Manjat Yoo

hallo sobat blogger semuanya, maaf baru bisa posting lagi, soalnya lagi sibuk PSB,, oi mau tau posting tentang manjat yoo, ya udah langsung aja ke TKP, jangan kaget yahhh

taraaaa, wah si wandhe lagi manjat-manjatan, , pengen nyoba???





WARNING
dilarang memanjat tower jika anda takut ketinggian,

Previous
Next Post »

23 komentar

Click here for komentar
wandhe
admin
19 June 2009 at 20:15 ×

waw!!!!!!!!!hati-hati,

Reply
avatar
lotom club
admin
19 June 2009 at 22:57 ×

segerahlah bergabung bersama lotom club

Reply
avatar
@ my life
admin
20 June 2009 at 00:14 ×

ampunnnn d....nggak taku tuch....kalo aq pasti lsg pingsan ditempat

Reply
avatar
IjoPunkJUtee
admin
20 June 2009 at 00:40 ×

Manjat-memanjat yang ini, Prof kagak ikut2an dah....

Reply
avatar
Panca
admin
20 June 2009 at 02:08 ×

tujuh belasan tinggal 2 bulan lagi sob. ngga sabaran banget... emang apa hadiahnya ?

Reply
avatar
ina
admin
20 June 2009 at 08:45 ×

ogah ah,...

manjat ajah ndiri,...

hehehe,....

Reply
avatar
arga
admin
20 June 2009 at 09:28 ×

Ngeri... Kalo aku pasti nggak berani...

Reply
avatar
guntur
admin
20 June 2009 at 09:37 ×

semoga selamat sampai AKHEEEEERATTTT
HAHAHAHAH.....

Reply
avatar
nhae
admin
20 June 2009 at 14:54 ×

wah kalo aku bisa aku pengen ikutan manjat tuh....

Reply
avatar
Top PTC
admin
21 June 2009 at 09:23 ×

cool...

kpn2 kalo mau manjat lagi, ajak2 ya.. :D

Reply
avatar
www
admin
23 June 2009 at 04:09 ×

BETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Reply
avatar
ardi33
admin
23 June 2009 at 08:24 ×

lu lagi stress wan???waduuh..
habis diputus cewek lu atau dikejar majikan dari malaysia??? :D

Reply
avatar
oby bleind
admin
23 June 2009 at 11:09 ×

we....obsesi jadi pemadam kebakaran nie.wakakakak!!

Reply
avatar
heryanto
admin
23 June 2009 at 11:11 ×

wah mau jadi spiderman ya, hobimu menyeramkan.

Reply
avatar
khamamah
admin
24 June 2009 at 23:36 ×

komen untuk semua dan khusus blogger ini

Reply
avatar
khamamah
admin
24 June 2009 at 23:38 ×

coba comen kok error ya

Reply
avatar
Esa
admin
25 June 2009 at 08:41 ×

masya allahh...

Reply
avatar
25 June 2009 at 10:02 ×

wah,..mas lagi ngapain tuh???minta kawin ya??xixixixi

Reply
avatar
25 June 2009 at 13:57 ×

Mas lagi cari rejeki di atas tiang itu apa lagi cari sensasi ato malah cari mati..? he.. he.. salam dari aneuk nanggroe dari Aceh

Reply
avatar
eRGe
admin
26 June 2009 at 12:41 ×

lagi masang apaan tu wan ... ati2 jangan liat2 kebawah yaa ... hehehehe

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:08 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon