Tidur dimobil

ok sobat blogger semua, maaf wan baru posting lagi,,,soalnya lagi sibuk tugas dari guru.. kali ini wan posting tentang cerita wan waktu wan tidur di mobil, pengen tau ngga. Untuk baca posting kali ini anda harus siap2 snacck, dan minuman ringan biar enjoy sambil dengerin musik , ok silahkan

udah siap2 snak nya, ok kita mulai ja yh, gini loch sobat blogger semua, kan wan suka nginep disekolah , terus wan pulangnya kepagia, kalo ngga salah jam 2,, wan tuh ber empat pake dua motor, , pas nyampe disekolah ternyata ruangan labnya malah dikunci, dan kuncinya dibawa ma guru wan, , saya berempat n=bingunmau tidur dimana, empat orang


  1. ? (lotom)

  2. ? (dalung)

  3. Wandhe (gere)

  4. ? (?)



Arif udah duluan tidur, dia sama supriadi tidur di kamar tempat bu dwi tidur, tapi sekarang jadi kamar kosong,, Dan wan ma pak hery ngga berani tidur disana , alasannya takut, hwhehehehehe,, terus wan sama temen wan cari akal mau tidur dimana, , dan mutusin buat tidur di lapang basket di aspal biar anget,, tapi diluar,, ahhahahha., nah wan sama pak hery nyari ide lainnya, kebetulan di tempat parkir ada mobil trainer, nah, wan pake ja buat tidur, wah seneng tuh sampe sana, tapisayang, tempatnya sepi adn serem banget, wan sama pak hery mutusin buat mindahin itu mobil ke tengah lapangan, kirain teh temen wan ngga bisa nyetir mobil ,eh ternyata udah ahli banget,,,ya udah dech mobil di pindahin ke tengah lapang basket,, dan wan tidur didalem mobil,, mau tau kelanjutnya,, ntar ja, sekarang wan mau ????..

the end

Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
ina
admin
13 June 2009 at 08:58 ×

HEM,,,...

asyik nuh,...

hahahahaha,...

Reply
avatar
15 June 2009 at 10:25 ×

kelanjutannya pasti mobilnya didorong oleh anak-anak yang mau maen basket.

Reply
avatar
jimox
admin
15 June 2009 at 15:46 ×

wah apa nggak takut sama hantu sekolah?? hehe...
di tunggu kelanjutannya

Reply
avatar
16 June 2009 at 02:28 ×

waw . . . wandhe cerita kamu benar-benar asyik saya tunggu kelanjutannya

(gaya bule!!)

Reply
avatar
nova-retro
admin
16 June 2009 at 03:38 ×

pengalaman menarik,,kuat juga kmu bisa mindahin mobil,,superman yach,,wkakkakakaka just kid,,

happy blogging N terus berkreasi,,

Reply
avatar
nova-retro
admin
16 June 2009 at 03:41 ×

wow,,pengalamn menarik,,kuat juga bisa mindahin mobil,,supeman yach,,wkakkaka

happy blogging N trus berkreasi

Reply
avatar
wandhe
admin
25 July 2009 at 00:55 ×

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

Reply
avatar
[Siska]
admin
15 September 2009 at 00:14 ×

:: ah...
:: biqin penasarann nee ..
:: apaan terusannya [??]

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon