
3 December 2009 at 08:36 ×

panjang ihhhh.. hahaha... tpi bagus lah... setuju sedelapan deh dengan artikelnya...

Reply
avatar
Robby
admin
3 December 2009 at 20:35 ×

Yang sabar ya wan. ujian itu bawa relax aja wan. yg penting seimbangkan antara belajar dan doa klo belajar terus gk ada doa nanti ilmunya gk berkah klo doa tapi gk belajar wah gk tau apa jadinya...... mampir ya wan...

Reply
avatar
masridwan
admin
7 December 2009 at 13:03 ×

gak usah panik dengan ujian, yg penting persiapan... :)

Reply
avatar
NdyTeeN
admin
8 December 2009 at 07:09 ×

sukses ya ujian...moga lancar

Reply
avatar
9 December 2009 at 03:19 ×

semoga ujian di mudahkan dan dapat nilai sempurna amin
artikel terkait : Astaga.com lifestyle on the net

Reply
avatar
Rival Aditya
admin
10 December 2009 at 20:18 ×

aq mendukungmu kawan berhasil dlm ujiannya ....

Reply
avatar
tech
admin
13 December 2009 at 12:59 ×

wah iyaw neh,, sama,, kuw kelas 12,, mau hadapin unas,, adugh

Reply
avatar
13 December 2009 at 13:13 ×

semngat2 semangat, moga hasil akhirnya keren dapat dibanggakan ^.^

Reply
avatar
barajakom
admin
28 December 2009 at 14:52 ×

wah blognya keren ya, berkunjung ke blog sekeren ini bisa membuat aku ikutan keren, aku numpang keren ya sob, makasi...

Reply
avatar
Yun
admin
31 December 2009 at 08:27 ×

standatx klu g salah 5,25 z wan?? nyontek az d..nyontek wan..nyonteeeekkkk...hidup nyonteeekkk...wkwkkwkwk ^_^.

Reply
avatar
4 January 2010 at 14:22 ×

semangat semoga lancar dan dapet nilai bagus

Reply
avatar
wandhe
admin
4 January 2010 at 15:08 ×

buat semuanya mksh yh, heheheheheh

Reply
avatar
Chris
admin
4 January 2010 at 22:22 ×

wah wah banyak juga yya ujiannya, semangat sobat !! Demi prestasi....

Reply
avatar
survival
admin
7 January 2010 at 20:46 ×

pusing ya de, tapi yakin z bisa melewatinya dengan baik..
selamat berjuang!!!!

Reply
avatar
wibowo
admin
8 January 2010 at 12:04 ×

hmm..sebenare udah di copy print contekannya. berhubung ujan, jadi luntur semua nih tintanya, ga kebaca deh. berjuang aja wis tanpa contekannya ya ^_^
semangat!

Reply
avatar
anggit
admin
12 January 2010 at 16:08 ×

sama sob aku juga lg ujian.. mga sukses..

Reply
avatar
Kompas Muda
admin
23 January 2010 at 15:19 ×

saya doain deh...,
salam kenal ya wandhe..,, kita sama2 pelajar...

Reply
avatar
setting gprs
admin
26 January 2010 at 18:14 ×

smoga ujiannya sukses dan lancar, yang penting jangan lupa istirahat dulu malam sebelum ujian..

Reply
avatar
Didik MA
admin
16 February 2010 at 11:57 ×

iya banyak banget,...akan tetapi mau gimana lagi//kita harus semangat karena sudah merupakan kewajiban bagi seorang siswa..ada masa suka canda tawanya [pas kumpul-kumpul sama teman- teman] ada juga masa menegangkan contohnya ya ujian, semester, poko'nya yang berbau tes

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:17 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon