Kembali Ke Fitri,,

Assalamualaikum Wr Wb

Suasana Lebaran masih bisa kita rasakan,,
ngga kerasa sebulan penuh kita melakukan puasa,
berjabatan tangan sesama muslim,
bermaaf-maafan , Silaturahmi , Dan lain sebagainya.



akan tetapi waktu telah berlalu
hari demi hari bergerak begitu cepat
ramadhan pun sudah pergi
yang hanya datang setahun sekali

Apakah wan masih bisa menghirup udara segar pada ramadhan yang akan datang,?
Apakah wan masih bisa berjabat tangan saling silaturahmi ?
Apakah wan masih bisa mengikuti perintah mu?

Ramadhan kali ini sangat berkesan bagi wan
mudah-mudahan wan diberi anugerah,, Amin

Bulan ramadhan adalah membersihkan dosa-dosa yang telah kita perbuat ,
Dan Ibarat bayi baru keluar dari kandungan ibunya,
hati kita masih bersih


Hindarilah perbuatan yang akan menjerumuskan kita
perbanyaklah berbuat kebaikan


Previous
Next Post »

23 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
25 September 2009 at 08:45 ×

Hehehe, maafin yh,
wan kaya ustad aja jadi ceramah, heheh
maaf kalo postingan wan ngga tidak sesuai judulnya,
masih belajar

Reply
avatar
mang lotom
admin
25 September 2009 at 10:46 ×

kembali fitri???
itu kan bagi yang puasa, tapi yang gak???
fitri gak yach???
heheheheheheheh,,,,,,,,,

Reply
avatar
nada
admin
27 September 2009 at 14:50 ×

mantabs bang infonya
keren abis

Reply
avatar
NURA
admin
27 September 2009 at 17:27 ×

salam sobat
suasana lebaran masih kita rasakan,
belum telat kan,,

selamat idhul fitri 1430 H
minal aidhin walfaidzin
maaf lahir dan batin WANDHE

salam dari NURA di ALJUBAIL.S.A

Reply
avatar
Hitler Jr.
admin
28 September 2009 at 02:20 ×

Mohon maaf lahir batin juga yach wandhe :

Reply
avatar
54k1j0
admin
28 September 2009 at 12:19 ×

minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir bathin kang kalo mau pasang banner bolleh aja

Reply
avatar
28 September 2009 at 14:07 ×

kunjungan buat seorang sahabat

Reply
avatar
Harri
admin
28 September 2009 at 14:21 ×

minal aidzin wal faizin ya .....

Reply
avatar
ina
admin
28 September 2009 at 14:34 ×

iyah,.. kita sperti terlahir kembali layaknya kertas putih tanpa noda,...

utk ke depannya kita muzti ati2,... agar tak menodai kertas itu,....

nice post ade....

Reply
avatar
central004
admin
28 September 2009 at 14:54 ×

wah lebaran sudah lewat neh......

Reply
avatar
28 September 2009 at 15:06 ×

selamat hari raya IDUL FITRI Sob

Reply
avatar
Seno Rasca
admin
28 September 2009 at 21:38 ×

biar dah h+ sekian, tetep silaturahmi, maaf lahir batin...

Reply
avatar
28 September 2009 at 22:13 ×

Makasih atas kunjungannya sobat.. semoga setelah lebaran ini segalanya jadi tambah baik

Saung Web

Reply
avatar
kakve-santi
admin
28 September 2009 at 23:02 ×

seelamat beridul fitri.. tapi sayang sudah mulai masuk skul or kul :)

Reply
avatar
♥ria♥
admin
29 September 2009 at 17:02 ×

Met idul fitri yah wandhe mhn mav lahir dan batin ^^
*doh* telat yah ak ucapinnya hehe

Reply
avatar
Rizky2009
admin
30 September 2009 at 21:38 ×

lebaran mungkindah habis tp bulan syawal satu bulan.. minal aidin wal faizin kawan. maaf lahir dan batin

Reply
avatar
Danu Akbar
admin
1 October 2009 at 20:57 ×

hm... lebaran udah lewat iah??

Reply
avatar
IMAM MAKSUM
admin
8 October 2009 at 17:53 ×

meskipun lebaran dah lewat,,,tp hati ini selalu terbuka untuk maaf,,,begitu jg saya mungacpkan beribu-ribu maaf kpd semua teman2 blogger,seandainya ja kata2 yg tertulis membuat hati temen2 gundah sekali lagi mohon maaf yg sebesar2nya.....
btw mampir ya,,,tp jajannya dah habis,,,tak apa kannnnn....

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:18 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon