Ikutan Yoo

Penasaran pengen tau, Liat ja yoo



Bagi siapa ja yang ingin blognya keren dan ng`tren pasti mau donk.. hahahhaha, soalnya siapa sich ngga mau blog nya ng`tren pasti mau donk, kalo ingin blog anda ng`tren maka ikutilah Contest ngeTop ngeTren, kontes ini sangat menarik banget,,pa kamu ngga mau blognya ng`tren, maka belum dikatan ng`tren kalo sobat blogger semua belum mengikuti kontes ini


Untuk hadiahnya keren keren banget dan menarik, diantarnya menarik beca,menarik sapi, upzzzz, maaf, pengen tau kan hadianya apa ja, untuk hadianya kontes di antaranya


1. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited) dan koleksi Ebook berbayar yang total nilainya melebihi 1 Juta,

2. Paket PISS selama 1 tahun dari hosting IndoTopTen.net (domain+hosting fitur Unlimited)

3. Paket C (keberuntungan angka 5) dari Paket hosting disini (domain+hosting)



Bagi yang belum mendaftar segera mendaftar tempatnya bisa hubungi indopeten atau klik disini. Wah buruan yh, semoga blog anda menjadi blog yang ng`tren,, Buat sobat blogger semua semoga berhasil yuach,,,,

Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
????
admin
23 June 2009 at 23:42 ×

waw. asik yang pertama..

Reply
avatar
ina
admin
24 June 2009 at 10:03 ×

waaah,... ikutan jg yah,...

sukses dech bwt wan,...

Reply
avatar
Coffeluph
admin
24 June 2009 at 10:22 ×

yang kedua ne,......wah hadiahnya domain ya??? bisa di uangin aja gak ya?he,,,

Reply
avatar
Awal Sholeh
admin
24 June 2009 at 16:18 ×

wah2 salam kenal sobat. kunjungan perdana

Reply
avatar
???
admin
25 June 2009 at 00:18 ×

huhuhuhuhuhuhuhuhu

Reply
avatar
Inuel^-^
admin
25 June 2009 at 14:28 ×

sekarang emang musimnya kontes,,heheheh,,
aku ngga tau ni,ikut kontes tapi ngga keurus,heheh,yang ikutan moga menang yah,:)

Reply
avatar
YolizZ
admin
25 June 2009 at 21:50 ×

banyak kontes yah dimana-mana,, baru ngikut satu aja suka kering ide neh,, hehe..

salam kenal juga yah ^^

Reply
avatar
o-pio
admin
29 June 2009 at 20:08 ×

o-pio juga Cowok lho...^_^

Reply
avatar
Anonymous
admin
8 August 2010 at 14:18 ×

Most of the collars are made from Swarovski Austrian christian louboutin cheap uk Crystal in a variety of colors making each piece stand out on its own. christian louboutin shoes uk sale Imagine your cat walking around in a 3 stranded collar made of crystals. christian louboutin shoes sale If you can’t picture that try a choker with her first initial, simple and elegant. louboutin shoes sale Not only does she design collars for your cat but she provides beautiful charms to be christian louboutin sale shoes attached to them. The prices range from $25 on up. If you like her uk christian louboutin creations for your dog you might even like it for yourself

Reply
avatar

Silahkan tinggalkan komentar, setiap komentar yang anda berikan akan bermanfaat bagi wan , Silahkan tulis menurut anda tentang postingan di atas: ConversionConversion EmoticonEmoticon