Apakah Ini lagi musim sakit...

Berawal dari temen-temen sekolah wan yang pada sakit,, Terus sampe sobat wan juga ikut sakit,, Mungkin perubahan cuaca kali yh, huhuhuhu, sakitnya sich cuma pilek , pusing , sama batuk diikuti badan panas,hehehheh, Dan sekarang Wan Juga ikut-ikutan sakit,, huhuhuhu


Apakah wan sakit karena ketularan dari temen-temen?
Apakah wan sakit karean kurang jaga kesehatan?
Atau wan sakit karena emang seharusnya sakit,? huhuhu

Buat temen-temen semuanya, jaga kesehatan yuachh, soalnya ngga enak sakit tuh, makan juga kerasa pait,


Previous
Next Post »

29 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
12 August 2009 at 05:47 ×

Sakit tuh nga enak, huhuhuhuhuhuhuhu

Reply
avatar
ina
admin
12 August 2009 at 08:22 ×

ea de,.. kakag jg nie,... agy batuk sama pusing,... lemez bgd dech,...!!!

keknya emang ge musim dech de....

Reply
avatar
NURA
admin
12 August 2009 at 10:46 ×

salam sobat
jangan musim sakit aaahh,,musim banyak yang insyaf, musim rezeki lancar, musim aman dan nyaman,,gitu ya,,,,

Reply
avatar
cicak
admin
13 August 2009 at 01:22 ×

wah, sama nich wan, Q jg gi sakit, untungnya langsung suntik ke dokter, dlm hitungan bbrp jam dah berangsur membaik.... kyknya mang gi musim nich..

Reply
avatar
aan
admin
13 August 2009 at 20:28 ×

klau sakit jangan blogger teruz istirahat.....

hehe.....

salam

Musik Gratis

Reply
avatar
14 August 2009 at 07:15 ×

Alhamdulilah sembuh juga,, udah aga mendingan sich,, 30% lagi sembuh total. hehehehhee.. buat temen2 mksh udah do`ain wan, hehehhehehe,,




admin

Reply
avatar
pemancing
admin
14 August 2009 at 07:33 ×

kalo musim kayak gini sih biasanya aku sekeluarga langsung doping pake vit c. Dijamin hewes2 bablas penyakite....

Reply
avatar
wiryo
admin
14 August 2009 at 07:43 ×

wah bener banget tuh saya aja lagi sakit sekarang

Reply
avatar
mang lotom
admin
14 August 2009 at 08:33 ×

tapi saya gak sakit,,, lo aja kali, gua nggak!!!!!!!!!!!!

Reply
avatar
ina
admin
14 August 2009 at 09:39 ×

kaka lom cembuh,... huhuhuhuhu

Reply
avatar
Imelda
admin
15 August 2009 at 06:39 ×

hello there hapi weekend

Reply
avatar
Blog Joker
admin
16 August 2009 at 15:41 ×

aku sehat lho sekarang,alhamdulilah

Reply
avatar
nophie
admin
18 August 2009 at 19:55 ×

cepet sembuh ya dek

Reply
avatar
ocim
admin
18 August 2009 at 20:11 ×

yak ni sy jg agak krg sehat skg

Reply
avatar
Irfak
admin
18 August 2009 at 20:13 ×

memang skrang sdang musimnya sakit!!!

Reply
avatar
kani
admin
19 August 2009 at 07:01 ×

Hi good morning friends, Have a nice & Great day... Keep Smile Please........

Reply
avatar
Maria Mansil
admin
19 August 2009 at 07:23 ×

pasrah??? bukan pasrah!!! tapi parah! hehehe!! selamat pagi!!

Reply
avatar
19 August 2009 at 07:40 ×

wah susah kalo sakit, mudah2an nda sakit deh....
btw blognya bagus...

Reply
avatar
19 August 2009 at 14:47 ×

dikasih sakit spy bersyukur wkt lg sehat.salaaam

Reply
avatar
20 August 2009 at 14:21 ×

absen ah...jangan sakit-sakit donk

Reply
avatar
Koko James
admin
22 August 2009 at 14:29 ×

sebernya ga jgua kok kdg2 tubuh kita saja yang lemah ^^

OOT untuk komnetar anda: iya awalnya jgua susah tetapi begitu tahu triknya tidak ssusah lagi ^^

Reply
avatar
4 September 2009 at 15:59 ×

AHahahaa..
tenand ae cm sakit gtu aj
lom sait ati kan :D

Reply
avatar
7 November 2009 at 03:55 ×

Makanbnya jaga kesehatan, dengan pola hidup ala Rasulullah Saw.

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:17 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon