Petasan

Assalamualikum wr wb

Door, Daarr,, Door,, hehehhehhe
Wah maaf yh temen wan baru posting lagi , abisnya lagi sibuk nich,,biasa lah sibuk ngga ada gunanya, hehhehehe,,
ngomongin soal petasan pasti temen2 udah tau donk apa itu petasan,,
ya kenal yh orang tiap bulan puasa nyalain petasan, hehehhe
wan juga seneng tuh ma petasan, malahan dulu wan sempet main petasan eh malah meledak duluan ditangan, hehhehehhe



Nah siapa yang suka main petasan hayoo,,??
Terus buat apa sich kita main petasan??
Knp kalo kalo nyalain petasan suka tutup telinga??
Kalo mau tutup telinga, mending ngga usah nyalain .
hehhhehehhe


Tapi wan suka ma petasan yang meledkanya terlalu kenceng, hehehhe, takut,, mending kembang api aja,

Previous
Next Post »

40 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
3 September 2009 at 14:35 ×

DOR,,,dooor,,,door,,
hehhehehhe
awas petasan meledak

Reply
avatar
ina
admin
3 September 2009 at 14:36 ×

yaelah,...
itu kan emang maenan ade,.. iyah kan??? hayoo??
wkwkwkwkwkwk

Jawaban :
1. Aku gag suka, malah benci.. hehe...
2. Gag tau, buat apa, buat ngagetin orang kalee ya??
3. YA ditutup dunkz de, suara nya kan keras banget,..

hehehehe,...

Reply
avatar
Cyntia
admin
3 September 2009 at 15:04 ×

Tia nga suka petasan yang bunyinya kenceng coz bikin jantung berdebar, nyeri di lambung dan bisa menyebabkan gangguan pendengaran kehamilan dan juga kanker *kyk iklan rokok aja nehhh**

nutup kuping mungkin karena gatel kali yah.. kalo nutup itung namanya bauuu kalo nutup mata namanya silauu mann

yang maen petasan mending duitnya dikasi Tia deh.. buat sedekah ke anak yatin

Reply
avatar
lia
admin
3 September 2009 at 15:12 ×

dooorrr......kena de lo...hhahahahah

Reply
avatar
reiyo
admin
3 September 2009 at 15:19 ×

Terorist takut ama petasan ga ia?

Reply
avatar
Macam2 Tips
admin
4 September 2009 at 08:53 ×

maen petasan emang seru,apa lagi sambil ngagetin orang...

Reply
avatar
NURMANTO
admin
5 September 2009 at 13:00 ×

heeeeeeeeeeem tak laporin polish ru tau rasa kamu sob. biar masuk ke sel wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
NURA
admin
5 September 2009 at 18:36 ×

salam sobat
wah memang kalau petasan pasti marak di bulam ramadhan ini apalagi di saat malam lebaran.

salam kenal dari NURA

Reply
avatar
5 September 2009 at 20:21 ×

Dulu sih seneng main petasan.. sekarang Saung gak tahu tuh.. kok bawaanya gak seneng ama yg suka main petasan.. apalagi tengah malam.. ngagetin orang hehe.. thanks atas foloownya ya

Reply
avatar
Iklan Baris
admin
5 September 2009 at 21:22 ×

wah petasan? hiii tatut hehehehe.....dengernya aja dah kabur apa lagi nyalain sendiri, ih ndak deh...ndak berani hihihihi....takut meledak di tangan kayak wan tu :D

Iklan Gratis

Reply
avatar
genial
admin
6 September 2009 at 01:38 ×

sibuk maen petasan iia kang?!?!?! huehehehehe.. canda kang :p

Reply
avatar
cs
admin
7 September 2009 at 07:30 ×

kenapa ya ada petasan kalau lagi bulan ramadhan?

Reply
avatar
kakve-santi
admin
7 September 2009 at 08:11 ×

petasan ya bunyinya duaar!!

Reply
avatar
Anonymous
admin
7 September 2009 at 15:16 ×

kunjungan http://www.liqosofware.blogspot.com

Reply
avatar
7 September 2009 at 19:42 ×

biarr meriahhh euyyy......tapi klo isa jangan dech coz selain bahayain diri kita juga orang lain mending buat beli makanan atau hal yang berguna karena dari pada uang di bakar kan mendingan beliian yang lain,

Reply
avatar
shanushy0809
admin
8 September 2009 at 01:00 ×

dari pada main petasan,
lebih enak nikmati parcel lebaran.
silahkan ambil diblog aku

Reply
avatar
eRGe
admin
8 September 2009 at 12:07 ×

tanggung wan .. sekalian aja mainin granat .. wekekekeke

Reply
avatar
8 September 2009 at 18:12 ×

selamat sore :) ,,$mile exchange to $mile

Reply
avatar
syipak.
admin
8 September 2009 at 20:17 ×

xbrape pahamla bahasa yg dgunakan.ngee.nway, i think ur blog is smple and cool deyhh..

Reply
avatar
msafru
admin
9 September 2009 at 10:35 ×

Ya kalau ada petasan khan seru n rame...soalnya kalau mo teriak2x capek...

Reply
avatar
JT
admin
11 September 2009 at 02:08 ×

aye jg dulu suka main petasan, nutup telinga jg.
wah kalo nutup hidung n mulut palagi smbil cekik leher pasti di bungkus kafan ntar diangkut keranda, mati dech :DDD

Reply
avatar
jai@jezz
admin
11 September 2009 at 15:13 ×

oh kamu sibuk ya.. x per pegi la buat keje tu dulu.. =p

Reply
avatar
Zhys
admin
11 September 2009 at 15:35 ×

subhanallah...
templates anda sngat bagus...
bleh kah anda memberi tahu saya dmana anda mendownload nya???

Reply
avatar
Teplok
admin
12 September 2009 at 01:49 ×

itu mah biasa... hihihihi

Reply
avatar
12 September 2009 at 23:21 ×

Banyak mudharatbya petasan !!! Lebih baik main perasa a n...!!!

Reply
avatar
Ica
admin
12 September 2009 at 23:35 ×

duh kaget... dismabut pakai petasan.. untung tadi ngintip dulu pakai teropong...
Btw... aku nih paling anti ama petasan... suka kaget duluan sebelum bunyinya... *looohh* maksudnya suka ngeri ama bunyinya. kebayang ada yang kakinya cidera karena petasanlah dst...

Reply
avatar
fikirjernih
admin
12 September 2009 at 23:43 ×

air mancur, atau yang bisa membuat warna petasan berbagai warna itu loe lupa aku

Reply
avatar
todes
admin
13 September 2009 at 00:04 ×

awas petasan bisa membahayakan, daripada bakar duit mending buat makan bareng hahaha

Reply
avatar
13 September 2009 at 16:23 ×

heeee.
ati ati lho main petasan.
tar g bs lebaran tuh kl da cedera :P

Reply
avatar
Aisyah
admin
14 September 2009 at 03:35 ×

jagang main petasan ah...
bikin kaget ajah...

Reply
avatar
Rival Aditya
admin
14 September 2009 at 22:27 ×

jgan main petasan sob entar ke peletusan kan mau lebaran ..he...he..he

Reply
avatar
Rizky2009
admin
14 September 2009 at 22:45 ×

jawab :
Rizky suka petasan, walaupun pernah kena petasan tp rizky g kapok, soalnya petasan seru kalau lagi bulan puasa, biasanya d desa rizky selalu nylain petasan ukuran besar dia meter 7 mp 10 Cm. setelah shalat id, bahkan pernah mp d yalain dengan cara mengkonsletkan pk listrik wah seru abis pokoknya keliatan meruiah

nyalain petasan biar seru aja, sekarang masih bingung ada kertasnya tp bubuk buat isinya msh blm dapat, Noordin M top d hubungi juga sulit bagt.

tutup telinga gunanya y setidaknya buat meredam suara yang dihasilkan dfari petasan tersebut

Reply
avatar
NEWBIE
admin
15 September 2009 at 15:18 ×

MENDING DITABUNG DOKONYA SOB..HE..HE...
DOSA TAUU..MASIH ANAK KECIL EMANG..

Reply
avatar
anak nelayan
admin
15 September 2009 at 21:41 ×

petasan yg kecil tuh asyik sob..dor dor duarr

Reply
avatar
♥ria♥
admin
16 September 2009 at 09:56 ×

sama ak jg suka nya maen kembang api
yuu bareng maen kembang api wan hihihihi ;))

Reply
avatar
deINDIES
admin
17 September 2009 at 00:23 ×

Petasan oh petasan mengapa dirimu tetap ada walau sudah dilarang

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:07 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon