Jika Sakit Hati ...

Assalamualaikum Wr Wb

Kalo denger kata "SAKIT HATI" ,pasti setiap orang pernah merasakan sakit hati,, baik itu sakit hati karena keluarga , temen bahkan sakit hati karena diputusin pacar atau di tolak,, Orang yang sedang sakit hati biasanya sering melakukan sesuatu hal yang bikin hatinya gembira dan tidak kepikiran terus....

Kalo wan lagi sakit hati pasti bawaanya emosi , saking emosinya kalo wan lagi naik motor suka ngga karuan gtho. hehhehehhehe, mungkin wan yang masih anak kecil yh,
tapi tergantung sakitnya segimana, Hal yang paling sebel adalah Dicuekin,hehhe bener ngga yh,,

Naah, kalo temen-temen blogger yang udah pernah hatinya tersakiti apa yang jadi sasaran buat ngelampiasinnya dan solusinya supaya kita bisa merasa terhibur,,


makasaih udah baca-baca,

"ngga enak sakit hati tuh,, bila anda sakit hati silahkan hubungi toko-toko terdekat , bila sakit berlanjut hubungi dokter, hehhehehhe,"

I LOVE YOU FULL

Previous
Next Post »

78 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
20 August 2009 at 07:13 ×

sakit hati, wkwkwkwkkwkwkkwkkwk

Reply
avatar
mang lotom
admin
20 August 2009 at 08:56 ×

jika aku sakit hati,,,
kan ku marahi semua orang yang ada di dekat saya termasuk wandhe,,,,,

Reply
avatar
ina
admin
20 August 2009 at 09:08 ×

sakit ati??????

gubraaaaaaaaaaaakkkkkk,,, banting pintu kamar,... dikunci,... stel music,....

nangizzzzzzz yg kenceng,.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk puaz,... lega,...

ade??? ge atit ati ea???? hhihihihihi

Reply
avatar
20 August 2009 at 21:51 ×

Wak keren amet ya ni blognya.../??
pengen tuh bisa ngeblog kayak gini...??? sakses ya trus didunia blogger..>!

Reply
avatar
nhae,,,
admin
20 August 2009 at 22:03 ×

hhha sakitt hatii dengerin lagu2 linkin park sjja deh yg kenceng bgdd.. mau nangis juga gak apa2.. yg penting bisa sembuh...




kalo naik motor kenceng2 ntar celaka dunk.. wah jangan dunk ??

Reply
avatar
20 August 2009 at 22:09 ×

Lagi sakit hati? Lakukan aja hal2 yang menyenangkan untuk mengalihkan pikiran, seperti makan enak, nonton film komedi, denger musik ceria...

Reply
avatar
Wani
admin
20 August 2009 at 22:28 ×

keyen oi..;-)
duuuh kok sakit hati sich jangan di pelihara dunk, kalo ati ayam tu di maem hehe...semangat trus fren;-)

Reply
avatar
Aisyah
admin
20 August 2009 at 22:33 ×

sakit ati..?
mdh2n jgn trjadi ma ais ah...

Reply
avatar
dinni
admin
20 August 2009 at 22:46 ×

nggak suka ATI ya jadi sukanya apa ITA?...;-) iihhhpake malu2 ..bilang aja ITA yg mana ntar kaka dech posin hehe

Reply
avatar
kaka
admin
20 August 2009 at 23:01 ×

ya ga' tau yg mana;-) mana aja dech.
kamu suka telor? apa bebek ayam itik soang atau buaya...hihi;-)ups ngaur nich. WANDITA

Reply
avatar
Teplok
admin
20 August 2009 at 23:11 ×

thanks wandhe udah mampir ke teplok, wah lagi sakit hati yah?

Reply
avatar
Teplok
admin
20 August 2009 at 23:12 ×

selamat menyambut bulan ramadhan juga :D (kelupaan tadi, hehehe)

Reply
avatar
20 August 2009 at 23:14 ×

@teplok "bukan wan yang lagi sakit hati, tapi pengalaman wan waktu sakit hati, hehehehhe"

Reply
avatar
JT
admin
20 August 2009 at 23:43 ×

kalo aye lg sakit hati pas lg naek motorrrss, wah langsung TAK GADEIN k warung padang motonya. trs mimi COCA COLA... NYEESSSS :D

Reply
avatar
agus
admin
21 August 2009 at 06:33 ×

Waah, critanya ini yg poenya blog lagi sakit hati ya:)
Klo sakit hati, minum aja PONARI SWEAT =)) (eh, masih diproduksi kagak ya;))

Nggak apa2 wan, sakit hati yang kau alami akan segera sembuh...

Reply
avatar
zone4health
admin
21 August 2009 at 07:44 ×

sob ane ad sedikit tips with pantun...

kalo naek rakit memanglah lambat,
kalo mau cepat naeknya botair.
kalo sakit fisik sembuhnya minum obat,
kalo sakit hati sembuhnya dgn zikir.... ~_^`



nice post...

hehe...

^_^

Reply
avatar
ardi33
admin
21 August 2009 at 15:27 ×

wan...dukung die ya di kontes Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang ,,kalo bisa pasang link0nya yah wan.....

Reply
avatar
21 August 2009 at 16:01 ×

Katanya lebih baik sakit hati dari sakit gigi.. eh kebalik ya :-D

Reply
avatar
54k1j0
admin
21 August 2009 at 16:13 ×

lam kenal juga yaaaa

Reply
avatar
genial
admin
22 August 2009 at 00:35 ×

sakit hati...?!?! yang sabaarr.. kita mo puasa nii.. :p
Halo,

Apa kabar? Semoga akang' sehat dan sukses selalu.

Menyambut bulan suci Ramadhan, saiia mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa" dan juga tidak lupa saiia mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang telah lalu.

Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah S.W.T.
Amin

Regards

genial

Reply
avatar
lover
admin
22 August 2009 at 13:17 ×

paling nangis...
diem...
sakit ati...
iiiih amit-amit.

Reply
avatar
sahabat
admin
22 August 2009 at 19:01 ×

kalo sakit hati...paling beberapa hari aja lah, setelah itu lupa deh. Smoga sukses kawan.

Reply
avatar
bang ipan
admin
22 August 2009 at 21:19 ×

numpang lewat,,,,hihihi

Reply
avatar
shanushy0809
admin
22 August 2009 at 22:09 ×

daripada sakit hati
lebih baik... tidak sakit apa-apa
he..he..he...
selamat menunaikan ibadah puasa

Reply
avatar
genial
admin
23 August 2009 at 00:54 ×

mampir bawa kolak... :) saur kang?

Reply
avatar
Juliawan
admin
23 August 2009 at 13:15 ×

selamat menunaikan ibadah puasa bro ^^ and salam kenal ya bro ^^

Reply
avatar
Ica
admin
23 August 2009 at 14:46 ×

Saya kalau lagi sakit hati biasanya main game... lawan yang ada dalam game bener2 dihajar... eh malah lupa kalau lagi sakit hati ama org lain... Tapi baiknya sih jangan sampai sakit hati deh.. susah sendiri... :)

Reply
avatar
Imoel
admin
23 August 2009 at 15:04 ×

sakit hati memang menyebalkan sob..
tapi gak baik juga tu kalau sakit hati..
hihihi

Reply
avatar
Remba
admin
23 August 2009 at 17:09 ×

………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,
………………..,-‘’ ; ; ;_,,---,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,---,,_
……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,---~~’’’’’’~--,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,
……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,
……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |
…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘
………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘
………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’
………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,
……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,
…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|
……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|
…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|
..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|
……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~---~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,
…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,--~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,
….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,
……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG---‘’’
………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,
……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,
……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,
……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,
…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

Reply
avatar
gomel
admin
23 August 2009 at 21:44 ×

kalo kata bang meggie Z, lebih baik sakit gigi..daripada skit hati..kalo kata gue, mendingan ga dua-duanya..hahahaha..
mampir n komen lagi yaa..ada yang baruu ;p

Reply
avatar
Pelangi Anak
admin
24 August 2009 at 07:37 ×

Sakit hati itu biasa dalam kehidupan homo-sapien, karena kemampuan berfikirnya manusia punya perasaan. Dengan berinteraksi manusia sering terlibat conflik kepentingan, sehingga feeling of being annoyed sering terjadi. Tetapi karena kecerdasannya pula manusia bisa me-manage conflict tersebut menjadi spirit untuk berkompetisi dan menghasilkan kemajuan tingkat kehidupannya...sehingga manusia bisa terus berkembang semakin genius...
Manusia juga memiliki agama dan aturan sosial yang memungkinkan mereka untuk bisa mengelola dan mengatasi perasaan sakit hati. Biasanya diantara mereka yang lebih cerdas yang akan berhasil mengatasi perasaan sakit hati tersebut menjadi potensi atau kekuatan yang bisa membuatnya lebih berhasil. Sedangkan yang kurang cerdas dan bijak akan cenderung gagal mengelola perasaan sakit hati tersebut, dan akirnya terjebak pada conflic yang lebih negatif dan merugikan....
Trim atas kesempatan visit dan met kenal yah!

Reply
avatar
hadi
admin
24 August 2009 at 08:41 ×

obatnya, selalu bersihkan hati kita,salam sobat

Reply
avatar
sifa
admin
24 August 2009 at 11:17 ×

sakit hati, kaya'nya hampir tiap orang pernah ngalamin...
kl lg sakit hati pelampiasaanya dengerin musik, baca puisi, nikmati langit malam yg berbintang he..

Reply
avatar
♥ria♥
admin
24 August 2009 at 12:56 ×

kalo sakit hati karna pacar
tinggal cari pacar baru ajah kaya ST12 hehhe

Reply
avatar
24 August 2009 at 16:52 ×

hohoho...kalau sakit hati sabar aja sob....

Reply
avatar
soff-tis
admin
25 August 2009 at 18:12 ×

mampir dan baca-baca artikel ...sakit hati ya?kalau saya habis sakit flu..hehehe.terima kasih sudah berkunjung dik.

Reply
avatar
25 August 2009 at 22:45 ×

sakit ati gpp kawan yang penting jangan iman kita yang sakit isa isa bunuh diri sob....he he he he.....

Reply
avatar
jaiman
admin
25 August 2009 at 22:50 ×

klo aq sakit hati, q langsung nyemplung d gelas hehehe

Reply
avatar
hill
admin
26 August 2009 at 02:25 ×

hehehe di operasi aja, ganti hatinya pake ati ayam :D

Reply
avatar
BLOG KULINER
admin
26 August 2009 at 07:05 ×

sulit memang memaafkan kalo lagi sakit hati, kadang kita memang mau ga mau harus berusaha keras buat memaafkan yang bersangkutan...

Reply
avatar
adhieth
admin
26 August 2009 at 08:16 ×

wah banyk banget yang komentar....
ga usah sakit ati.di ambil hikmatnya ajah

Reply
avatar
genial
admin
26 August 2009 at 14:54 ×

masih sakit hati kah?

Reply
avatar
genial
admin
26 August 2009 at 17:20 ×

hueheeeeeeeeeeehehehehhehe.... ngono tokh...
ya wessss met buka puasa aee tokh... gampang tokh.. hueheheh... iia benul tuhh di ambil hikmahnya ajja, kantongin bawa pulang... terus klu bisa bagi2 tetangga.. lhohh... ini apa sii?!??! ta'jil... laahh emangnya apa..?!?!? huehheheh... pletaaaaaaaaaaaaaaaaaksss...*

Reply
avatar
27 August 2009 at 14:43 ×

klo sakit hati ya emang sakit namanya juga hatinya lagi sakit hehehehe.....klo lagi sakit hati pengennya ketawa2, becanda gitu biar ilang tu sakitnya hehehe tp ntar juga muncul lagi ^_^

kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Reply
avatar
Ancis
admin
27 August 2009 at 23:44 ×

Bener Sob, sakit hati apalagi dicuekin emang bener2 menyakitkan (hati)!!!! Tapi tau ga Sob selain sakit hati masih ada dua jenis sakit lagi lho yg bener2 menyebalkan yakni sakit gigi n sakit kepala... bener ga?

Reply
avatar
genial
admin
28 August 2009 at 00:02 ×

permisiii... apdeeeeeeeeeeeeeeeeeet kang.. pis..

Reply
avatar
ekosulistio
admin
28 August 2009 at 09:48 ×

aku jg sering sakit hati sob....

Reply
avatar
masbow
admin
28 August 2009 at 23:31 ×

Berdoa, curhat sama sang pencipta sepertinya nikmat. kemudian istirahat tidur. sepertinya nikmat

Reply
avatar
reiyo
admin
29 August 2009 at 00:11 ×

bg yang g punya hati isa sakit ga ya?

Reply
avatar
masbow
admin
29 August 2009 at 00:11 ×

berdoa, curhat dan sang pencipta. lalu istirahat tidur. sepertinya mengenakan bro..

Reply
avatar
naura
admin
29 August 2009 at 00:20 ×

banyak doa, deketin diri sama tuhan, and minum kupi biar tenang.. :p

Reply
avatar
reiyo
admin
29 August 2009 at 00:27 ×

wah yang sakit mengapa selalu hati? timbul pertanyaan,, napa ga empedu aja

Reply
avatar
AD1N
admin
29 August 2009 at 02:33 ×

Wah kacau juga klo lagi sakit ati niy.... serba ga enak ya...:)

Reply
avatar
Admin™
admin
29 August 2009 at 05:10 ×

Buat temen2 mksh udah berkunjung,,

Reply
avatar
MUBAROK
admin
29 August 2009 at 13:25 ×

Kalo gw tidur Sob wakakakakakaaaaa

Reply
avatar
blog lilis
admin
31 August 2009 at 07:49 ×

kalo aku sakit ati..byasanya nangis bwt ngelegain ati..kalo udah..nyoba tersenyum.. :)byar fres

Reply
avatar
mang lotom
admin
31 August 2009 at 19:32 ×

kapan posting lagi nech???
bosen baca ini mulu dari dulu????
hehehehhehehhehe

Reply
avatar
New Blogger
admin
1 September 2009 at 12:24 ×

sama nich... aq juga sering banget sakit hati hiks-hiks..

Reply
avatar
hery
admin
1 September 2009 at 12:25 ×

wah, ceritanya lagi melo2 ni... hehehehe...

semangat blogging.. mesti hati melo, tapi blogging tetap jalan... hahahaha

Reply
avatar
newbi
admin
1 September 2009 at 14:17 ×

wuidihhhh
blogger skr emang keren2
udah blognya keren
postinganya keren
alexanya keren
orgnya pasti keren
hihihhi

Reply
avatar
jai@jezz
admin
2 September 2009 at 17:50 ×

salam blogger...
new komen kat sini...
wahhh...!! meriah la komen kamu ramai... :)

Reply
avatar
devianty
admin
5 September 2009 at 22:54 ×

sakit hati pernah...tapi ga pernah lama...ngapain juga..semangat dan semangat, sukses terus untuk kita semua

Reply
avatar
yuni
admin
7 September 2009 at 07:25 ×

setiap orang pasti pernah ngalamin yang namanya sakit hati dunk...tergantung bagaimana kita menyikapinya aja

Reply
avatar
marlet
admin
8 September 2009 at 05:00 ×

nek aku sakit hati mending diem..

Reply
avatar
[Siska]
admin
14 September 2009 at 21:54 ×

:: hho ..
:: sakidd atii yuaa [!!]

:: gejala dini awal dari patah hatii,tuh ...
:: hahahahha
:: obatnya ya,,,
:: sang pujaan hatii ntu ...

:: wkwkwkkwkw ...
:: if my heart get hurt ..
:: i wish u could beside me ....

Reply
avatar
2 October 2009 at 22:36 ×

sakit hati bikin sengsara.. mending gak usah sakit hati.. karena sakit hati kita sendiri yang bikin.. ikhlas is the best

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:03 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar
vira
admin
22 September 2011 at 19:16 ×

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

Reply
avatar
messi
admin
11 July 2013 at 10:49 ×

sakit hati ???
aku pernah sakit hati, aku suka berteriak dipantai dan sekeras mungkin ,sehingga hati terasa lega banget ,,,

salam kenal aja dari aku

Reply
avatar
gelo cly
admin
17 August 2015 at 12:20 ×

When I originally left a comment I seem to have clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I receive 4 emails with the same comment. Perhaps there is a way you can remove me from that service? Appreciate it!http://cyber-bola.com

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon